Prediksi Hacken vs AZ Alkmaar : AZ Alkmaar Tak Bisa Tunjukkan Kemampuan Mereka Sebagai Runner Up Eredivisie

0
665
Prediksi Hacken vs AZ Alkmaar 01 Agustus 2019

Debatbola.com – Sebagai perwakilan dari Swedia, tampaknya Hacken menjadi tim yang menunjukkan kejutan luar biasa di babak kualifikasi. Hal tersebut sendiri telah diperlihatkan di leg pertama kala menahan imbang tim dari Eredivisie, AZ alkmaar. Pencapaian in jelas merupakan hal yang sangat luar biasa, mengingat Liga Swedia sendiri tengah berjalan.

Situasi ini jelas berbeda dengan Eredivisie yang baru akan dimuai setelah babak kualifikasi, yang menyiratkan jika AZ Alkmaar setidaknya memiliki banyak waktu senggang untuk mempersiapkan laga dengan maksimal. Namun tampaknya hal diluar dugaan terjadi, pasalnya Hacken mampu memperlihatkan perlawanan kala melawat ke AFAS Stadion.

Hasil laga d leg pertama seakan menjadi ancaman jika AZ Alkmaar bisa di teror oleh permainan misterius dari tim asal Swedia, Hacken besutan Andreas Alm. Bila performa dari anak asuh Andreas Alm, lebih baik dari leg pertama. Bisa jadi kala bermain di Bravida Arena, hasil yang lebih baik pun bisa didapatkan oleh Hacken.

Prediksi Hacken vs AZ Alkmaar 01 Agustus 2019

Andreas Alm Istirahatkan Pemain Utamanya Jelang Jamu AZ

Melihat potensi untuk lolos dari babak kualifikasi Liga Europa sangat terbuka lebar, Andreas Alm sang juru racik dari Hacken telah melakukan upaya persiapannya dengan mengistirahatkan pemain intinya. Hal yang dilakukan Alm sendiri berdampak pada kekalahan anak asuhnya saat menghadapi Djurgandens di liga domestik.

Namun setidaknya dengan langkah tersebutlah upaya dari Andres Alm bisa direalisasikan, mengingat AZ Alkmaar pastinya memiliki strategi lain di bawah asuhan Arne Slot pelatihnya. Pada leg kedua di Bravida Arena nanti, hanya kemenangan yang bisa mengantarkan Hacken untuk lolos ke babak kualifikasi selanjunya. Asa tersebut terblang bisa digapai, bila Adreas Alm mampu mengindisikan anak asuhnya seperti leg pertama. 

Bahkan bila sampai Hacken mampu bermain stabil selama 90 menit waktu normal, situasi bisa lebih menguntungkan bila laga berlanjut pada babak perpanjangan waktu. Terlebih lagi bila sampai pada babak adu penalti, dimana tim asal Swedia tersebut bisa berada dalam kondisi yang sangat diuntungkan.

Prediksi Hacken vs AZ Alkmaar 01 Agustus 2019

Untuk itulah sang pelatih Andres Alm, telah mengambil risiko di laga sebelumnya dengan mengistirahatkan Paulinho kala mengalami kekalahan 2-0 dari Djugordens. Keputusan ini diambil supaya pemain asal Brasil tersebut bisa tampil all out saat menjamu AZ, bahkan lebih dari itu kontribusi dari Paulinho jelas sangat diharapkan membantu Hacken untuk melewati situasi sulit nantinya.

Pengambilan risiko yang telah dilakukan Andres Alm, merupakan upaya yang terbilang sangat logis, mengingat kesempatan langka untuk bisa menembus babak kualifikasi selanjutnya dan menuju Liga Europa musim depan. Apalagi dengan hasil yang mengesankan di leg pertama, harapan besar dari fans Hacken pastinya sangat membara.

Dengan situasi seperti itu, pastinya Bravida Arena bisa menjadi tempat yang bisa membuat AZ merasakan tekanan berat. Bahkan dengan penuhnya Bravida Arena, bisa lebih meningkatkan motivasi bermain dari tim besutan Alm.

Perombakan Arne Slot Belum Bisa Berjalan dengan Baik 

Kestabilan permainan yang tidak bisa dijaga, membuat AZ mengalami kesulitan dalam mengembankan permainannya. Hal ini sendiri merupakan salah satu dampak dari banyaknya pemain yang dilepas di bursa transfer. Meskipun Arne Slot mampu mendatangkan beberapa pemain, namun hal tersebut belum memberikan dampak yang berarti bagi tim.

Prediksi Hacken vs AZ Alkmaar 01 Agustus 2019

Justru sebaliknya, AZ tampak masih memerlukan sebuah adaptasi untuk bisa menemukan skema menyerang yang baik. Hal ini jelas terbukti dengan beberapa laga sebelumnya, bahkan dari 5 laga terakhir saja, Aren Slot belum bisa membawa anak asuhnya meraih kemenangan. 

Malah sebaliknya beberapa kekalahan telah dirasakan oleh AZ selama laga uji coba. Pada saat menghadapi tim kasa dua, Telstar anak asuh dari Anrne Slot malah dipaksa menyerah dengan skor yang telak 3-0. 

Kekalahan di laga uji coba pun berlanjut sampai di laga terakhirnya, seperti kekalahan dari tm asal Belgia, Beelschot. Kekalahan tersebut terjadi jelang menghadapi Hacken di leg kedua nanti. Kondisi buruk yang tengah dialami oleh tim besutan Arne Slot, jelas bukanlah hal kebetulan mengingat sederet laga sebelumnya pun AZ belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Prediksi Skor Bola : Hacken 0 – 1 AZ Alkmaar

Perkiraan Susunan Pemain Hacken vs AZ Alkmaar :

(Hacken) : Abrahamsson; Toivio, Sverrisson, Ekpolo, Berggren, Lindgren, Friberg, Ahmed Yasin, Irandust, Lundberg, Paulinho.
Manager : Andreas Alm.

(AZ Alkmaar) : Bizot; Vlaar, Wuytens, Svensson, Wijndal, Midtsjø, Koopmeiners, Til, Gudmundsson, Boadu, Stengs.
Manager : Arne Slot.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Hacken vs AZ Alkmaar
26/07/19UELAZ Alkmaar0-0Hacken
  • 5 Laga Terakhir Hacken
28/07/19ALLDjurgården2-0Hacken
26/07/19UELAZ Alkmaar0-0Hacken
20/07/19ALLGIF Sundsvall0-1Hacken
14/07/19ALLHacken3-0Örebro
07/07/19ALLNorrköping2-1Hacken
  • 5 Laga Terakhir AZ Alkmaar
27/07/19CLFAZ Alkmaar0-1Beerschot-Wilrijk
26/07/19UELAZ Alkmaar0-0Beerschot-Wilrijk
18/07/19CLFGent2-0AZ Alkmaar
13/07/19CLFTelstar3-0AZ Alkmaar
06/07/19CLFAZ Alkmaar5-2Club Brugge

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here