Prediksi Hamburger vs RB Leipzig

Debatbola.com – Partai Semi final di ajang DFB Pokal menghadirkan laga sengit antara Hamburger SV dengan RB Leipzig. Keduanya melalui perjalanan menuju ke semi final dengan cerita berbeda, di laga sebelumnya kedua tampak lebih kesulitan dan harus bermain cukup sengit. Terlebih di partai antara RB Leipzig yang berhadapan dengan Augsburg, laga tersebut harus diakhiri dengan perpanjangan waktu. Berbeda dengan laga kasta kedua Hamburg yang menghadapi tim Paderborn, pada laga tersebut tampak Hamburg bermain tanpa masalah.

Hamburger SV kini memiliki kesempatan besar untuk mendulang peruntungan mencari trophy bergengsi yakni dengan meraih juara DFB Pokal. Hal tersebut bisa menjadi sebuah fokus utama terlebih di ajang Bundesliga 2 sebenarnya Hamburger SV berada di posisi 2 dengan 33 poin. Situasi tersebut tentu saja sangat baik bagi Hamburger SV, selain bisa mencari peluang untuk jadi juara di DFB Pokal. Hamburger SV juga memiliki kesempatan besar untuk naik kasta ke Bundesliga secara otomatis bila berada di posisi 2.

Kini RB Leipzig berada dalam situasi yang cukup baik, karena selain bisa masuk ke Semi final DFB Pokal, di ajang liga domestik RB Leipzig berada di posisi 3 dengan 61 poin. Asa untuk menjadi juara Bundesliga terbilang sangat kecil bagi RB Leipzig, oleh karena itu dengan masuk ke babak semi final tentu bisa dijadikan fokus utama bagi RB Leipzig untuk meraih titel juara di musim ini. Menghadapi tim tangguh dari divisi 2 tentu saja bisa menjadi sebuah kesan tersendiri, terlebih lawan yang di hadapi tersebut berpotensi naik kasta musim depan.

Hamburger vs RB Leipzig

Hamburger SV dalam kondisi Kurang Baik

Menghadapi tim dari kasta teratas adalah sebuah kehormatan bagi Hamburger SV, terlebih lawan yang dihadapi berada di posisi 3 besar. Namun ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan oleh kubu Hamburger SV untuk bisa melaju lebih jauh di ajang DFB Pokal, pasalnya dari 5 laga sebelumnya di berbagai ajang kompetisi. Hamburger SV hanya mampu meraih satu kemenangan saja, kemenangan tersebut juga didapatkan di ajang DFB Pokal saat berhadapan dengan Paderborn.

Kemenangan atas Paderborn tentu saja kemenangan yang penting, karena kini bisa berada di babak semi final dan bisa berpeluang meraih trophy DFB Pokal. Namun konsistensi di ajang Bundesliga 2 juga harus dipertahankan, pasalnya bila sampai gagal mendulang poin maka asa untuk naik kasta bisa hilang. Terlepas dari situasi yang dialami di ajang liga, Hamburger SV kini harus berfokus mengalahkan RB Leipzig. Beberapa pertemuan terakhir kedua tim bisa dijadikan sebuah acuan untuk bisa membuat situasi di laga semi final lebih baik.

Dari 4 kali pertemuan, kedua tim lebih banyak bertemu d ajang Bundesliga, karena Hamburger SV merupakan kontestan Bundesliga di musim sebelumnya. Kini setelah turun kasta dan berada di Bundesliga 2, kedua tim berkesempatan bertemu kembali. Dari total 4 kali pertemuan Hamburger SV mampu meraih 1 kali kemenangan 2 kali kalah dan di pertemuan terakhir bermain imbang. Catatan tersebut mengindikasikan bahwa kedua tim masih bisa mengalahkan satu sama lainnya.

Hamburger vs RB Leipzig

RB Leipzig Lebih Diunggulkan

Setidaknya RB Leipzig bisa sangat fokus di ajang DFB Pokal, hal ini dikarenakan pada kompetisi Bundesliga tampak sudah terkendali karena aman berada di zona liga champions dan tidak bisa dikejar tim mana pun di posisi 5 besar. Situasi ini jelas menjadi sebuah bekal tersendiri supaya lebih terfokus ke kompetisi DFB Pokal, karena hanya pada kompetisi ini kesempatan besar mendapatkan gelar terbuka bagi RB Leipzig. Apabila mampu menuntaskan perlawanan dari Hamburg, jelas di laga final sangat berpotensi bertemu dengan Bayern Munchen.

Apabila hal tersebut terjadi, tentu saja peluang untuk meraih titel juara sangat terbuka lebar, karena Bayern Munchen pastinya sangat terfokus di ajang liga, apalagi kali ini bersaing ketat dengan Dortmund. Melihat situasi ini tentu saja RB Leipzig harus bisa menuntaskan perlawanan dari Hamburg dan berupaya menjadi jawara DFB Pokal.

Prediksi Skor Bola Antara Hamburger Vs RB Leipzig Di Semifinal DFB POKAL Jerman Adalah 2 – 2.

Liga Inggris : Prediksi Skor Watford Vs Southampton 24 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Hamburger SV vs RB Leipzig :

(Hamburger) : Pollersbeck; Sakai, Lacroix, Douglas Santos, Van Drongelen, Narey, Ozcan, Mangala, Janjicic, Jatta, Wintzheimer.
Manager : Hannes Wolf.

(Leipzig) : Gulacsi; Halstenberg, Klostermann, Mukiele, Konate, Forsberg, Kampl, Sabitzer, Laimer, Werner, Matheus Cunha.
Manager : Ralf Rangnick.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hamburger SV vs RB Leipzig
27/01/18 BUN RB Leipzig 1-1 Hamburger SV
09/09/17 BUN Hamburger SV 0-2 RB Leipzig
11/02/17 BUN RB Leipzig 0-3 Hamburger SV
17/09/16 BUN Hamburger SV 0-4 RB Leipzig
  • 5 Laga Terakhir Hamburger SV
20/04/19 2.B Hamburger SV 1-1 Erzgebirge Aue
16/04/19 2.B Koln 1-1 Hamburger SV
09/04/19 2.B Hamburger SV 1-2 Magdeburg
02/04/19 DFP Paderborn 0-2 Hamburger SV
30/03/19 2.B Bochum 0-0 Hamburger SV
  • 5 Laga Terakhir RB Leipzig
20/04/19 BUN Mgladbach 1-2 RB Leipzig
13/04/19 BUN RB Leipzig 2-0 Wolfsburg
06/04/19 BUN Leverkusen 2-4 RB Leipzig
03/04/19 DFP Augsburg 1-2 RB Leipzig
31/03/19 BUN RB Leipzig 5-0 Hertha Berlin

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here