Prediksi Hannover 96 vs RB Leipzig, Piala DFB 3 Maret 2022

0
258
Prediksi Hannover 96 vs RB Leipzig 3 Maret 2022

Debatbola.comDFB Pokal alias Piala Jerman akan segera dimulai pada pertengahan pekan ini mempertandingkan babak perempat final. Terdapat empat pertarungan yang siap dimainkan dimana melibatkan total delapan pasukan.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertandingan antara Hannover 96 vs RB Leipzig. Keduanya menggunakan AWD Arena sebagai venue bertanding. Dipastikan laga dilaksanakan pada Kamis (3/3) pukul 00.30 WIB.

Hannover 96 Kurang Diunggulkan

Bertanding di babak perempat final DFB Pokal menjadi prestasi tersendiri bagi klub yang kini berlaga di Bundesliga 2 ini. Namun diprediksi bahwa Hannover 96 akan mengalami laga sulit ketika bertanding melawan sang lawan, RB Leipzig.

Hingga pertandingan ke-24 nya di Bundesliga 2, klub berjuluk Die Roten tersebut hanya mampu menduduki peringkat ke-12. Hannover 96 mengalami masa-masa sulit walaupun bertanding di kasta kedua persepakbolaan Jerman tersebut.

Kini performanya berada di posisi menanjak setelah dalam dua laga terakhirnya mereka mampu meraih angka penuh beruntun. Namun diprediksi melawan RB Leipzig di babak perempat final, tim akan mengalami kesulitan.

Sumber : sportbuzzer

RB Leipzig Punya Level Berbeda

Sementara itu sang penantang, RB Leipzig begitu diunggulkan dalam perebutan tiket menuju semifinal ini. Lantaran melawan tim dari kasta lebih rendah dan juga sedang dalam performa yang kurang baik sejak awal musim.

Saat ini klub berjuluk Die Bullen ini sedang dalam permainan terbaiknya. Mereka sedang mengalami kemenangan di tiga pertarungan beruntun yang membawa RB Leipzig kini menempati peringkat keempat.

Berkat kenaikan performa tersebut, RB Leipzig akan sangat dijagokan sebagai pemenang di AWD Arena dengan mengalahkan sang tuan rumah. Dipastikan di akhir laga mendatang, Die Bullen berhak untuk tiket ke semifinal.

Prediksi Pemain

Judi online memprediksi, Hannover 96 akan turun bertanding menggunakan taktik 4-2-3-1 racikan sang pelatih, Christoph Dabrowski. Pelatih berusia 43 tahun tersebut disinyalir menempatkan strikernya, Hendrik Weydandt sebagai ujung tombak.

Masuk ke lini tengah, Christoph Dabrowski mengandalkan lima orang gelandangnya sebagai penghuni. Nama-nama seperti Maximilian Beier dan Linton Maina akan dimasukkan sejak detik pertama di posisi gelandang sayap.

Kemudian terdapat nama Sebastian Kerk yang diperintahkan mengisi posisi gelandang serang. Dirinya diberi tugas untuk dapat mengomandoi lini serang tim dalam melancarkan serangan. Sebagai pendukung permainan, Hannover 96 menurunkan dua gelandang tengah, Dominik Kaiser dan Gaël Ondoua.

Lini pertahanan milik Die Roten diperkuat lewat hadirnya empat orang pemainnya berposisi bek. Jannik Dehm bersama Niklas Hult ditempatkan di posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Marcel Franke serta Julian Börner. Untuk urusan penjaga gawang diserahkan kepada Ron-Robert Zieler.

Beralih ke tim tamu, RB Leipzig disinyalir turun bertanding menggunakan skema permainan 3-4-1-2 rumusan Domenico Tedesco. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut berpotensi menurunkan langsung dua strikernya yakni Christopher Nkunku dan André Silva.

Sektor sentral akan terdapat jumlah pemain yang sama dengan Hannover 96 yaitu lima gelandang. Diprediksi dua slot gelandang sayap diserahkan kepada Angeliño dan Nordi Mukiele. Berlanjut kepada dua gelandang tengah, Amadou Haidara dan Tyler Adams. Posisi gelandang serang menjadi milik Emil Forsberg.

Sektor pertahanan bakal menjadi tempat bermain bagi ketiga punggawa tim berposisi sebagai bek tengah. Mohamed Simakan, Willi Orban dan Lukas Klostermann adalah tiga pemain yang menjadi pilihan utama sang pelatih. Terakhir nama kiper yang bertanding adalah Péter Gulácsi.

Sumber : blogspot

Prediksi Hasil Hannover 96 vs RB Leipzig

Pertandingan babak perempat final DFB Pokal ini berpotensi besar untuk dimenangkan pasukan RB Leipzig. Diperkirakan bahwa tim perwakilan Liga Jerman tersebut dapat menang dengan skor akhir 0-3 atas Hannover 96.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here