Prediksi Guadeloupe vs Jamaica, Reggae Boyz Siap Rebut 3 Poin

0
348

Debatbola.com – Fase grup Concacaf Gold Cup bakal kembali bergulir akhir pekan ini. Grup C akan mempertemukan dua negara Amerika Tengah yakni Guadeloupe melawan Jamaika. Pertandingan Guadeloupe vs Jamaika ini akan dimainkan di Exploria Stadium, Florida pada Sabtu (17/7) pukul 05.30 WIB.

Masing-masing tim telah melakoni pertandingan pembukanya. Guadeloupe mengalami kekalahan saat melakoni laga melawan Kosta Rika dengan skor 3-1. Sementara Jamaika sukses mengalahkan lawannya, Suriname dengan dua gol tanpa balas.

Guadeloupe Tidak Ingin Pulang Lebih Cepat

Bertanding di gelaran Concacaf Gold Cup, masing-masing tim harus menghuni minimal peringkat kedua untuk melangkah ke babak selanjutnya. Kini negara yang termasuk dalam region Prancis ini menghuni posisi ketiga klasemen sementara grup C dengan poin nol.

Maka dari itu melawan Jamaika adalah kesempatan timnas yang dinahkodai oleh Jocelyn Angloma ini untuk memetik poin. Diprediksi bahwa pelatih berusia 55 tahun tersebut akan menurunkan pemain terbaiknya dengan formasi 5-3-2.

Lini serang tim akan dipimpin oleh dua orang striker langsung. Pemain yang dipastikan akan bermain adalah Matthias Phaeton dan Raphael Mirval. Nama terakhir adalah penyumbang satu gol dari laga melawan Kosta Rika yang berakhir dengan kekalahan 3-1.

Kedua striker tersebut akan disokong oleh kinerja satu pemain yang memiliki peran sebagai playmaker. Mavrick Annerose kemungkinan besar akan mengisi posisi gelandang serang dan membantu kinerja dari kedua penyerangnya.

Beralih ke posisi tengah, Jocelyn Angloma berpotensi besar menurunkan dua pemainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Kedua pemain ini akan berperan sebagai double pivot. Saint Maximin dan Kevin Malpon diduga kuat akan mengisi posisi ini.

Pertahanan tim bakalan dihuni oleh lima pemain langsung dimana dua pemain akan ditempatkan sebagai bek sayap. Kelly Irep dan kapten tim, Mickael Alphonse akan didaulat menjadi bek sayap tim. Keduanya diharapkan dapat membantu pertahanan dan penyerangan timnya.

Sementara di posisi palang pintu, Jocelyn Angloma akan mengisinya dengan tiga bek sentral sekaligus. Stevenson Casimir, Anthony Baron Ronan Hauterville bakalan menjadi andalan pelatih di sektor bek tengah. Sedangkan posisi penjaga gawang akan diserahkan kepada Yohann Thuram.

Jamaika Siap Melanjutkan Tren Kemenangan

Kemenangan di laga pertama membuat negara yang terkenal dengan musik reggae ini akan termotivasi untuk kembali meraih poin penuh. Melawan Guadeloupe yang menelan kekalahan pada partai pembukanya dapat menjadi motivasi Jamaika untuk mengungguli calon lawannya itu.

Sang pelatih, Theodore Whitmore dipastikan bakal memenuhi skuatnya dengan para pemain terbaik. Formasi 4-4-2 kemungkinan besar akan digunakan oleh pelatih yang ditunjuk sebagai arsitek tim sejak Januari 2017 ini.

Duet ujung tombak tim bakalan diisi oleh Shamar Nicholson dan Bobby Reid. Kedua striker itu dilansir oleh situs judi bola online telah menyumbang masing-masing satu gol pada laga pembuka mereka melawan Suriname dengan kemenangan 2-0.

Kedua striker tersebut akan dibantu oleh kinerja dua winger yang diduga kuat akan dimainkan oleh Theodore Whitmore. Winger Bayer Leverkusen, Leon Bailey dan Blair Turgott bakal bahu membahu membantu kinerja penyerang dari sektor sayap.

Di sisi tengah, Michael Hector dan Daniel Johnson akan ditempatkan juru taktik tim di posisi gelandang tengah. Keduanya bakal berperan dalam menjaga keseimbangan permainan timnya baik dalam menyerang maupun bertahan.

Empat pemain akan diturunkan pelatih di sektor pertahanan. Amari’I Bell dan Alvas Powell kemungkinan akan mengisi posisi bek sayap. Sementara duet Liam Moore serta Damion Lowe bakal menjadi andalan di posisi jantung pertahanan. Kemudian untuk posisi penjaga gawang akan diserahkan kepada kapten tim, Andre Blake.

Prediksi Pertandingan Bola Antara Guadeloupe vs Jamaika

Dari sisi kedalaman skuat, Jamaika mempunyai deretan pemain yang sudah malang melintang bermain di liga Eropa. Bahkan salah satu pemainnya yaitu Leon Bailey menjadi pemain andalan di klub Bundesliga, Bayer Leverkusen. Maka dengan itu, diprediksi Jamaika dapat merebut tiga poin dari Guadeloupe.

Prediksi Skor Guadeloupe vs Jamaika : 0 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here