Prediksi Greuther Furth VS Arminia Bielefield, Liga Jerman 21 Agustus 2021

0
378

Debatbola.com – Pertandingan Bundesliga pekan ini akan diwarnai aksi Greuther Furth menghadapi tim tamu, Arminia Bielefeld. Kedua tim akan bertanding di Trolli Arena pada laga yang berlangsung Sabtu (21/8) mendatang pukul 20.30 WIB. Di kesempatan ini, Greuther yang menjadi tuan rumah diyakini akan percaya diri menghadapi tim tamu.

Sambutan akan diberikan tim yang masih gagal di pertandingan sebelumnya. Greuther Furth hanya menghasilkan catatan mengecewakan di laga perdana Bundesliga yang berlangsung pekan lalu. Kegagalan mereka mengemas tiga poin di partai pertama membuatnya berada di posisi tujuh belas sementara waktu di klasemen Bundesliga.

Lain halnya dengan Arminia Bielefeld yang masih unggul dengan satu poin mereka. Menghasilkan skor imbang di laga perdana pekan kemarin, Bielefeld tampaknya kembali akan menunjukkan kualitas permainan mereka dengan tim papan bawah tersebut. Di laga kali ini, Bielefeld masih banyak mendapatkan dukungan.

Statistik Tim yang Bertanding

Greuther Furth merupakan tim yang sukses meraih tiket lolos ke Bundesliga Jerman pada musim ini. Mereka sudah berusaha tampil secara maksimal di laga yang berlangsung pada kompetisi Bundesliga 2 musim lalu. Dengan keberhasilan tersebut, kali ini mereka harus mampu membuktikan kesiapan bersaing di kasta tertinggi sepakbola Jerman tersebut.

Catatan yang dihasilkan oleh Greuther Furth di laga sebelumnya belum begitu memuaskan. Lima pertandingan terakhir mereka mengemas kekalahan yang signifikan. Sebanyak lima pertandingan hanya menghasilkan skor mengecewakan. Sempat kalah dari Wurzburger Kickers, mereka kembali tumbang di laga kontra Ingolstadt, Fenerbahce, Babelsberg dan Stuttgart di pekan kemarin.

Sementara catatan yang diraih oleh Arminia Bielefeld terkesan masih meragukan dengan performa mereka di lima pertandingan terakhir. Bursa situs judi slot terbaik melaporkan bahwa mereka berhasil meraih kemenangan hanya dua kali saja, setidaknya catatan mereka lebih bagus. Bielefeld sempat menuai kemenangan di laga kontra Hannover dan SpVgg Bayreuth. Pertandingan bertemu dengan Twente harus berakhir imbang.

Catatan imbang kembali menjadi hasil pertandingan Bielefeld di laga pekan lalu setelah menghadapi Freiburg di pertandingan perdana Bundesliga. Sementara satu kekalahan mereka terjadi saat bertemu Stuttgart di ajang pramusim beberapa pekan silam.

Kondisi Para Pemain yang Tampil

Memang tampil kurang impresif di pertandingan sebelumnya membuat Greuther Furth masih belum bisa diunggulkan di laga ini. Formasi yang akan dimaksimalkan sang pelatih sepertinya tetap berpegang pada skema 3-5-2 untuk kekuatan lini tengah mereka. Dengan formasi ini, sang pelatih menurunkan nama Hrgota, Nielsen di posisi terdepan.

Dari sektor tengah, nama Itter, Green, Seguin, Seufert dan Meyer mengisi posisi tersebut. Lima punggawa tuan rumah diminta harus berhati-hati dengan penampilan tim tamu di sektor yang sama. Sementara untuk barisan belakang, tuan rumah memasang nama Hoogma, Bauer, dan Jung di pertandingan kali ini untuk lebih terkesan maksimal.

Kubu tim tamu Arminia Bielefeld akan menampilkan formasi yang dominan di lini tengah. Formasi 4-1-2-1-2 akan mewarnai laga nanti. Peran dari Ortega masuk sebagai pilihan kiper utama di laga tersebut. Ada performa Klos, Lasme dan Okugawa di pertandingan ini yang akan menjadi pertimbangan pelatih. Di lini tengah, aksi Kunze dan Schopf mengisi posisi tersebut.

Dari barisan lini pertahanan, sang pelatih memanfaatkan nama Brunner, Pieper, Nilsson, dan Laursen pada pertandingan pekan nanti. Diyakini, empat pemain belakang tim tamu masih akan memiliki perlawanan yang tepat bagi serangan lemah tuan rumah. Kemenangan Bielefeld masih diprediksi jadi akhir laga kali ini.

Prediksi Skor Greuther Furth VS Arminia Bielefeld : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here