Prediksi Hellas Verona vs Benevento 3 November 2020

Debatbola.comHellas Verona akan menjamu Benevento pada pekan keenam Serie A Italia 2020/21, Selasa (3/11/20), di Marc’Antonio Bentegodi. Laga nanti sepertinya berjalan alot dan berakhir dengan kedudukan imbang; terutama jika melihat Verona yang selalu tampil bertahan, entah siapa pun lawannya.

  • Solid Meski Tak Atraktif

Hellas Verona bukanlah tim yang tampil atraktif. Maklum, mereka adalah tim yang tampil cenderung bertahan dengan skema 3-4-2-1. Skema tersebut membuat mereka memiliki tujuh pemain bertahan dan seringkali cuma menyisakan tiga orang di depan.

Dengan banyak pemain yang turun bertahan, Verona berpotensi meredam ketajaman lawan. Pekan lalu, mereka berhasil menahan imbang Juventus di Allianz Stadium (1-1). Sejumlah 16 peluang Juve kemarin sangat banyak terhenti berkat kesigapan Federico Ceccherini dan kawan-kawan.

Hanya mengandalkan serangan balik, Verona bahkan unggul terlebih dahulu lewat lesakan Giuseppe Favilli. Setelah mereka unggul, serangan Juve makin deras dan akhirnya mampu menggagalkan kemenangan Verona dengan gol Dejan Kulusevski pada menit-menit akhir.

Hasil di atas menunjukkan bahwa Verona akan selalu berpeluang meraih poin jika mampu mempertahankan performa solidnya di belakang. Mereka kini menempati posisi delapan karena baru kebobolan dua gol; dimana menjadi yang terbaik di antara semua kontestan Serie A.

  • Minim Ketajaman

Taktik pertahanan berlapis jelas membuat Verona menjadi tim yang sangat sulit ditembus. Namun, masalah yang timbul adalah minimnya variasi skema serangan di depan karena seringkali kalah jumlah pemain. Alhasil, sejak awal musim, mereka cuma bisa mencetak sebiji gol per pertandingan.

Hal itu pun tampak dari hasil pertandingan mereka dalam tiga laga pembuka musim ini. Pada pekan pembuka, mereka sebenarnya hanya bermain imbang 0-0 melawan AS Roma. Beruntung, Verona dinyatakan menang 3-0 karena Roma mendapatkan hukuman akibat masalah administrasi.

Dalam laga kedua pun, kemenangan Verona atas Udinese hanya berakhir 1-0. Tim asuhan Ivan Juric lebih banyak diserang sang lawan meski akhirnya unggul karena lebih baik dalam hal efektivitas penyelesaian akhir.

  • Performa Mengesankan Tim Promosi

Keberhasilan Benevento promosi ke Serie A musim ini cukup mengesankan karena disertai dengan performa manis dalam tiga laga pembuka. Meski sempat kalah dari Inter Milan (2-5), mereka berhasil menekuk Sampdoria pada pekan perdana (3-2) dan Bologna (1-0) pada laga terakhir.

Sayangnya, dalam dua laga terakhir, Benevento dipaksa takluk di tangan AS Roma (2-5) dan Napoli (1-2). Meski selalu bisa membuka keunggulan terlebih dahulu, mereka tak sanggup meredam derasnya serangan kedua tim kuat tersebut hingga penghujung laga.

Sisi positifnya, Benevento masih kalah terhormat karena belum pernah absen mencetak gol. Potensi gol Benevento sendiri cukup besar di babak kedua; sebagaimana mereka hampir selalu menjebol gawang lawan pada periode tersebut. 

Potensi gol tim asuhan Filippo Inzaghi sendiri cukup besar dari counter-attack dan set-piece. Saat kalah dari Inter, dua gol mereka bermula dari serangan balik cepat. Sedangkan, ketika menekuk Bologna, gol yang dicetak Gianluca Lapadula tercipta usai terjadi kemelut di kotak penalti menyusul sepakan corner.

  • Akhir yang Sama Kuat

Laga nanti menurut casino online sepertinya bakal berakhir imbang. Tak pandang lawan, Hellas Verona diyakini bakal tampil bertahan seperti biasanya, dan mengandalkan counter-attack untuk menjebol gawang Benevento. Hanya saja, Benevento sepertinya bisa mempertahankan ketajamannya juga; minimal dengan mencetak satu gol.

Baca Juga : Prediksi Leeds United vs Leicester City 3 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Hellas Verona vs Benevento :

(Hellas Verona) : I. Pandur; D. Faraoni, G. Magnani, Alan Empereur, D. Lazović, M. Zaccagni, A. Barák, K. Rüegg, R. Vieira Nan, I. Ilić, E. Salcedo.

Manager : I. Juric

(Benevento) : N. Manfredini; C. Maggio, A. Tuia, K. Glik, D. Foulon, P. Hetemaj, N. Viola, A. Tello, M. Sau, R. Improta, G. Di Serio.

Manager : F. Inzaghi

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hellas Verona vs Benevento
22/04/19SEBHellas Verona0-3Benevento
10/12/18SEBBenevento0-1Hellas Verona
04/04/18SEABenevento3-0Hellas Verona
17/10/17SEAHellas Verona1-0Benevento
04/02/17SEBHellas Verona2-2Benevento
  • 5 Laga Terakhir Hellas Verona
28/10/20COIHellas VeronaP 3-3Venezia
26/10/20SEAJuventus1-1Hellas Verona
20/10/20SEAHellas Verona0-0Genoa
04/10/20SEAParma1-0Hellas Verona
27/09/20SEAHellas Verona1-0Udinese
  • 5 Laga Terakhir Benevento
28/10/20COIBenevento2-4Empoli
25/10/20SEABenevento1-2Napoli
19/10/20SEARoma5-2Benevento
04/10/20SEABenevento1-0Bologna
30/09/20SEABenevento2-5Internazionale

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here