Prediksi Guadalajara vs Atletico Madrid : Atletico Madrid Tak Mau Kalah Di Laga Perdananya Di Ajang ICC

0
827
Prediksi Guadalajara vs Atletico Madrid

Debatbola.com – Tim asal Meksiko, Guadalajara yang mengikuti ajang Internasional Champions Cup, akan menghadapi laga ketiganya di ajang ini dengan menghadapi Atletico Madrid di Stadion Globe Life Park in Arlington, Texas Amerika serikat. Guadalajara belum mendapatkan kemenangan dari 2 laga yang telah dijalani diajang ini.

Mengingat tim asal Meksiko tersebut juga tengah menjalani liga reguler, keikutsertaannya di ajang ini malah menambah beban di liga domestik. Pasalnya anak asuh Tomas Boy harus kalah dari Santos Laguna dengan skor 3-0 di Liga Meksiko, setelah sebelumnya juga kalah dari Fiorentina dan juga Benfica di ajang ICC.

Laga Perdana Los Roji Blancos di ICC

Berbeda dengan Guadalajara yang telah menjalankan 2 laga di ajang ICC dan tinggal melakoni laga terakhir. Atletico Madrid baru menjalani laga perdananya di ajang ini, setelah sebelumnya tim berjuluk Los Roji Blancos tersebut melakukan serangkaian uji coba seperti menghadapi Beitar Jerusalem dan juga Numancia.

Laga perdana ini jelas menjadi sebuah tantangan baru bagi sang juru racik Diego Simeone dalam menyusun pemain nya, terlebih bagi para pemain bau rekrutannya di bursa transfer ini. Situasi sama juga telah dilakukan kala menghadapi Numancia, dimana Simeone melakukan banyak sekali spekulasi untuk melihat potensi yang dimiliki anak asuhnya.

Atletico Madrid

Menjalani ajang pra musim seperti International Champions Cup jelas merupakan hal positif, mengingat anak asuhnya perlu merasakan atmosphere dalam bermain. Kondisi ini juga bisa memicu Simeone bakalan mampu menemukan komposisi yang tepat dalam menyusun pemain intinya di kompetisi reguler, baik kompetisi Eropa dan juga Kompetisi domestik.

Kehilangan Antoine Griezmann tentu saja merupakan fokus utama yang tengah disiasati oleh Diego Simeone. Namun kini tampaknya pelatih Los RojiBlancos tersebut sudah menemukan sosok penggantinya pada diri Thomas Lemar dan Joao Felix yang digadang – gadang sebagai penerus Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal.

Mengingat di laga uji coba sebelumnya Thomas Lemar dan Joao Felix menopang Alvaro Morata di lini depan. Bukan hal yang mustahil di laga perdana ICC, kombinasi ini dilakukan lagi oleh Diego Simeone, untuk meningkatkan sebuah cemistry yang terjalin lebih kuat.

Tomas Boy

Tomas Boy Berikan Jam Terbang Pada Pemain Mudanya

Pelatih yang saat ini tengah menukangi Guadalajara, Tomas Boy terus memberikan jam terbang pada setiap pemain mudanya. Hal ini sendiri diupayakan untuk bisa menemukan sosok pemain muda yang layak masuk pada line up utama Guadalajara. Meskipun hal ini terbilang dilakukan pada agenda yang mepet, namun tidak ada cara lain bagi Tomas Boy untuk mendapatkan pemain pelapis dengan melihat potensi yang ada.

Pasalnya Tomas Boy sendiri tidak memiliki pemain asing dan lebih mengutamakan pemain lokalnya untuk menapaki Liga regulernya. Maka dari itulah setiap ajang ICC yang dijalani teramat sangat penting untuk menyeleksi kelayakan kedalaman pemainnya di tim utama.

Sejauh ini ada satu nama yang mulai muncul dari anak asuh Tomas Boy, yakni Ernesto Vega. Pemain berusia 21 tahun tersebut telah mengikuti laga kedua ICC dengan menghadapi Benfica. Bahkan pemain muda tersebut telah diberi kepercayaan oleh Tomas Boy di laga pertama Liga Meksiko saat menghadapi Santos Laguna, meskipun Vega hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Guadalajara

Guadalajara Harus Langsung Bersiap Menjalani Liga Domestik

Berada dalam agenda yang terbilang sangat mepet, tim besutan Tomas Boy harus menjalani laga krusial di Liga domestik 2 hari setelah menjalani laga menghadapi Los Roji Blancos. Hal ini tentu saja memerlukan sebuah langkah yang sigap dari sang arsitek Tomas Boy, untuk bisa menemukan formasi yang baik.

Seperti yang telah dilansir secara langsung oleh situs judi slot terbaru, dimana pada laga perdana Liga Meksiko, anak asuhnya mengalami kekalahan dengan skor telak. Namun Tomas Boy sendiri, tentu melakukan pertimbangan sendiri saat menurunkan pemainnya di ajang ICC menghadapi Atletico Madrid. Mengingat susunan pemain saat menghadapi Benfica di ajang ICC dan saat menghadapi Santos Laguna jelas berbeda.

Hal tersebut dikarenakan pada ajang ICC, Tomas Boy hanya memainkan pemain lapis keduanya. Namun tidak menutup kemungkinan bila ada pemain yang mencolok seperti Ernesto Vega, Tomas Boy akan menempatkannya sebagai pemain utama di Liga reguler.

Prediksi Skor Bola : Guadalajara 1 – 3 Atletico Madrid

Baca Juga : Prediksi Juventus Vs Inter Milan, International Champions Cup 24 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Guadalajara vs Atletico Madrid :

(Guadalajara) : Gudiño; Ponce, Briseño, Van Rankin, Villanueva, Marín, Villalpando, Cervantes, Basulto, Vega, González.
Manager : Tomás Boy.

(Atletico Madrid) : Oblak; Savic, Trippier, Mario Hermoso, Renan Lodi, Saúl, Marcos Llorente, Correa, T. Lemar, Diego Costa, Álvaro Morata.
Manager : Diego Simeone.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Guadalajara vs Atletico Madrid

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Guadalajara
21/07/19ICCBenfica3-0Guadalajara
17/07/19ICCFiorentina2-1Guadalajara
07/07/19CLFGuadalajara0-2Boca Juniors
29/06/19CLFGuadalajara1-5River Plate
15/06/19CLFPioneros de Cancún0-2Guadalajara
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
21/07/19CLFNumancia0-3Atletico Madrid
21/05/19CLFBeitar Jerusalem2-1Atletico Madrid
18/05/19LALLevante2-2Atletico Madrid
12/05/19LALAtletico Madrid1-1Sevilla
04/05/19LALEspanyol3-0Atletico Madrid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here