Prediksi Hellas Verona Vs Cagliari, Jadwal Sepakbola Liga Italia 01 Desember 2021

0
398

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang berlangsung tengah pekan ini akan menampilkan laga antara Hellas Verona menghadapi Cagliari. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Rabu (1/12), tepatnya pukul 02.45 WIB dini hari nanti dengan peluang Hellas Verona yang unggul cukup jauh. Bertanding di Marcantonio Bentegodi, tuan rumah Hellas Verona diyakini mampu meraih kemenangan.

Saat ini, penampilan Hellas Verona cukup konsisten dengan keberhasilan mereka mencapai posisi sepuluh besar di klasemen Liga Italia. Penampilan tuan rumah pada kesempatan ini bisa membuat peluang kemenangan setelah lima kemenangan lainnya selama musim ini. Hellas Verona juga berada di posisi ke sepuluh dengan total sembilan belas poin.

Semnetara itu, penampilan yang ditunjukkan oleh Cagliari masih terbilang buruk dengan kegagalan di lebih dari lima pertandingan musim ini. Mengemas hanya satu kali kemenangan dari pekan sebelumnya membuat Cagliari masih tertinggal jauh dibandingkan tuan rumah. Cagliari pun berada di posisi tidak aman karena hanya mengemas delapan poin di peringkat sembilan belas.

Statistik Kedua Tim : Hellas Verona Vs Cagliari

Melihat penampilan kedua tim pada dua tahun terakhir, Hellas Verona memang memiliki keunggulan dari catatan pertemuan mereka dengan Cagliari. Dalam lima laga terakhir yang dijalani sepanjang musim ini, data statistik situs judi bola terpercaya mencatat Hellas Verona juga telah menghasilkan dua kali kemenangan serta dua laga imbang sebagai catatan terbaiknya.

Sumber Foto : Sportskeeda

Hellas Verona sebelumnya sempat bermain imbang menghadapi Udinese. Pertemuan dengan Juventus berakhir dengan kemenangan tipis dan berlanjut lagi pada skor imbang 1-1 menghadapi Napoli. Dua pertandingan tersisa, Hellas Verona sempat menumbangkan Empoli dan dikalahkan Sampdoria pada pertandingan pekan kemarin.

Sementara itu, dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Cagliari sepanjang musim ini, mereka buruk di tiga pertandingan.. Dikalahkan oleh AS Roma di laga kandang, tim tamu kembali tumbang dari Bologna.

Bermain menghadapi Atalanta, Cagliari juga harus mengecewakan penggemarnya di markas mereka. Pada satu pekan kemudian, Cagliari bermain imbang menghadapi Sassuolo dan Salernitana yang terjadi pada pekan kemarin.

Kondisi Para Pemain : Hellas Verona Vs Cagliari

Pemain yang akan diturunkan pada laga ini merupakan skuad inti dari tuan rumah. Hellas Verona memiliki taktik yang sudah sering digunakan yakni, 3-4-2-1 untuk pertandingan pekan nanti. Dalam skema tersebut, sang pelatih akan memainkan George Simeone di lini terdepan. Lengkap dengan bantuan performa dari G. Caprari dan A. Barak.

Ada performa dari D Lazovic, I. Ilic, A. Tameze, serta D. Faraoni di lini tengah tim tuan rumah untuk pertandingan nanti. Sang pelatih juga tetap memainkan nama F. Ceccherini, P. Dawidowicz dan N. Casale pada laga tersebut.

Sumber Foto: Eurosport

Penampilan dari tim tamu pada pertandingan pekan nanti sepertinya menggunakan skema 3-5-2 untuk menambah kekuatan mereka di lini tengah. Sang pelatih akan menurunkan nama Joao Pedro dan K. Balde di laga tersebut. Lima pemain di lini tengah akan menjadi kekuatan bagi tim ini diwarnai aksi R. Bellanova, Nandez, Grassi, R. Marin, serta Dalbert.

Untuk barisan pertahanan, sang pelatih menurunkan tiga bek mereka yakni A. Carboni, L. Cappitelli, serta M. Caceres di laga tersebut. posisi kiper tetap dimaksimalkan oleh seorang A. Cragno seperti sebelumnya.

Pada pertandingan ini, kesempatan bagi tuan rumah untuk bisa menghasilkan umpan lebih besar terlihat cukup matang. Kemungkinan banyak peluang menyerang dengan kekuatan para pemain lini depan mereka yang sudah unggul selama ini. Prediksi masih dimenangkan oleh Hellas Verona.

Prediksi Skor Hellas Verona VS Cagliari: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here