Prediksi Haiti vs Meksiko

Debatbola.com – Haiti terus menunjukkan sebuah pencapaian yang prestisius di ajang Piala Emas Concacaf 2019, untuk saat ini sendiri Haiti sudah sampai di babak semifinal dan siap menghadapi Meksiko. Lawan yang dihadapi Haiti kali ini tentu saja lebih kuat dari lawan sebelumnya, karena Meksiko sendiri merupakan tim unggulan yang sangat di favoritkan menjadi juara di ajang Piala Emas Concacaf 2019. Terlebih lagi kubu Meksiko telah sukses menumbangkan salah satu tuan rumah di babak perempat final, pencapaian tersebut merupakan hal yang sangat spesial sebagai bekal dari Meksiko untuk menuju ke babak selanjutnya.

Apabila melihat perjalanan dari Haiti di sepanjang turnamen ini, tentunya terbilang sangat mengesankan, karena di babak penyisihan grup sendiri sukses menjadi juara grup B. Dimana Haiti tergabung bersama dengan Nikaragua, Bermuda dan tuan rumah Kosta Rika, di babak penyisihan grup B tersebut, kubu Haiti sukses meraih poin sempurna dengan tiga kali kemenangan beruntun. Pencapaian tersebut merupakan sebuah hal yang tidak terduga sebelumnya, mengingat di Grup B kubu tuan rumah Kosta Rika menjadi salah satu yang sangat diunggulkan. Kubu Haiti sendiri telah sukses mengalahkan Kanada di perempat final dengan kemenangan dramatis.

Sementara itu perjalanan kisah dari Meksiko di babak penyisihan grup A juga sangat sempurna, hal ini dikarenakan kubu Meksiko belum pernah mengalami kekalahan, bahkan setiap lawan bisa dengan mudah dikalahkan. Di Grup A kubu Meksiko bersaing bersama dengan Kanada, Martinique dan Kuba, dimana kubu Meksiko keluar sebagai juara grup diikuti oleh Kanada sebagai runner up grup. Sementara itu di babak perempat final, kubu Meksiko baru merasakan perlawanan dari lawan yang setimpal, pasalnya harus menghadapi salah satu tuan rumah di ajang Piala Emas Concacaf yakni Kosta Rika. Pada partai perempat final kubu Meksiko harus bermain sampai babak perpanjang waktu dan mengalahkan Kosta Rika Lewat adu penalti.

Haiti vs Meksiko

Haiti Salah Satu Kuda Hitam di Piala Emas

Kesuksesan Haiti menembus partai semi final ajang Piala Emas Concacaf 2019, merupakan sebuah hal yang tidak diduga sebelumnya. Mengingat ada banyak tim tangguh yang secara mengejutkan dikalahkan, seperti halnya pada saat mengalahkan kubu tuan rumah Kosta Rika di babak penyisihan dengan skor 2-1, dan juga sukses menumbangkan Kanada di babak perempat final dengan skor 3-2. Kemenangan tersebut menjadi sebuah bukti jika Haiti menjadi kuda hitam yang patut diwaspadai oleh kontestan lain, terlebih oleh Meksiko yang kini menjadi lawan tanding.

Apabila melihat catatan pertemuan antara kubu Haiti dengan Meksiko, maka sangat tampak jelas kubu Meksiko sangat dominan. Hal ini dikarenakan kubu Meksiko telah sukses menang sebanyak 3 kali dari 5 pertemuan terakhir, bahkan kemenangan terakhir didapatkan dengan skor yang sangat telak, dimana kubu Meksiko menang dengan skor 4-0. Meskipun demikian kemenangan tersebut bukanlah acuan dan jaminan bagi kubu Meksiko untuk menang, mengingat kubu Haiti di turnamen kali ini harus diwaspadai.

Haiti vs Meksiko

Meksiko Mulai Berada dalam Ancaman

Meskipun kubu Meksiko merupakan salah satu unggulan yang sangat di favoritkan oleh agen judi bola online terpercaya untuk menjadi juara di Piala Emas Concacaf, namun hal tersebut bukanlah perkara mudah. Mengingat setiap kontestan yang telah memasuki partai semi final memiliki sebuah catatan yang perlu diperhitungkan. Terlebih lagi lawan yang harus di hadapi oleh Meksiko adalah Haiti, dimana Haiti sukses menumbangkan salah satu tim tuan rumah yakni Kosta Rika di babak penyisihan. Kosta Rika sendiri merupakan lawan dari Meksiko di babak perempat final lalu yang membuat kubu Meksiko kerepotan.

Perbandingan tersebut tentu saja bisa menjadi acuan, pasalnya kubu Meksiko hanya bisa menang melalui drama adu penalti saat menghadapi Kosta Rika. Maka dengan demikian bisa dipastikan jika kubu Haiti bakalan memberikan perlawanan sengit terhadap Meksiko. Apalagi hal tersebut tampaknya bakalan ditunjang dengan beberapa pemain berbahaya dari Haiti seperti Nazon dan Pierrot. Kedua pemain tersebut telah sukses sama – sama mencetak 2 gol bagi kubu Haiti, torehan gol tersebut tentu saja berpotensi bertambah apabila kubu Haiti mampu konsisten pada permainannya.

Prediksi Skor Bola Semi Final Gold Cup 2019 : Haiti 1 – 2 Meksiko

Baca Juga : Prediksi Persija Vs PSS Sleman, Liga Indonesia 03 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Haiti vs Meksiko :

(Haiti) : Placide; Jean-Baptiste, Arcus, Christian, Geffrard, Guerrier, Alceus, Sabat, Bazile, Nazon, Pierrot.
Manager : Marc Collat.

(Meksiko) : Ochoa; Rodriguez, Araujo, Salcedo, Alvarez, Guardado, dos Santos, Pizarro, Gallardo, Jimenez, Antuna.
Manager : Gerardo Martino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Haiti vs Meksiko
20/07/09 CGC Meksiko 4-0 Haiti
11/11/81 CNC Haiti 1-1 Meksiko
09/10/77 CNC Meksiko 4-1 Haiti
18/12/73 CNC Meksiko 1-0 Haiti
21/11/71 CNC Haiti 0-0 Meksiko
  • 5 Laga Terakhir Haiti
30/06/19 CGC Haiti 3-2 Kanada
25/06/19 CGC Haiti 2-1 Kosta Rika
21/06/19 CGC Nikaragua 0-2 Haiti
17/06/19 CGC Haiti 2-1 Bermuda
12/06/19 FRI Guyana 1-3 Haiti
  • 5 Laga Terakhir Meksiko
30/06/19 CGC Meksiko P1-1 Kosta Rika
24/06/19 CGC Martinique 2-3 Meksiko
20/06/19 CGC Meksiko 3-1 Kanada
16/06/19 CGC Meksiko 7-0 Cuba
10/06/19 FRI Meksiko 3-2 Ekuador

Salam, DebatBola.

Baca Juga : Prediksi Jamaika Vs Amerika Serikat, Semi Final Gold Cup 04 Juli 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here