Prediksi Hellas Verona vs Atalanta di Gionarta Ke-17 Liga Italia Pekan Ini

0
165

Debatbola.com – Liga Italia minggu ke-17 akan mempertemukan Hellas Verona yang akan melawan Atalanta pada hari Minggu tanggal 21 Desember 2021 nanti. Pertandingan akan dilaksanakan di stadion Marc’Antonio Bentegodi dan dimulai pukul 21.00 WIB. Hellas Verona kini berperan sebagai tuan rumah yang akan menjamu Atalanta sebagai tim tamu.

Tuan rumah akan cukup kesulitan pada pertandingan kali ini karena Atalanta kini berada dalam kondisi terbaiknya. La Dea masih belum terkalahkan di beberapa pertandingan terakhir dalam Laga Liga Italia. Laga kali ini akan menjadi laga kebangkitan Atalanta yang baru saja kalah di Liga Champions melawan Villareal.

Statistik Permainan Terbaru Kedua Tim

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir di Liga Italia, Hellas Verona baru mendapatkan kemenangan sebanyak 2 kali. Klub tersebut juga mendapatkan hasil seri 2 kali kalah hanya satu kali. Hellas Verona harus memanfaatkan momentum dari pertandingan terakhir kali agar bisa mengimbangi permainan klub lawan.

Atalanta sendiri mendapatkan hasil sempurna dari 5 pertandingan terakhir di Liga Italia. Hasil positif tersebut rupanya berbanding terbalik dengan kondisi Atalanta di Liga Champions yang hanya bisa menang satu kali. Berkat hasil buruk tersebut, Atalanta tidak bisa meloloskan diri di 16 besar Liga Champions.

Berdasarkan 5 pertandingan secara head-to-head antara kedua klub, Atalanta berhasil menang sebanyak 3 kali. Satu kemenangan didapatkan oleh Verona dari pertandingan tersebut dan satu sisanya seri. Atalanta memenangkan pertandingan terakhir kali dengan skor 2-0.

Tuan rumah kini berada di nomor 10 klasemen sementara liga Italia dengan mengantongi 23 poin. Gialloblu terpaut hingga 11 poin dengan tim lawan yang kini berada di posisi atas. Total 6 kemenangan dan 5 kali seri didapatkan Hellas Verona dari 16 pertandingan. Klub tersebut juga mendapatkan kekalahan sebanyak 5 kali.

Atalanta kini sedang duduk di posisi 4 besar klasemen sementara Liga Italia dengan 34 poin. Klub tersebut hanya berselisih 4 poin dengan sang pemilik tahta puncak klasemen sementara, AC Milan. La Dea berhasil meraih kemenangan sebanyak 10 kali dari 16 pertandingan dengan 4 kali hasil seri serta 2 kali mengalami kekalahan.

Sumber Foto: Sportskeeda

Prakiraan Susunan Pemain Hellas Verona vs Atalanta

Tuan rumah kemungkinan akan menggunakan formasi 3-4-3 dengan Lorenzo Montipo sebagai Kiper. Pemain yang berposisi sebagai bek yang akan diturunkan yaitu Gunter, Ceccherini dan Dawidowicz. Gelandang yang akan dimainkan sebagai starter yaitu Faraoni, Veloso, Tameze dan Casale. Lini depan akan diisi oleh Caprani, Barak dan Simeone.

Atalanta diprediksi akan menggunakan formasi yang sama dengan tuan rumah. Penjaga gawang akan dipercayakan pada Juan Musso dengan Toloi, Demiral dan Palomino sebagai pengisi lini belakang. Lini tengah akan diisi oleh Zappacosta, De Roon, Freuler dan Maehle. Sedangkan Malinovskyi, Zapata dan Pessina akan mengisi lini depan.

Analisa Pertandingan Hellas Verona vs Atalanta

Persaingan ketat akan terjadi sejak awal babak pertama. Sang tuan rumah lah yang pertama kali akan unggul sampai menuju pertengahan babak pertama. Menit-menit terakhir babak pertama sampai akhir pertandingan akan didominasi oleh Atalanta.

Babak kedua, Hellas Verona kemungkinan hanya akan bisa mendominasi pertandingan di awal babak saja. Atalanta akan terus memberikan tekanan dari awal babak kedua hingga puncaknya di menit-menit terakhir menuju akhir pertandingan. Saling mencetak gol kemungkinan akan terjadi pada babak kedua ini.

Prediksi Skor Hellas Verona vs Atalanta 12 Desember 2021

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir di Liga Italia, Atalanta lebih unggul dibandingkan tim tuan rumah yang hanya berhasil meraih kemenangan sebanyak 2 kali. Atalanta juga lebih unggul pada pertandingan head-to-head kedua tim. Hellas Verona akan sangat kesulitan untuk mengalahkan Atalanta.

Persentase kemenangan tuan rumah sekitar 26% dan lebih kecil dibandingkan tim tamu yang memiliki persentase sebesar 50%. Peluang kedua tim mendapatkan hasil seri yaitu sebesar 24%. Prediksi skor versi bursa judi online di pertandingan ini, kemungkinan bakal dimenangkan oleh Atalanta dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here