Prediksi Hallescher FC vs Wolfsburg : Tuan Rumah Harus Hadapi Lawan Yang Kuat

0
863
Prediksi Hallescher FC vs Wolfsburg

Debatbola.com – Tim dari kasta ketiga Jerman Hallescher FC akan menghadapi Wolfsburg dalam ajang DFB Pokal. Laga sendiri diadakan di ERDGAS Sportpark, markas dari Hallecher.

Meskipun bermain di kandang, Hallescher FC tidak difavoritkan untuk menang, pasalnya Wolfsburg sendiri merupakan tim dari kasta tertinggi di Liga Jerman. Dari perbedaan kasta tersbut, secara diatas kertas Wolfsburg bisa lebih mudah meraih kemenangan dan bisa lolos ke babak selanjutnya DFB Pokal.

Di Musim lalu saja Wolfsburg berada di posisi 6 klasemen akhir Bundesliga, itu artinya kans meraih kemenangan terbilang sangat terbuka. Bahkan kedalaman pemain dari Wolfsburg jauh lebih unggul bila dibandingkan dengan komposisi pemain dari Hallescher FC.

Hallescher FC

Kompetisi Liga 3 Bisa Pengaruhi Kedalaman Pemain Hallecher FC

Saat ini Hallescher FC tengah dalam problem yang cukup serius, mengingat sebelum menghadapi Wolfsburg, sudah disibukkan dengan agenda Liga 3 yang sudah berjalan. Setidaknya sudah 4 laga dijalani Hallecher FC di Liga 3 Jerman sebelum menatapi ajang DFB Pokal.

Untuk fokus di DFB Pokal, tentu saja sederet pemain inti harus dipersiapkan oleh kubu Hallescher FC, namun hal tampak berisiko dilakukan. Pasalnya, Hallescher FC sendiri telah mencatatkan penampilan apik di Liga 3 dengan memperoleh tiga kemenangan beruntun, setelah di laga perdana mengalam kekalahan.

Pascal Shom dan Nietfeld merupakan dua pemain depan yang selalu aktif di Liga 3, bahkan pencapaiannya cukup mengesankan di awal musim Liga 3. Bila keduanya di mainkan pada laga DFB Pokal kala menghadapi Wolfsburg, setidaknya ada sedikit kemungkinan untuk bisa memberikan perlawanan.

Pada laga sebelumnya saja kala menghadapi Chemnitzher dalam laga ke 4 Liga 3, Nietfield bisa mencetak gol. Bahkan gol yang diciptakan terjadi di menit – menit awal pertandingan, hal ini jelas mengindikasikan jika Hallescher FC memiliki kekuatan untuk memanfaatkan kelengahan yang dilakukan lawan.

Wolfsburg

Pemain Paling Produktif di Kubu Wolfsburg Jadi ancaman Serius

Pemain asal Belanda yang menjadi andalan di lini penyerangan Wolfsburg musim lalu, Wout Weghorst bisa menjadi pembeda di pertemuan kali ini. Mengingat di musim lalu saja Weghorst mampu mencetak banyak gol di Bundesliga dengan 17 gol dan selalu menjadi tim inti di kubu Wolfsburg.

Bukan hanya di musim lalu saja kesuburan dari Weghorst diuji, bahkan di jeda kompetisi saja ketajamannya telah dibuktikan dengan gol yang berhasil diciptakan. Saat menghadapi Fenerbahce saja Weghorst mampu membantu timnya saat dalam keadaan dead lock.

Dalam beberapa laga uji coba, peran dari Weghorst selalu memberikan sebuah perubahan signifikan. Bahkan meski dihadirkan sebagai pemain pengganti, pemain asal Belanda tersbut mampu mengangkat permainan dari Wolfsburg.

Wolfsburg 2

Kemenangan Besar Berpotensi Terjadi

Bila melihat sederet laga uji coba yang telah dijalani, tampaknya Wolfsburg sangat meyakinkan untuk bisa membukukan kemenangan kala melawat ke Hallescher FC di ajang DFB Pokal. Pasalnya ketika Wolfsburg menghadapi tim lemah gol besar sangat berpotensi besar terjadi.

Seperti halnya kala menghadapi OGC Nice pada laga uji coba terakhirnya. Pada laga tersbut Wolfsburg mampu membantai habis tim dari Prancis itu dengan skor 8-1.

Kemenangan besar di laga uji coba bisa menjadi gambaran jika Wolfsburg juga bisa mengalahkan Hallescher FC dengan skor yang besar. Adapun situs judi slot terbaik memprediksi skor yang bisa terjadi saat menghadapi Hallescher FC adalah 3-0 atau lebih dari 3 gol.

Baca Juga : Prediksi Karlsruher Vs Hannover, DFB POKAL Jerman 12 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Hallecher FC vs Wolfsburg :

(Hallecher FC) : Eisele; Schilk, Göbel, Landgraf, Mai, Bahn, Mast, Jopek, Guttau, Nietfeld, Sohm.
Manager : Torsten Ziegner.

(Wolfsburg) : Pervan; Knoche, Roussillon, Brooks, Gerhardt, William, Guilavogui, Klaus, Arnold, Weghorst, João Victor.
Manager : Oliver Glasner.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hallecher FC vs Wolfsburg

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Hallecher FC
03/08/193.LHallecher FC3-1Chemnitzer FC
01/08/193.LViktoria Köln0-2Hallecher FC
27/07/193.LHallecher FC1-0Hansa Rostock
21/07/193.LUerdingen1-0Hallecher FC
13/07/19CLFRot-Weiß Erfurt3-0Hallecher FC
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
03/08/19CLFWolfsburg8-1Nice
27/07/19CLFWolfsburg1-1Union Berlin
22/07/19CLFFenerbahçe1-1Wolfsburg
18/07/19CLFPSV0-2Wolfsburg
13/07/19CLFWolfsburg2-2VVV

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here