Prediksi Guangzhou FC vs Port, Duel Dua Tim Yang Sedang Terluka

0
329

Debatbola.com – Pertandingan panas sekaligus menjadi ajang pembuktian di Piala AFC Champions League akan kembali dihelat di Stadion Chang Arena. Partai yang mempertemukan antara Guangzhou FC vs Port akan memanjakan mata para penikmat sepakbola Asia pekan ini.

Rencananya laga yang mempertemukan wakil China dan Thailand ini digelar hari Jumat 9 Juli 2021 pukul 21.00 WIB Live. Padatnya jadwal AFC membuat para tim-tim besar sedikit kelabakan termasuk Guangzhou dan Port.

Pasalnya padatnya jadwal AFC Champions League cukup menguras tenaga dan membuat loyo stamina para klub raksasa Asia. Maka dari itu, perlu kehati-hatian agar kedua kubu sama-sama tak tergelincir karena Guangzhou dan Port sama-sama membutuhkan angka.

Rentetan hasil negatif sedang menyelimuti Guangzhou dan Port dalam beberapa bulan terakhir. Praktis pada laga ini nantinya kedua klub Asia ini akan berupaya menjadikan pertandingan tersebut sebagai titik balik kebangkitan.

Duel Dua Tim Yang Terluka

Partai ini kian menarik karena publik menyebutnya sebagai duel dua tim Asia yang tengah terluka. Pasalnya konsistensi selama ini belum mampu ditunjukkan dengan baik oleh pasukan Guangzhou maupun pasukan Port.

Kubu Guangzhou kerap sekali mengalami kendala perihal kondisi fisiknya yang menyebabkan tim ini sedikit agak loyo ketika masuk babak kedua. Selain itu, lini belakang tentunya juga masih jadi persoalan utama bagi pasukan Guangzhou.

Berulang kali Guangzhou cukup sering mendapat kekalahan telak yang membuat wakil China ini semakin terbenam. Laporan situs judi bola online dari total lima laga terakhirnya, Guangzhou hanya mampu meraih satu kemenangan saja di ajang AFC.

Sedangkan kubu Port yang merupakan wakil Thailand juga hampir sama dengan Guangzhou. Rentetan hasil buruk sedang menyelimuti, hal tersebut dikarenakan Port cukup bermasalah dengan masalah efektivitas. Sama halnya dengan Guangzhou, kubu Port juga hanya mampu meraih kemenangan sekali saja dari lima partai terakhirnya.

Saatnya Guangzhou Balas Dendam

Pada pertemuan pertama, pasukan Guangzhou harus mengakui kedigdayaan pasukan Port yang kala itu tampil menakjubkan. Klub asal China ini kalah segalanya pada laga tersebut dan membuatnya dibantai dengan skor telak 3-0 oleh Port.

Praktis momen tersebut nampaknya masih membekas sampai saat ini di kubu Guangzhou dan sulit untuk dilupakan. Oleh sebab itu, banyak yang berpendapat bahwa pada laga Guangzhou FC vs Port adalah waktu yang tepat untuk membalaskan semuanya.

Pasukan Guangzhou sangat berkesempatan besar untuk membalaskan dendam yang selama ini dipendam cukup lama. Kabarnya Guangzhou akan semakin termotivasi karena tim asal China ini perlahan permainannya semakin padu walaupun catatan negatif masih menyelimuti. Sedangkan kubu Port juga enggan diam begitu saja, wakil Thailand ini akan berupaya semaksimal mungkin untuk gagalkan Guangzhou balas dendam.

Prediksi Skor Pertandingan

Jika sedikit meraba kekuatan kedua kubu, tentunya wakil China dan wakil Thailand ini mempunyai gaya permainan yang berbeda. Guangzhou selalu terkenal sering andalkan skill individu pemainnya yang kerap sekali merepotkan jantung pertahanan lawan. Sedangkan kubu Port terkenal bermain dengan mengandalkan kekompakan dan kerja tim yang luar biasa. Oleh sebab itu, partai yang mempertemukan antara wakil China dan wakil Thailand ini diperkirakan akan sangat banyak kejutan.

Jika berbicara mengenai prediksi skor Guangzhou FC vs Port, tentunya sedikit sulit untuk menjawabnya. Namun banyak yang berpendapat bahwa kemungkinan besar partai ini akan berakhir dengan hasil seri karena kedua kubu masih sama-sama belum konsisten. Prediksi diperkirakan partai Guangzhou kontra Port ini berakhir dengan skor 2 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here