Prediksi Hellas Verona vs Fiorentina, La Viola Siap Perpanjang Rekor Kemenangan Atas Hellas Verona

0
172

Debatbola.com – Giornata ke-19 menjadi lanjutan pertandingan Liga Italia tepat di pertengahan pekan ini. Direncanakan 10 pertandingan akan dihabiskan selama pekan ini dimulai pada hari Rabu hingga Kamis mendatang. Total 20 tim akan saling sikut memainkan pertandingannya guna meraih poin.

Pertandingan antara Hellas Verona vs Fiorentina menjadi bagian dari giornata ke-19 Liga Italia ini. Kedua tim bakal bermain di Marcantonio Bentegodi dengan dijadwalkan laga dimulai pada hari Kamis (23/12) mulai tengah malam pukul 00.30 WIB.

Hellas Verona Dua Pertandingan Selalu Kalah

Hellas Verona akan bermain di hadapan para pendukungnya sendiri namun kemungkinan besar tim tersebut tidak menjadi unggulan. Lantaran tim yang dihadapinya kelak adalah Fiorentina yang memiliki komposisi skuat jauh lebih baik ketimbang mereka.

Dilansir dari transfermarkt.com, kedua tim memiliki perbedaan jumlah harga pasar pemain hingga 100 juta Euro bedanya. Maka dari situ bisa tergambarkan kedalaman skuat dari kedua tim. Selain itu terdapat hal lainnya yang menjadikan tim kurang diunggulkan meraih kemenangan.

Hal itu adalah faktor penurunan performa tim dalam dua pertandingan terakhirnya. Dimana mereka meraih dua kekalahan berturut-turut. Padahal sebelum tim berjuluk Mastini ini meraih kemenangan atas Venezia.

Sumber Foto: SB Nation

Fiorentina Ingin Perpanjang Rekor Kemenangan

Sedangkan Fiorentina sendiri akan diunggulkan untuk meraih kemenangan di pertandingan melawan Hellas Verona ini. Skuat berjuluk La Viola tersebut memiliki rekor tiga pertemuan tak terkalahkan atas sang lawan.

Dua hasil seri dan kemenangan di pertemuan terakhir menjadi bekal berharga yang akan dibawa oleh Fiorentina di markas Hellas Verona. Saat ini tim menghuni posisi keenam Liga Italia dengan koleksi poin 31 angka.

Total ada tiga tim dengan perolehan poin yang serupa. Yakni tim ini sendiri ditambah Roma di posisi lima dan Juventus, posisi tujuh. Apabila meraih poin penuh di markas Hellas Verona maka dipastikan tim bakal naik satu posisi mendekati Atalanta di tempat keempat.

Prakiraan Susunan Pemain Hellas Verona vs Fiorentina

Hellas Verona diprediksi akan menggunakan pola 3-4-2-1 dengan arahan dari Igor Tudor di pinggir lapangan. Giovanni Simeone, top skorer tim dengan 12 golnya dipastikan mengisi posisi striker. Jumlah gol tersebut mengantarkan sang striker di posisi ketiga pencetak gol terbanyak liga.

Penyerang asal Argentina itu akan dibantu tugasnya oleh Gianluca Caprari dan Kevin Lasagna di posisi gelandang serang. Kemudian di sisi lapangan akan bermain dua punggawa tim berposisi gelandang sayap, Darko Lazovic dan Davide Faraoni.

Lini tengah akan menjadi tempat bermain bagi dua orang pemain tim berposisi gelandang tengah. Ivan Ilicic dan kapten tim, Miguel Veloso siap ditempatkan di posisi tersebut dan mengemban peran sebagai double pivot.

Lini pertahanan Hellas Verona akan menggunakan sistem bertahan tiga bek. Federico Ceccherini, Nicolò Casale dan Giangiacomo Magnani di sinclair menjadi andalan bagi sang pelatih. Di bawah mistar gawang akan berdiri Lorenzo Montipo.

Sumber Foto: Soccernews.id

Sementara Fiorentina akan bermain menggunakan skema 4-3-3 racikan Vincenzo Italiano. Dusan Vlahovic, top skorer tim sekaligus Liga Italia dengan 16 golnya akan diberikan peran sebagai goal getter. Penyerang yang tengah menjadi rebutan klub-klub besar Eropa itu akan ditandemkan bersama Nicolas Gonzalez dan Jose Callejon sebagai winger.

Beranjak ke lini tengah, La Viola mengandalkan Giacomo Bonaventura dan Youssef Maleh sebagai gelandang tengah. Dilanjutkan oleh Lucas Torreira sebagai gelandang bertahan. Ketiga pemain ini akan membantu duet Aleksa Terzic dan Alvaro Odriozola sebagai bek sayap.

Lini pertahanan selanjutnya akan menghadirkan dua nama bek tengah, Nikola Milenkovic dan Lucas MartĂ­nez Quarta. Terakhir posisi kiper akan diberikan kepada Pietro Terracciano sebagai andalan untuk mengawal gawang Fiorentina.

Prediksi Skor Hellas Verona vs Fiorentina 23 Desember 2021

Pertandingan yang menjadi bagian dari giornata ke-19 ini disinyalir menjadi kesempatan bagi Fiorentina untuk dapat meraih kemenangan. Kemungkinan besar La Viola dapat meraih poin penuh dengan mengalahkan sang lawan lewat skor 0-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here