Prediksi Guinea vs Maroko, Perebutan Pucuk Klasemen Grup I

0
155

Debatbola.com – Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Guinea melawan Maroko bakal berlangsung pada Senin (6/9) malam pukul 23.00 WIB. Laga Guinea vs Maroko tersebut akan bergulir di Stadion Stade Général Lansana Conté.

Guinea ingin memenangkan pertandingan tersebut agar mereka bisa menggeser posisi Maroko dari pucuk klasemen Grup I. Sementara itu, Maroko juga berharap dapat meraih tiga poin untuk mempertahankan rekor kemenangan beruntun yang diraih oleh mereka sejauh ini.

Rekor Pertemuan Antara Guinea vs Maroko

Sejak tahun 2004, Guinea dan Maroko sudah saling bertemu di ajang internasional sebanyak enam kali. Dari total pertandingan tersebut, baik Guinea maupun Maroko sama-sama meraih dua kemenangan.

Akan tetapi, di pertemuan terakhir Maroko berhasil menang atas Guinea dengan skor 3-1 di Piala Afrika tahun 2018 lalu. Ayoub El Kaabi menjadi pahlawan kemenangan Maroko saat itu karena mencetak hattrick ke gawang Guinea.

Guinea Tak Terkalahkan Di Tiga Pertandingan Terakhir

Guinea bakal menjadi tuan rumah di pertandingan melawan Maroko pada Senin (6/9) malam nanti. Tim asuhan Didier Six itu memiliki catatan positif menjelang menghadapi Maroko, khususnya di tiga pertandingan terakhir.

Sebab Guinea belum terkalahkan dari tim lawan dari tiga pertandingan tersebut saat melawan Kosovo, Niger dan Guinea-Bissau. Akan tetapi, Guinea harus puas dengan hasil imbang saat melawan Guinea-Bissau karena mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Didier Six kemungkinan bakal memakai empat pemain untuk mengawal lini belakang Guinea menghadapi Maroko nanti. Abdoulaye Cisse, Florentin Pogba, Mohamed Camara dan Issiaga Sylla nampaknya tetap dipercaya untuk mengawal sektor pertahanan Guinea.

Di tengah, nampaknya akan ada Mamadou Kane, Naby Keita, Mady Camara dan Amadou Diawara yang akan membantu lini depan dan belakang Guinea. Sementara itu, di lini depan Didier Six nampaknya masih mengandalkan Mohamed Bayo dan Francois Kamano untuk menjebol gawang Maroko.

Dengan formasi tersebut, Didier Six berharap timnya dapat meraih tiga poin lalu menggeser Maroko dari pucuk Grup I. Sebab Guinea juga punya keinginan untuk bisa tampil di Piala Dunia 2022 mendatang.

Maroko Belum Kebobolan Di Tujuh Pertandingan Terakhir

Bertamu ke markas Guinea, Maroko membawa rekor pertandingan yang luar biasa. Maroko kini berhasil mencatatkan cleansheet dalam tujuh pertandingan terakhir, ditambah empat kemenangan secara beruntun.

Rekor ini bisa menjadi pemicu semangat Maroko untuk mengambil poin dari tim tuan rumah Maroko agar tetap di puncak Grup I. Dengan menjadi pemuncak klasemen grup, perjalanan tim asuhan Vahid Halilhodzic itu tampil di Piala Dunia 2022 akan lebih mulus.

Maroko berhasil menang dengan skor 2-0 saat melawan Sudan beberapa waktu lalu. Satu gol dari Nayef Aguerd dan gol bunuh diri Abuaagla Abdalla membawa Maroko memuncaki klasemen sementara Grup I.

Seperti biasa, Vahid Halilhodzic akan memakai tiga penyerang di depan yang bakal diisi oleh Zakaria Aboukhlal, Ryan Mmaee dan Youssef En-Nesyri untuk mencetak gol. Di belakangnya ada Aymen Barkok, Ilias Chair dan Adel Taarabt yang bakal membantu lini pertahanan dan lini serang Maroko.

Sementara itu, lini belakang Maroko akan menggunakan empat pemain yaitu Achraf Hakimi, Nayef Aguerd, Romain Saiss dan Adam Masina. Formasi ini diharapkan oleh Vahid Halilhodzic bisa mencetak banyak gol dan kembali mencatatkan cleansheet kontra Guinea.

Prediksi Skor Guinea vs Maroko 06 September 2021

Guinea memiliki catatan cukup baik, tetapi Maroko mempunyai rekor jauh lebih baik dari tim tuan rumah. Ini bisa menjadi beban bagi Guinea atau bahkan Maroko yang sama-sama mengincar pucuk Grup I.

Bursa situs judi slot terbaik menyebutkan timnas Maroko lebih diunggulkan dalam pertandingan tersebut, karena punya torehan yang luar biasa dalam beberapa laga terakhir. Pertandingan antara Guinea vs Maroko diperkirakan bakal berakhir dengan skor 0 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here