Prediksi Guingamp VS Monaco : Monaco Akan Bantai Tim Tuan Rumah

0
858
Prediksi Guingamp vs Monaco 07 April 2019
Prediksi Guingamp vs Monaco 07 April 2019

Debatbola.com – En Avant Guingamp akan menghadapi As Monaco di laga lanjutan Ligue 1 pekan ini. Kedua tim kini tengah berkutat di papan bawah dan pastinya sangat membutuhkan poin untuk bisa menjauhkan diri zona degradasi. Apalagi Guingamp yang di beberapa pekan terakhir dalam performa yang buruk, tentu saja membuat keadaan tim semakin terdesak untuk secepatnya keluar dari zona degradasi. Guingamp kini terpaut 8 poin dari tim yang berada di zona aman.

Guingamp yang memenangkan pertandingan di partai Ligue 1 terakhir kala berhadapan dengan Dijon, masih bisa keluar dari jurang degradasi karena terpaut poin yang sangat jauh dari Amiens dan juga Monaco yang berada di zona aman. Laga ini akan menjadi penentu bagi Guingamp untuk membuka peluangnya bisa lebih aman. Apalagi dengan bermain di markas sendiri, suntikan motivasi pastinya akan bisa didapatkan dari para pendukung setia tim En Avant Guingamp.

Kisah yang diluar dugaan di torehkan As Monaco di musim ini, pasalnya Monaco sempat terseok–seok di awal musim dan berada di zona degradasi. Beruntung sang pelatih menyikapi dengan sigap kala mendatangkan beberapa pemain berkualitas ke Monaco seperti salah satunya pemain bintang asal Spanyol Cesc Fabregas di pertengahan musim. Meskipun demikian di laga terakhir Monaco harus tersandung karan mengalami kekalahan dari Caen dengan skor tipis 1-0 dan membuat Monaco harus bisa memanfaatkan laga kali ini untuk membayar kekalahannya di partai sebelumnya.

Guingamp VS Monaco

Guingamp Tim Yang Paling Tumpul

Salah satu alasan Guingamp berada di zona degradasi adalah keadaan lini penyerangan tim yang sangat tumpul bila di bandingkan para kontestan di ligue 1. Hal ini didasari dengan torehan gol yang minim di musim ini, tercatat baru 19 gol di lesatkan oleh Guingamp. Marcus Thuram saja yang mampu mencetak 7 gol bagi tim selebihnya di cetak oleh beberapa pemain lain di kisaran 1 dan 2 gol. Hasil buruk tersebut tentu saja sangat menyulitkan Guingamp untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Apabila menilik ke bagian yang sangat tumpul, sama halnya pada lini belakang dimana menjadi yang terburuk di Ligue 1 dengan sudah kemasukan 51 gol. Kedua hal buruk tersebut jelas membuat Guingamp akan sulit keluar dari tren buruk apabila tidak secepatnya di evaluasi. Mungkin salah satu hal yang bisa membuat performa Guingamp membaik adalah dengan adanya dukungan publik tuan rumah. Hal ini bisa dirasakan di laga kali ini saat bermain di markas sendiri, dan bisa jadi membuat Guingamp bisa lebih bermain lebih baik kala menghadapi Monaco.

Guingamp VS Monaco

As Monaco Harus Lupakan Kekalahan Di Laga Terakhir

Kekalahan dari Caen tentu saja merupakan pukulan telak, pasalnya Monaco tengah berusaha mendapatkan poin demi poin untuk bisa menjauhi zona degradasi. Banyak kehilangan poin di awal musim membuat AS Monaco terlambat panas dan kini setelah sukses keluar dari zona degradasi, Monaco harus bisa meningkatkan konsistensi dalam bermain positif dan melupakan kekalahan dari Caen di pertandingan sebelumnya.

Untuk kedalaman pemain, situs agen sbobet terpercaya menilai AS Monaco jelas lebih unggul bila dibandingkan dengan Guingamp. Hal ini didasari dengan banyaknya pemain bintang yang bertahan seperti Radamel Falcao. Pemain Timnas kolombia itu sudah mampu mencetak 12 gol di musim ini dan menjadi sosok penting di garis depan beserta dengan Jovetic. Kekuatan di lini tengah kini sudah tidak diragukan lagi karena kehadiran sosok pemain elegan yakni Cesc Fabregas mampu membuat skema baru dan mengangkat keadaan tim menjadi lebih baik.

Leonardo Jardim harus benar – benar memanfaatkan situasi tersebut, pasalnya, kali ini akan menghadapi tim yang sangat lemah baik dalam menyerang ataupun juga dalam bertahan. Meskipun demikian, Monaco harus tetap fokus dan jangan sampai kehilangan konsentrasi seperti saat berhadapan dengan Caen. Apalagi kali ini akan bermain di kandang lawan, pastinya keadaan akan sangat sulit dan situasi akan berbeda. Bermain di kandang sendiri pasti membuat Guingamp akan bermain all out dan berusaha memberikan yang terbaik bagi publik tuan rumah.

Prediksi Skor Malam Hari Ini di Lanjutan Kompetisi Liga Prancis Antara Guingamp vs Monaco Adalah 1 – 2.

Liga Jerman : Prediksi Bola Malam Hari Ini Stuttgart vs Nurnberg 

Perkiraan Susunan Pemain Guingamp vs Monaco :

(Guingamp) : Caillard; Sorbon, Kerbrat, Perdro Rebocho, Traorem Deaux, Benezet, Phiri, Merghem, Roux, Thuram.

Manager : Jocelyn Gourvennec.

(Monaco) : Subasic; Glik, Sidibe, Henrichs, Badiashile, Vainqueur, Aholou, Rony Lopes, Golovin, Falcao, Gelson Martins.

Manager : Leonardo Jardim.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Guingamp vs Monaco
30/01/19CDLGuingamp2-2Monaco
23/12/18LI1Monaco0-2Guingamp
22/04/18LI1Guingamp3-1Monaco
05/11/17LI1Monaco6-0Guingamp
25/02/17LI1Guingamp1-2Monaco
  • 5 Laga Terakhir Guingamp
31/03/19CDLStrasbourg0-0Guingamp
17/03/19LI1Guingamp1-0Dijon
10/03/19LI1Toulouse1-0Guingamp
03/03/19LI1LGuingamp0-0Nantes
24/02/19LI1Guingamp1-0Angers
  • 5 Laga Terakhir Monaco
31/03/19LI1LMonaco0-1Caen
16/03/19LI1Lille0-1Monaco
10/03/19LI1Monaco1-1Bordeaux
03/03/19LI1LAngers2-2Monaco
25/02/19LI1Monaco2-0Lyon

Salam, DebatBola.

Liga Inggris : Prediksi Akurat Malam Ini Bournemouth vs Burnley

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here