Prediksi Greuther Fürth vs Liverpool 24 Juli 2023

0
284
Prediksi Greuther Fürth vs Liverpool 24 Juli 2023

Debatbola.com – Pertandingan Club Friendlies yang mempertemukan Greuther Fürth melawan Liverpool yang akan berlangsung di Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada hari Senin 24 Juli 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 18:00 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya, Greuther Furth mengalami kekalahan dengan skor 2-3 dari Zurich. Pertandingan berlangsung dengan penuh keseruan, di mana kedua klub saling mencetak gol. Babak pertama berakhir imbang 1-1, sementara babak kedua berakhir dengan skor 2-3 untuk keunggulan Zurich. Selama pertandingan, Zurich mendominasi dengan penguasaan bola sekitar 68%, sedangkan Greuther Furth hanya menguasai 26%. Pertandingan persahabatan berikutnya, Greuther Furth akan menghadapi tim raksasa Inggris, yaitu Liverpool, pada tanggal 24 Juli 2023 mendatang.

Dalam pertandingan sebelumnya, Liverpool meraih kemenangan besar dengan skor 2-4 melawan Karlsruhe. Para pemain Liverpool tampil dengan serius dan mendominasi permainan dengan penguasaan bola sebesar 69%, sementara pemain Karlsruhe hanya mendapatkan 31% penguasaan bola. Selama pertandingan prediksi bola mengamati, para punggawa The Reds mencatatkan 9 tembakan tepat sasaran dan 4 di antaranya berhasil menjadi gol, sementara punggawa Karlsruhe menghasilkan 3 tembakan tepat sasaran dan 2 di antaranya berbuah gol. Setelah pertandingan ini, Liverpool akan melanjutkan laga dengan menghadapi Greuther Furth pada tanggal 24 Juli 2023 mendatang.

H2H (HEAD TO HEAD) GREUTHER FURTH VS LIVERPOOL

– Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

UPDATE BERITA TERBARU TIM GREUTHER FURTH

Pada tanggal 24 Juli 2023, tim Greuther Furth yang dilatih oleh Alexander Zorniger akan menghadapi pertandingan yang sangat dinantikan melawan Liverpool. Untuk pertandingan ini, Greuther Furth kemungkinan akan menggunakan formasi 5-3-2, dengan Semir Kaymakci sebagai penjaga gawang utama.

Di lini belakang, tim akan diperkuat oleh S. Asta, G. Jung, O. Haddadi, G. Itter, dan K. Çalhanoğlu sebagai pemain pertahanan. Sementara itu, di lini tengah, posisi gelandang akan diisi oleh Tim Lemperle, Robert Wagner, dan Julian Green. Untuk lini depan, Greuther Furth akan mengandalkan Lukas Petkov dan Dennis Srbeny sebagai penyerang utama.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM GREUTHER FURTH

08 Juli 2023 – Greuther Fürth 4 – 4 Gornik – [Club Friendlies]
03 Juli 2023 – Ansbach 2 – 5 Greuther Fürth – [Club Friendlies]
28 Mei 2023 – Greuther Fürth 4 – 0 Darmstadt – [2.Bundesliga]
21 Mei 2023 – Hamburg 2 – 1 Greuther Fürth – [2.Bundesliga]
13 Mei 2023 – Greuther Fürth 2 – 2 Eintracht Braunschweig – [2.Bundesliga]

UPDATE BERITA TERBARU TIM LIVERPOOL

Pada tanggal 24 Juli 2023, pertandingan yang sangat dinanti akan menyajikan pertemuan antara Liverpool yang dilatih oleh Jürgen Klopp melawan Greuther Furth. Liverpool kemungkinan akan mengadopsi formasi 4-3-3 dengan Caoimhin Kelleher sebagai penjaga gawang utama.

Di lini belakang, tim ini akan diperkuat oleh Conor Bradley, Ibrahima Konaté, (c) Virgil van Dijk, dan Andrew Robertson sebagai pemain pertahanan. Sementara itu, di lini tengah, posisi gelandang akan diisi oleh Bobby Clark, Trent Alexander-Arnold, dan Dominik Szoboszlai. Untuk lini depan, Liverpool akan mengandalkan Mohamed Salah, Darwin Núñez, dan Luis Díaz sebagai penyerang utama.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM LIVERPOOL

19 Juli 2023 – Karlsruhe 2 – 4 Liverpool – [Club Friendlies]
28 Mei 2023 – Southampton 4 – 4 Liverpool – [Premier League]
20 Mei 2023 – Liverpool 1 – 1 Aston Villa – [Premier League]
16 Mei 2023 – Leicester City 0 – 3 Liverpool – [Premier League]
06 Mei 2023 – Liverpool 1 – 0 Brentford – [Premier League]

PREDIKSI SKOR GREUTHER FURTH VS LIVERPOOL

Pertandingan Club Friendlies yang dinanti antara Greuther Furth dan Liverpool akan digelar di Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada hari Senin, tanggal 24 Juli 2023, Pertandingan persahabatan ini akan menjadi kesempatan bagi kedua klub untuk menguji skuad baru mereka dalam persiapan menyambut musim baru. Ini merupakan pertemuan perdana antara kedua tim.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Liverpool memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 0 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here