Prediksi Hellas Verona vs AC Milan : Lini Depan Rossoneri Masih Tumpul

0
551
Prediksi Hellas Verona vs AC Milan

Debatbola.com – Laga Panas bakalan tersaji di Stadio Marc’ Antonio Bentegodi kandang dari Hellas Verona kala berhadapan dengan AC Milan. Memasuki pekan ke 3 Liga Italia tampaknya kedua kubu telah mengalami perjalanan berbeda saat menjalani laga – laga sebelumnya.

Hellas Verona sendiri secara mengejutkan mampu bercokol di deretan papan atas Serie A. Pasalnya Hellas Verona merupakan tim debutan yang kapasitasnya sempat dipandang sebellah mata oleh kontestan lain. Namun Verona mampu menjawabnya dengan torehan 4 poin dari dua laga musim ini.

Sementara itu kubu AC Milan masih belum menunjukkan superioritasnya, meskipun menang di laga sebelumnya saat menghadapi Brescia. Setelah sempat alami kekalahan di laga perdana kala berhadapan dengan Udinese, kapasitas dari Milan sangat diragukan mampu bersaing di musim barunya.

Prediksi Hellas Verona vs AC Milan

Matteo Pessina Kemungkinan Dihadirkan Jadi Starter

Sukses menjadi penyelamat bagi Hellas Verona saat mampu mencetak satu – satnya gol di laga sebelumnya saat tumbangkan Lecce. Matteo Pessina sangat layak masuk sebagai starter pada laga nanti, terlebih Hellas Verona bermain di kandang dan sangat membutuhkan kemenangan.

Beroperasi sebagai pengatur serangan Pessina jelas memberikan warna tersendiri bagi Hellas Verona saat dirinya menggantikan Liam Henderson di laga sebelumnya. Tentu saja untuk meningkatkan intensitas serangan di laga nanti, Pessina bisa menjadi opsi untuk melakukan gebrakan di menit awal laga.

Hal ini perlu dilakukan karena lini serang dari Hellas Verona yang diisi oleh Filio Falcao dan Lapadula belum mampu berkontribusi di dua laga awal musim ini. Praktis dua gol yang mampu dicetak Hellas Verona sendiri karena andil dari Miguel Veloso dan Pessina yang beroperasi di lini kedua.

Prediksi Hellas Verona vs AC Milan

Lini Depan Milan Masih Mandul

Kemandulan di lini depan juga dirasakan oleh kubu Milan, mengingat dari dua laga yang baru dijalani Milan hanya mampu mengemas 1 gol saja. Bahkan satu gol yang diciptakan merupakan andil besar dari Calhanoglu yang notabene merupakan pemain tengah.

Belum panasnya Andre Silva sebagai penyerang inti, membuat Milan harus memiliki siasat alternatif untuk memecah kebuntuan yang dialami lini penyerangannya. Sala satu opsi yang besar kemungkinan dilakukan untuk bisa menciptakan serangan frontal adalah dengan memasukkan Piatek.

Pasalnya saat menghadapi Brescia, Piatek hanya dimainkan di babak kedua. Sebagai pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak bagi kubu Milan di musim lalu, Piatek menjadi opsi terkuat yang bisa dihadirkan sejak menit awal untuk memberikan banyak tekanan di garis depan.

Prediksi Hellas Verona vs AC Milan

Kedua Kubu Memiliki Catatan Impresif Di Kandang

Mengingat Hellas Verona merupakan tim debutan yang baru promosi di musim ini, maka catatan pertemuan yang terjadi adalah di musim 2017/18 kala Hellas Verona masih berada di Serie A. Dari sederet catatan pertemuan yang terjadi, setidaknya setiap tim kandang selalu mampu menang.

Bila mengaitkan dengan performa di awal musim ini dengan catatan pertemuan pada beberapa musim sebelumnya. Hellas Verona memiliki potensi untuk meraih kemenangan, setidaknya skor 1-0 sangat realistis menjadi skor akhir di laga ini, namun skor imbang 0-0 bisa juga terjadi mengingat kedua kubu lemah di lini depan.

Baca Juga : Prediksi Torino Vs Lecce 17 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Hellas Verona vs AC Milan :

(Hellas Verona) : Silvestri; Faraoni, Gunter, Rrahmani, Kumbulla, Veloso, Lazovic, Henderson, Zaccagni, Amrabat, Tutino.

Manager : Marco Giampaolo.

(AC Milan) : Donnarumma; Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Calabria, Calhanoglu, Castillejo, Kessie, Bennacer, Suso, Piatek.

Manager : Marco Giampaolo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hellas Verona vs AC Milan
05/05/18SEAMilan4-1Hellas Verona
17/12/17SEAHellas Verona3-0Milan
14/12/17COIMilan3-0Hellas Verona
25/04/16SEAHellas Verona2-1Milan
13/12/15SEAMilan1-1Hellas Verona
  • 5 Laga Terakhir Hellas Verona
02/09/19SEALecce0-1Hellas Verona
26/08/19SEAHellas Verona1-1Bologna
19/08/19COIHellas Verona1-2ECremonese
04/08/19CLFSPAL0-0Hellas Verona
29/07/19CLFHellas Verona1-1Trabzonspor
  • 5 Laga Terakhir AC Milan
31/08/19SEAMilan1-0Brescia
25/08/19SEAUdinese1-0Milan
18/08/19CLFCesena0-0Milan
11/08/19CLFFeronikeli0-2Milan
03/08/19ICCManchester UnitedP2-2Milan

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here