Prediksi Greuther Furth Vs Wolfsburg, Liga Jerman 11 September 2021

0
141

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman akan berlangsung pada akhir pekan ini. Satu laga menarik akan dilangsungkan di Trolli Arena yang merupakan markas Greuther Furth. Tuan rumah akan berhadapan dengan Wolfsburg di pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (11/9) malam nanti . Peluang ini jelas akan dimanfaatkan tim tamu mencuri tiga poin.

Greuther Furth mengawali musim ini dengan debut profesional mereka. Tim yang musim lalu masih berada di Bundesliga 2 ini akhirnya mampu menembus kompetisi tertinggi Jerman dengan beradu bersama banyak tim papan atas. Namun, Greuther Furth belum menunjukkan pengalaman terbaiknya karena masih berada di posisi bawah yakni enam belas dengan perolehan satu poin saja.

Sepanjang musim baru diawali dengan baik oleh Wolfsburg. Skuad asuhan Van Bommel tersebut akhirnya berada di puncak klasemen Liga Jerman sementara ini dengan mengemas sembilan poin sempurna. Mereka berhasil menang di tiga laga pembuka Bundesliga yang berlangsung beberapa pekan terakhir. Inilah kesempatan berikutnya bagi tim tamu.

Statistik Pertemuan Antara Greuther Furth VS Wolfsburg

Melihat perkembangan yang dialami oleh Greuther Furth, sepertinya tuan rumah masih minim pengalaman. Mereka masih banyak melakukan kesalahan terutama di komposisi lini pertahanan sehingga sering kebobolan oleh tim lawan. Inilah yang membuat Greuther sulit menang di laga terakhir. Lima pertandingan sebelumnya, mereka belum sempat menang.

Setelah kalah dari pertandingan persahabatan kontra Fenerbahce, tuan rumah kemudian ditumbangkan di ajang Piala DFB dari klub Babelsberg. Selanjutnya, kekalahan Greuther furth terjadi ketika bertemu dengan VfB Stuttgart dan Bielefeld. Pada satu pertandingan terakhir yang berlangsung pekan lalu kontra Mainz 05, mereka juga tak berhasil meraih poin.

Sementara penampilan dari Wolfsburg dirasa mengejutkan di musim ini. Mereka sanggup bersaing di papan atas, bahkan unggul dari beberapa tim elit di Jerman. Wolfsburg juga mengemas empat kemenangan di lima pertandingan terakhirnya. Setelah sempat dikalahkan oleh Preuben Munster di partai DFB Pokal, tim ini kemudian menang kontra Bochum.

Tiga pertandingan lainnya diwarnai dengan dua kemenangan kontra Hertha Berlin dan penampilan menghadapi RB Leipzig. Sementara di pertandingan pekan lalu, Wolfsburg harus bermain imbang 3-3 ketika menjamu Hannover di lanjutan Bundesliga Jerman. Statistik ini memperlihatkan meningkatnya performa Wolfsburg.

Pemain yang Diturunkan

Daftar pemain yang akan diturunkan pada laga kali ini sepertinya mendominasi lini tengah dari kedua tim. Greuther Furth menggunakan formasi 4-1-2-1-2 dalam pertandingan kali ini yang akan memanggil nama Hrgota dan Abiama di lini depan mereka. Satu pemain yakni Nielsen dimanfaatkan di belakang kedua pemain tersebut.

Selanjutnya, pada lini tengah tuan rumah akan diwarnai dengan aksi J. Green dan Seguin. Bantuan untuk keduanya dicoba dari peran Sarpei pada laga ini. Sementara untuk performa lini belakang, dimainkan oleh Hoogma dkk di laga tersebut.

Kemungkinan tim tamu Wolfsburg akan memainkan formasi 4-2-3-1 di laga kali ini. Sang pelatih dipastikan menurunkan lagi Weghorst di lini depan mereka. Tak hanya itu, ada performa R. Baku, Steffen, dan Phillip di sektor yang sama.

Penampilan dari M. Arnold dan Schlager akan dimaksimalkan di laga kali ini untuk menjaga umpan dari sektor tengah. Aksi Lacroix dkk dipastikan meramaikan lagi lini belakang dari tim tamu yang dimanfaatkan membantu kiper Casteels pada performa mereka nanti.

Dari statistik versi bursa situs judi online yang menjelaskan kekuatan kedua tim di atas, tuan rumah masih minim pengalaman. Kemungkinan laga masih akan dimenangkan Wolfsburg dengan skor mentereng bisa terjadi karena mereka unggul dalam hal mengolah serangan.

Prediksi Skor Greuther Furth VS Wolfsburg: 0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here