Prediksi Hamburg vs Freiburg, Jadwal Sepakbola Piala DFB 20 April 2022

0
148
Prediksi Hamburg vs Freiburg 20 April 2022

Debatbola.com Semifinal DFB Pokal akan dihadirkan pada pertengahan pekan ini. Kejuaraan nasional sepakbola Jerman tersebut menghadirkan dua pertandingan yang melibatkan empat kubu yang sudah dipastikan lolos dari babak perempat final.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Hamburg vs Freiburg. Keduanya bakal menggunakan Imtech Arena, markas Hamburg sebagai venue pertandingan. Direncanakan laga dimulai pada Rabu (20/4) pukul 01.45 WIB.

Hamburg Ingin Perpanjangan Rekor Kemenangan

Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, potensi kemenangan pada pertandingan ini bertambah bagi Hamburg. Dukungan dari para penonton yang meramaikan tribun stadion dipastikan meningkatkan semangat para pemain untuk bertanding.

Dilihat dari pertemuan terakhir antara kedua tim, Hamburg berhasil menghajar sang lawan dengan skor 1-0. Namun itu terjadi pada tahun 2018 silam yang mana tim berjuluk Rothosen ini masih bermain di Bundesliga.

Namun kini mereka masih terjebak di Bundesliga 2 yang mana merupakan kasta kedua persepakbolaan negeri Jerman. Dengan begitu kemungkinan mereka akan mendapatkan permainan menyulitkan dari Freiburg.

Sumber : theathletic

Freiburg Siap Tunjukkan Perbedaan Level Permainan

Freiburg yang bertanding di rumah Hamburg tentunya tidak mendapatkan dukungan dari para mayoritas penonton. Akan tetapi mereka yang kini berada di kasta yang lebih tinggi ketimbang sang lawan siap mempertunjukkan perbedaan level permainannya.

Hamburg sendiri masih terperangkap di posisi keenam Bundesliga 2 dan berpotensi tidak dipromosikan ke kasta teratas. Sementara Freiburg kini perlahan-lahan meningkat secara performa dan menduduki papan atas Bundesliga.

Tim berjuluk Breisgau-Brasilianer tersebut berada di peringkat kelima klasemen berbekal 51 poin. Kini mereka sedang dalam performa yang bagus setelah dua laga terakhirnya di Bundesliga disapu bersih dengan kemenangan.

Prediksi Pemain

Hamburg kemungkinan besar akan terjun bermain dengan menggunakan 4-2-3-1 rumusan Tim Walter. Pelatih berusia 46 tahun tersebut dinilai bakal memasang satu strikernya yakni Tim Walter sebagai ujung tombak.

Selanjutnya di posisi lini tengah terdapat lima orang punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang. Bakery Jatta dan Giorgi Chakvetadze dipersilakan turun sejak detik pertama menduduki posisi gelandang sayap. Lini serang menyisakan satu slot yang ditempati Sonny Kittel di posisi gelandang serang.

Masuk ke lini tengah, Hamburg akan diperkuat dengan hadirnya dua orang pemain berposisi gelandang tengah. Keduanya pemain yang berpeluang mengisi tempat ini adalah David Kinsombi beserta Jonas Meffert. Mereka mengemban peran sebagai double pivot.

Pertahanan tim tuan rumah akan menjadi tempat bermain bagi keempat bek. Jan Gyamerah beserta Miro Max Maria Muheim ditempatkan sebagai bek sayap. Mario Vušković dan Sebastian Schonlau bermain di posisi bek tengah. Untuk peran kiper, sang pelatih memberikannya kepada Daniel Heuer Fernandes.

Freiburg akan bertanding dalam pola permainan 4-2-3-1 hasil racikan juru taktik tim, Christian Streich. Juru taktik berusia 56 tahun itu akan menghadirkan satu strikernya di garis terdepan yaitu Nils Petersen. Sang striker akan didukung permainannya oleh Jeong Woo-yeong di posisi gelandang serang,

Zona sentral milik Freiburg akan menghadirkan empat nama pemain. Roland Sallai bersama sang tandem, Vincenzo Grifo ditunjuk sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Maximilian Eggestein serta Nicolas Höfler.

Pertahanan tim dinilai akan diisi oleh empat nama pemain bertahan. Lukas Kübler serta Christian Günter diberikan tempat di posisi bek sayap. Kemudian duet Philipp Lienhart dan Nico Schlotterbeck diserahkan posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi tanggung jawab Mark Flekken.

Sumber : tagesschau

Prediksi Hasil Hamburg vs Freiburg

Menurut situs judi online pada pertandingan semifinal DFB Pokal, bakal menghadirkan Freiburg yang memiliki kasta permainan lebih tinggi sebagai pemenang. Disinyalir tim berjuluk Breisgau-Brasilianer tersebut dapat memenangkan laga dengan skor 0-2 atas Hamburg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here