Prediksi Greuther Furth VS Eintracht Frankfurt, Jadwal Bundesliga Jerman 08 November 2021

0
136

Debatbola.com – Greuther Furth akan menjamu Eintracht Frankfurt pada laga pekan ke-11 lanjutan dari Bundesliga Jerman musim 2021/2022 yang akan berlangsung pada hari Senin (8/11) mulai pukul 01:30 WIB dini hari nanti di Stadion Sportpark Ronhof Thomas Sommer.

Greuther Furth Lepaskan Belenggu Degradasi

Berstatus sebagai tim promosi musim ini, Greuther Furth nampaknya masih kesulitan untuk beradaptasi. Dari 10 laga yang sudah berlangsung musim ini, tim besutan Stefan Leitl masih belum bisa mengantongi kemenangan perdana. Bahkan mereka hanya menjadi lumbung poin bagi kontestan lainnya. Alhasil dari pekan terbaru, Greuther Furth masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen di peringkat ke-20 dengan hanya mengantongi satu poin saja.

Peluang untuk bisa bertahan di kasta utama belum tertutup sepenuhnya. Sebab Greuther Furth hanya tertinggal delapan poin dari penghuni peringkat 15. Hanya saja tim ini harus segera menemukan ritme bertanding terbaiknya. Momen laga kandang kali ini cukup baik dijadikan batu loncatan dan mengakhiri delapan kekalahan beruntun yang tengah berlangsung.

Sumber Foto: Sky Sports

Eintracht Frankfurt Jauhi Zona Degradasi

Setelah gagal mengantongi poin maksimal dari pekan sebelumnya, Eintracht Frankfurt kini kembali berada di ambang jurang degradasi. Dilihat dari pekan terbaru musim ini, tim asuhan Oliver Glasner ini berada di peringkat ke-15 dengan koleksi sembilan poin. Satu hal yang membuat Eintracht Frankfurt berada dalam situasi yang berbahaya adalah koleksi poin tersebut kini sama persis dengan Augsburg di peringkat ke-16 Liga Jerman.

Dengan situasi tersebut, skuad Die Adler harus bisa mengemas kemenangan di laga kontra Greuther Furth mendatang. Sebab jika mendapatkan hasil imbang sekalipun mereka bisa terperosok ke zona degradasi. Untuk itu penampilan maksimal dan kekuatan penuh harus dikerahkan untuk membawa pulang tiga poin penuh. Terlebih lagi performa buruk yang ditunjukkan tuan rumah bisa menjadi peluang emas bagi Eintracht Frankfurt untuk bisa memetik kemenangan dari laga mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan Greuther Furth VS Eintracht Frankfurt

Melihat perjalanan Greuther Furth dari lima laga terbaru musim ini, kesebelasan ini memiliki rekor bertanding yang sangat buruk. Mereka mengalami lima kekalahan beruntun dan hanya dimanfaatkan kontestan lainnya untuk mendulang poin. Dari kelima laga ini, bursa situs judi slot terbaru mencatatkan Greuther Furth hanya mampu menghasilkan empat gol namun sudah mengalami kebobolan sebanyak 14 kali.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt sebagai tim tamu datang dengan memiliki reputasi yang lebih baik dari perjalanan lima laga terbaru musim ini. Dari lima laga tersebut skuad Die Adler tercatat sudah mengalami dua kali kekalahan dari lawan. Namun, hasil buruk itu berhasil terbayar lunas dengan dua kemenangan. Sedangkan untuk satu laga tersisa Eintracht Frankfurt hanya mampu bermain imbang. Dari kelima laga terbaru ini Eintracht Frankfurt tercatat memiliki koleksi tujuh gol namun juga sudah mengalami kebobolan sebanyak tujuh kali.

Sumber Foto: CNN

Prediksi Skor Greuther Furth VS Eintracht Frankfurt

Melihat rekor pertemuan yang sudah terjadi sebelumnya antara kedua kesebelasan, Greuther Furth hanya mengantongi satu kali kemenangan ketika bertemu dengan Eintracht Frankfurt. Kemudian dari total enam pertemuan, skuad Die Adler mampu menumbangkan Greuther Furth sebanyak tiga kali.

Lalu dua laga tersisa kedua kesebelasan tercatat hanya memainkan laga imbang. Dari rekor pertemuan ini bisa disimpulkan jika Eintracht Frankfurt memang lebih unggul daripada Greuther Furth.

Meski demikian, peluang yang dimiliki Greuther Furth untuk memetik poin di laga ini terbuka cukup lebar. Dengan bermain di hadapan publik sendiri, Greuther Furth diyakini akan memiliki motivasi lebih baik untuk mengejar kemenangan. Dengan melihat semua statistik pertandingan yang ada, laga antara Greuther Furth kontra Eintracht Frankfurt diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here