Prediksi Hapoel Be'er Sheva vs Bayer Leverkusen 6 November 2020

Debatbola.comHapoel Be’er Sheva bakal menghadapi Bayer Leverkusen di laga kedua grup C Liga Europa 2020/21, Jumat (6/11/20), di HaMoshava Stadium. Tim tamu diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang dalam laga nanti; terlebih jika melihat perkembangan produktivitas mereka dalam empat laga terakhirnya.

  • Potensi Perlawanan Sengit

Hapoel Be’er Sheva mungkin bisa memberikan perlawanan sengit kepada Leverkusen di laga nanti. Dalam dua laga awal, satu-satunya kemenangan mereka di grup C ini tercipta saat bermain di kandang (vs Slavia Praha, 3-1). 

Kemenangan itu didapat dengan efektivitas serangan. Mereka lebih banyak turun bertahan sepanjang pertandingan dan cuma mencatatkan 32% ball possession. Mereka kemudian menekan di akhir masing-masing babak dan mencetak gol pada periode tersebut (Juan Agudelo, 45’; Elton Acolatse, 86’, 88’).

Cara bermain seperti itu kemungkinan bakal ditampilkan oleh Hapoel. Mereka sepertinya perlu kembali mencetak gol terlebih dahulu demi merebut momentum. Akan tetapi, ini diprediksi bakal berkali-kali lipat lebih sulit ketimbang saat mengalahkan Slavia dua pekan yang lalu.

  • Masih Layak Dianggap Berbahaya

Ketajaman Bayer Leverkusen terlihat meningkat dengan mencetak 13 gol di empat laga terakhirnya. Dari empat laga tersebut, tiga berakhir dengan kemenangan; dua di ajang Bundesliga (vs Augsburg, 3-1; vs Freiburg, 4-2), serta satunya lagi di laga pembuka Liga Europa (vs Nice, 6-2).

Sayangnya, satu sisanya, yakni saat bertandang ke markas Slavia Praha pekan lalu, mereka menelan kekalahan (0-1). Hanya saja, kekalahan itu terjadi karena winger mereka, Karim Bellarabi, dikartu merah saat laga baru berjalan 20 menit. Ini membuat 10 peluang diciptakan Leverkusen kurang optimal dan tak sepenuhnya bisa dijadikan patokan.

Peningkatkan produktivitas di atas sangat menjanjikan. Pasalnya, sebelumnya, Leverkusen sempat kesulitan mencetak gol. Mereka hanya melesakkan maksimal satu gol di empat laga pembuka Bundesliga musim ini (vs Wolfsburg, 0-0; vs RB Leipzig, 1-1; vs Stuttgart, 1-1; vs Mainz, 1-0). 

Dalam laga nanti, Die Werkself kemungkinan besar bakal tampil sangat dominan dalam penguasaan bola. Jika sudah unggul, mereka diyakini bakal bertahan dengan cara tersebut; yakni menguasai bola selama mungkin demi tidak memberikan lawan banyak kesempatan menyerang.

  • Perkembangan di Aspek Finishing

Kunci berkembangnya ketajaman Leverkusen adalah peningkatan efektivitas penyelesaian akhir. Dalam kemenangan melawan Nice, Die Werkself mencatatkan akurasi tembakan sebesar 90% (9 shots on goal/10 percobaan). Tak heran jika akhirnya mereka bisa menciptakan enam gol.

Saat mengalahkan Freiburg akhir pekan lalu situs judi bola online melihat, Leverkusen sebenarnya menunjukkan rasio yang tak lebih baik (7 shots on goal/18 percobaan). Tetap saja, empat gol dari tujuh tembakan tepat sasaran masih layak untuk dianggap berbahaya.

Salah satu pemain yang sedang tajam-tajamnya adalah Lucas Alario. Striker asal Argentina ini mencetak lima gol di tiga laga terakhir. Babak pertama menjadi periode paling bahaya, dimana empat golnya tercipta dalam rentang menit ke-16 hingga 42.

Dengan performa on-fire Alario, Leverkusen sepertinya bisa mengalahkan sang lawan di pertandingan nanti. Pasalnya, ketika berhasil mencetak gol cepat dan unggul di babak pertama, mereka cenderung akan semakin kuat dan bisa menggandakan keunggulannya pada babak berikutnya.

  • Butuh Kedisiplinan

Bayer Leverkusen kemungkinan besar sanggup memenangkan pertandingan ini. Mereka akan menjadi tim sangat dominan dan rasanya bisa menjebol gawang Hapoel Be’er Sheva satu atau dua kali di babak pertama. Hanya saja, Leverkusen perlu lebih disiplin dengan menghindari kartu merah; jika hasil pekan lalu tak mau terulang.

Baca Juga : Prediksi Omonia Nicosia vs Granada 6 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Hapoel Be’er Sheva vs Bayer Leverkusen :

(Hapoel Be’er Sheva) : O. Levita; Miguel Vitor, L. Taha, S. Goldberg, E. Acolatse, L. Bareiro, O. Dadya, S. Sallalich, Josué, M. Kabha, T. Yosefi.

Manager : Y. Abukasis.

(Bayer Leverkusen) : L. Hrádecký; S. Bender, L. Bender, D. Sinkgraven, E. Tapsoba, J. Baumgartlinger, N. Amiri, F. Wirtz, L. Alario, L. Bailey, M. Diaby.

Manager : P. Bosz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hapoel Be’er Sheva vs Bayer Leverkusen

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Hapoel Be’er Sheva
03/11/20LIHHapoel Be’er Sheva2-2Bnei Sakhnin
30/10/20UELNice1-0Hapoel Be’er Sheva
26/10/20LIHMaccabi Tel Aviv0-0Hapoel Be’er Sheva
22/10/20UELHapoel Be’er Sheva3-1Slavia Praha
02/10/20UELHapoel Be’er Sheva1-0Viktoria Plzen
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
01/11/20BUNFreiburg2-4Bayer Leverkusen
30/10/20UELSlavia Praha1-0Bayer Leverkusen
27/10/20BUNBayer Leverkusen3-1Augsburg
22/10/20UELBayer Leverkusen6-2Nice
17/10/20BUNMainz 050-1Bayer Leverkusen

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here