Prediksi Hellas Verona vs Cagliari: Verona Siap Terbang Lagi?

0
573
Prediksi Hellas Verona vs Cagliari 21 Juni 2020

Debatbola.com – Hellas Verona akan bertarung menghadapi Cagliari dalam pekan ke-25 Serie A Italia 2019/20, Senin (21/6/20), di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Tim tuan rumah menjadi favorit jika melihat performa Cagliari yang sedang buruk-buruknya.

  • Underdog yang Solid

Hellas Verona menjelma sebagai tim promosi yang patut diperhitungkan. Rekor demi rekor positif mereka pecahkan sepanjang musim ini. Salah satunya, Verona berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di kandang sejak terakhir kali melakukannya pada musim 2013/14.

Tak hanya itu, dua laga dari tiga kemenangan beruntun itu diraih setelah sempat tertinggal. Mentalitas Verona dalam membalikkan keadaan sangatlah kuat. Buktinya terjadi ketika berhadapan dengan sang pemuncak klasemen, Juventus. Mereka mampu membalikkan keadaan pada 15 menit terakhir usai dibobol penalti Cristiano Ronaldo.

Berbicara mengenai tren terkini, Verona juga cukup meyakinkan. Mereka hanya sekali menelan kekalahan dari sepuluh laga terakhir. Tren kemenangan itu sudah termasuk mengalahkan Juventus dan menahan imbang Lazio.

  • Perbedaan 180 Derajat

Berbalik dengan Verona, Cagliari malah belum meraih kemenangan dalam 11 laga terakhir. Jika dirinci, mereka menelan delapan kekalahan dan tiga hasil imbang. Setelah sempat memberi kejutan dengan merangsek ke papan atas di awal musim, mereka kini merosot ke posisi 12 klasemen sementara.

Bagi Cagliari, start di laga tandang adalah salah satu momok terbesar yang tengah dihadapi. Mereka kesulitan mencetak gol pada babak pertama di kandang lawan, lebih tepatnya hanya sekali dari enam kesempatan sejak Desember 2019. Hal itu pun membuat mereka hanya mencuri tiga poin dari total tiga hasil seri.

Sebenarnya, lini depan Cagliari tak terlalu buruk. Mereka menciptakan rataan lebih dari satu gol per pertandingan. Akan tetapi, pertahanan mereka-lah yang membuat kekacauan ini terjadi. Gawang yang dijaga Robin Olsen harus bergetar sebanyak 25 kali dalam 11 laga terakhir.

Selain itu, Cagliari juga harus menjaga kedisiplinan mereka agar tak semakin kesulitan. Dalam lima laga terakhir Serie A, mereka mencatatkan rataan lima kartu. Hadiah kartu merah dari wasit tentu berpotensi menambah penderitaan Radja Nainggolan dan kawan-kawan.

  • Upaya Terbaik Cagliari

Hal terbaik yang bisa dimanfaatkan Cagliari sepertinya adalah set-piece. Tim asal Sardinia ini menjadi salah satu tim yang paling frekuen mendapatkan sepak pojok. Penundaan kompetisi seperti ini seharusnya sudah dimanfaatkan pelatih Walter Zenga untuk latihan positioning dan distribusi dalam attacking set-piece.

Salah satu pemain yang bisa diandalkan Cagliari untuk set-piece adalah Joao Pedro. Striker asal Brasil ini telah mencetak 16 gol dan memiliki insting gol yang tinggi. Pedro pun kerap menjadi pencetak gol pertama Cagliari musim ini dan hal itu sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk mencari momentum positif di tengah laga.

Cagliari harus menciptakan gol pembuka terlebih dahulu. Jika yang terjadi sebaliknya, motivasi Verona semakin berada di atas angin. Pasalnya, Verona hampir selalu terhindar dari kekalahan jika melakukan hal tersebut.

Prediksi Hellas Verona vs Cagliari 21 Juni 2020

  • Masih Bakal Berlanjut

Tren kemenangan Hellas Verona atas Cagliari di Marc’Antonio Bentegodi diperkirakan akan berlanjut sejak 2013. Dalam dua pertemuan terakhir, Verona bisa mengalahkan tim tamu dengan skor tipis, 1-0.

Meski begitu, jika melihat kondisi sekarang, kedua tim diyakini oleh situs judi slot terbaru sama-sama bisa menciptakan gol. Trio bek tengah Verona yang diisi oleh young guns seperti Marash Kumbulla, Amir Rrahmani, dan Koray Gunter diprediksi akan lebih siap untuk mengatasi serbuan Cagliari.

Baca Juga : Prediksi Espanyol vs Levante 20 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Hellas Verona vs Cagliari :

(Hellas Verona) : M. Silvestri, K. Günter, A. Rrahmani, P. Dawidowicz, C. Adjapong, D. Lazović, V. Verre, M. Zaccagni, M. Pessina, S. Amrabat, S. Di Carmine.

Manager : I. Juric.

(Cagliari) : R. Olsen; R. Klavan, F. Cacciatore, F. Pisacane, L. Pellegrini, R. Nainggolan, A. Ioniţă, João Pedro, M. Rog, C. Oliva, A. Paloschi.

Manager : R. Maran.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hellas Verona vs Cagliari
29/09/19SEACagliari1-1Hellas Verona
08/04/18SEAHellas Verona1-0Cagliari
05/11/17SEACagliari2-1Hellas Verona
01/03/15SEACagliari1-2Hellas Verona
04/10/14SEAHellas Verona1-0Cagliari
  • 5 Laga Terakhir Hellas Verona
08/03/20SEASampdoria2-1Hellas Verona
16/02/20SEAUdinese0-0Hellas Verona
09/02/20SEAHellas Verona2-1Juventus
06/02/20SEALazio0-0Hellas Verona
02/02/20SEAMilan1-1Hellas Verona
  • 5 Laga Terakhir Cagliari
02/03/20SEACagliari3-4Roma
17/02/20SEACagliari0-1Napoli
09/02/20SEAGenoa1-0Cagliari
02/02/20SEACagliari2-2Parma
26/01/20SEAInter Milan1-1Cagliari

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here