Prediksi Haiti vs Kanada

Debatbola.com – Haiti harus menghadapi Kanada di babak perempat final Gold Cup Concacaf 2019, laga ini terjadi karena kubu Haiti sukses menjuarai Grup B dan menghadapi runner up di Grup A. Pencapaian dari Haiti tersebut terkesan sangat mengejutkan karena didapatkan di laga terakhir babak penyisihan Grup B, dimana kubu Haiti sendiri tergabung dengan salah satu tuan rumah di ajang Piala Emas Concacaf yakni Kosta Rika. Ajang Piala Emas Concacaf 2019 sendiri diadakan di 3 negara yakni Amerika Serikat, Jamaica dan juga Kosta Rika dan berada di grup yang berbeda.

Kubu Haiti yang tergabung di Grup B bersama dengan Bermuda, Nikaragua dan juga Kosta Rika, sukses lolos ke perempat final dengan meraih total poin 9 dari 3 laga yang telah dijalani. Dengan perolehan poin tersebut Haiti menjadi juara grup B karena terpaut 3 poin dari Kosta Rika yang menjadi runner up di babak penyisihan. Perolehan poin tersebut sendiri membuat kubu Haiti menunjukkan dominasi nya di babak penyisihan, bahkan kubu Haiti sukses mempecundangi Kosta Rika yang menjadi tuan rumah di gelaran ini.

Berbeda halnya dengan Kanada, dimana harus tergabung dengan salah satu tim terkuat dan menjadi unggulan di Piala Emas Concacaf. Hal tersebut terjadi karena kubu Kanada berada satu tempat di Grup A bersama dengan Meksiko, Martinique dan Cuba. Meskipun Kanada sukses mengalahkan tim non unggulan seperti Martinique dan Cuba, namun pada saat menghadapi Meksiko kubu Kanada dipaksa tak berkutik. Keadaan tersebut membuat Kanada hanya puas berada di posisi runner up dengan meraih 6 poin dan terpaut 3 poin dari Meksiko yang keluar sebagai Juara Grup A. Kini lawan berat telah menunggu Canada, karena Haiti terbilang memiliki permainan yang mengesankan di babak penyisihan.

Haiti vs Kanada

Haiti Berada Dalam Tren Terbaik

Berhasil menjadi juara Grup B dengan selalu meraih kemenangan di 3 laga babak penyisihan, mengindikasikan jika kubu Haiti tengah dalam tren terbaiknya. Bahkan secara mengejutkan kubu Haiti mampu bermain dengan tenang kala mengalahkan kubu tuan rumah Kosta Rika di laga terakhirnya dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut tentu saja merupakan pencapaian yang spesial, mengingat dengan kemenangan itu jugalah yang membuat Haiti menjadi juara Grup B dan berhak lolos ke fase perempat final dengan menghadapi runner up Grup A Kanada.

Bila melihat catatan pertemuan kedua tim, maka kubu Kanada tampak lebih dominan, hal ini dilihat oleh agen judi bola terpercaya lewat 5 pertemuan terakhir dimana Kanada telah sukses menang sebanyak 4 kali. Sementara itu kubu Haiti belum pernah merasakan kemenangan, bahkan saat bermain di kandang Haiti tampak tidak berdaya dan selalu mengalami kekalahan dari Kanada. Namun hal tersebut tentunya sudah terjadi begitu lama, pertemuan terakhir saja terjadi di tahun 2007, kala itu Haiti kalah dengan skor 0-2 dalam sebuah ajang yang sama yakni Piala Emas Concacaf. Kini tampaknya situasi bakalan berbeda, mengingat kubu Haiti telah menunjukkan pencapaian yang sangat sempurna.

Haiti vs Kanada

Kanada Unggul Produktivitas Gol

Bila dibandingkan kontestan lain di Piala Emas Concacaf, maka kubu Kanada merupakan salah satu tim yang sangat produktif. Hal ini terlihat dari jumlah gol yang terjadi di babak penyisihan, dimana pada saat laga perdana saja kubu Kanada sukses mengalahkan Martinique dengan skor 4-0, sementara di laga terakhir kubu Kanada juga sukses menang dengan skor 7 -0 atas Cuba. Catatan ini menyiratkan jika kubu Canada memiliki sederet pemain berbahaya di posisi depan.

Hal tersebut terbukti dengan raihan gol yang di lesatkan oleh setiap pemainnya, baik itu oleh Jonathan David dengan 5 gol, Lucas Cavallini dengan 4 gol, Hoilet dengan 2 gol dan Arfield yang baru mencetak satu gol. Torehan gol yang telah dikemas tersebut berpotensi bertambah lagi, jika di laga ini kubu Kanada bermain dengan konsep bermain yang sama kala menghadapi Haiti. Hal ini dikarenakan kubu Kanada terlihat lebih produktif bila dibandingkan dengan kubu Haiti yang baru memasukan 6 gol.

Prediksi Skor Bola Gold Cup Concacaf : Haiti 1 – 2 Kanada

Baca Juga : Prediksi Meksiko Vs Kosta Rika, Gold Cup 30 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Haiti vs Kanada :

(Haiti) : Placide; Jean-Baptiste, Arcus, Geffrard, Alexis, Etienne, Alceus, Herivaux, Sabat, Nazon, Pierrot.
Manager : Marc Collat.

(Kanada) : Borjan; Henry, Godinho, Cornelius, Davies, Arfield, Piette, Osorio, Hoilett, David, Cavallini.
Manager : John Herdman.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Haiti vs Kanada
11/06/07 CGC Haiti 0-2 Kanada
18/01/02 CGC Haiti 0-2 Kanada
08/05/85 CNC Haiti 0-2 Kanada
13/04/85 CNC Kanada 2-0 Haiti
06/11/81 CNC Kanada 1-1 Haiti
  • 5 Laga Terakhir Haiti
25/06/19 CGC Haiti 2-1 Kosta Rika
21/06/19 CGC Nikaragua 0-2 Haiti
17/06/19 CGC Haiti 2-1 Bermuda
12/06/19 FRI Guyana 1-3 Haiti
07/06/19 FRI Cili 2-1 Haiti
  • 5 Laga Terakhir Kanada
24/06/19 CGC Kanada 7-0 Cuba
20/06/19 CGC Meksiko 3-1 Kanada
16/06/19 CGC Kanada 4-0 Martinique
25/03/19 CNL Kanada 4-1 French Guyana
19/11/18 CNL St. Kitts & Nevis 0-1 Kanada

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here