Prediksi Greuther Furth vs Augsburg, Jadwal Sepakbola Liga Jerman Pekan Ini

0
259

Debatbola.com – Duel papan bawah akan tersaji pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-17 di stadion SportPark Ronhof Thomas Sommer di kota Furth. Pertandingan yang berlangsung pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 Pukul 21.30 WIB ini akan menjadi duel yang sangat menarik. Kedua tim sama-sama sedang berjuang agar dapat lolos dari jurang degradasi.

Tuan rumah Greuther Furth yang berada di posisi buncit klasemen Liga Jerman tentunya ingin menang dalam pertandingan tersebut. Sedangkan tim tamu Augsburg akan memaksimalkan pertandingan ini agar keluar dari zona degradasi. Tengah pekan kemarin mereka baru saja berhasil meraih hasil cukup memuaskan, karena berhasil mengimbangi RB Leipzig 1-1.

Tuan Rumah Pasrah Akan Kondisi Tim

Greuther Furth yang harus kehilangan banyak pemain karena cedera dan akumulasi kartu sepertinya akan pasrah dalam laga ini. Tim yang baru mengemas 4 poin itu kehilangan para pemain intinya dalam pertandingan tersebut. Sehingga membuat sang manajer S. Leitle harus dapat berpikir keras meracik strategi terbaik.

Sang Manajer juga berujar dengan kondisi tim yang sedang dalam kondisi pincang mereka optimis untuk meraih hasil maksimal. Mereka yang pekan lalu baru saja dibantai Dortmund 3-0 akan berjuang dengan kondisi tim yang ada saat ini. Branimir Hrgota dan kolega akan mencoba bermain lepas di dalam pertandingan tersebut.

Penyerang asal Swedia itu mengungkapkan bahwa timnya sudah siap bermain di pertandingan dan berusaha mencetak gol. “Saya akan berusaha untuk mencetak gol dan meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut” ujar sang striker.

Sumber Foto: Viaplay

Augsburg Akan Maksimalkan Peluang

Tengah pekan kemarin Augsburg sebenarnya bermain dengan sangat baik, mereka menyerang namun hanya mencetak 1 gol. Penyerang mereka S. Cordova mengalami nasib buruk dengan gagal menyelesaikan semua peluang yang ada. Dia ingin menebus kesalahan tersebut ketika akan bersua dengan Greuther Furth di pekan ini.

Dengan mencoba berbagai strategi dan juga menyerang sejak menit awal akan membuat Augsburg bermain dengan sangat atraktif. Mereka akan menekan dari semua lini dengan penuh semangat dan berusaha mencetak gol sejak menit awal. Sang manajer M. Weinzierl akan mencoba memainkan 3 penyerang sekaligus di dalam pertandingan tersebut.

“Menghadapi Greuther Furth yang bermain di kandang mereka akan sangat sulit” ujar sang manager. “Tetapi dengan kondisi kami yang sedang baik, 3 striker saya rasa bagus untuk pertandingan penting ini” tambahnya.

Statistik Pertandingan Kedua Tim

History pertandingan kedua tim sepertinya cukup diungguli oleh sang tamu, dimana mereka mendominasi permainan. Namun di ajang pertandingan Liga Jerman yang terjadi tahun 2013 Greuther Furth berhasil menang atas lawannya tersebut. Hasil ini akan menjadi catatan yang sangat bagus buat Greuther Furth.

Pertandingan yang akan dimenangkan oleh tuan rumah berhasil mendikte permainan dari lawannya sehingga tidak mampu mengembangkan permainannya.

Sumber Foto: Tructiep24h

Prediksi Skor Greuther Furth vs Augsburg

Duel big match papan bawah yang tersaji antara Greuther Furth menghadapi Augsburg akan sangat menjadi duel penting bagi kedua tim. Dengan hasil berbeda pada tengah pekan lalu akan membuat pertandingan ini sangat mudah ditebak. Tim tamu Augsburg sepertinya akan memanfaatkan peluang yang bagus karena Greuther Furth banyak kehilangan pemain inti.

Kedua tim sama-sama berjuang untuk keluar dari zona degradasi, namun tuan rumah sepertinya masih susah keluar zona tersebut. Meskipun melawan tuan rumah yang notabene tim terlemah di Liga Jerman, Augsburg akan tetap waspada. Mereka tidak ingin jumawa karena hanya melihat statistik dan data yang masih diungguli mereka.

Prediksi skor akhir untuk pertandingan ini sepertinya Augsburg masih dapat diunggulkan di pertandingan tersebut. Kemenangan tipis skor 1 – 0 di bursa agen sbobet terpercaya diyakini akan menjadi milik tim tamu yang sedang berjuang keluar dari zona menyakitkan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here