Prediksi Granville vs Marseille 18 Januari 2020

0
516
Prediksi Granville vs Marseille 18 Januari 2020

Debatbola.com – Laga berat harus dijalani Granville di ajang Piala Liga Prancis, mengingat lawan yang dihadapi merupakan tim yang ada di kasta teratas Liga Prancis yakni Marseille. Situasi ini jelas bisa membuat Granville bakalan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga nanti.

Tentu saja dengan laga di helat di markasnya Granville yakni di Stade Michel d’Ornano, bisa dipastikan tambahan motivasi dari publik sendiri bisa membuat Granville bermain sangat percaya diri. Namun tetap saja lawan yang dihadapi adalah tim yang lebih banyak memiliki pengalaman.

Perbedaan kasta kompetisi sendiri menjadi salah satu pembanding yang sangat jelas jika kubu Granville masih berada di bawah level permainan dari Marseille. Hal ini didasari karena Granville merupakan kontestan dari CFA yang artinya ada di kasta ke 4 di Liga Prancis.

Prediksi Granville vs Marseille 18 Januari 2020 1

Performa Dari Marseille Lebih Menjanjikan

Bukan hanya unggul dalam hal kasta kompetisi yang saat ini dijalani, kubu Marseille juga memiliki bekal yang sangat menjanjikan. Dimana pada sisi performa Marseille belum tersentuh kekalahan dari 5 laga terakhirnya di berbagai ajang yang dijalani.

Bahkan pada kompetisi Liga sendiri, Marseille saat ini ada di posisi kedua liga domestik di bawah PSG yang menempati urutan teratas. Dengan keadaan di liga sudah terkendali, dari analisa situs judi online resmi terpercaya mengklaim tentu Marseille bisa meningkatkan fokus bermain di ajang Piala Liga Prancis dan melangkah ke fase selanjutnya.

Sementara itu, kubu Granville bermain dengan kurang stabil di liga yang ditempatinya, karena sempat alami beberapa hasil kurang memuaskan sebelum akhirnya mampu mengakhirnya pada laga terakhir kala menghadapi Vitre.

Jad Mouaddib Jadi Salah Satu Ancaman

Terlepas dari keunggulan yang banyak dimiliki oleh Marseille, Granville setidaknya telah memiliki banyak perjuangan pada babak sebelumnya di ajang Piala Liga Prancis. Hal ini terjadi karena Granville merupakan tim yang berasal dari kasta bawah di Liga prancis.

Dari sederet laga – laga yang telah dijalani pada ajang Piala Liga musim ini, setidaknya ada sosok yang cukup menonjol di kubu Granville yang ditunjukkan oleh Jad Mouaddib. Sebagai penyerang andalan Mouaddb saat ini telah mampu mencetak 2 gol di ajang Piala Liga.

Kesuburan dari Mouaddib jelas bisa menjadi ancaman bagi Marseille, bahkan tidak menutup kemungkinan jika Granville bisa memberikan kejutan di laga nanti. Situasi ini jelas bisa saja terjadi apabila kubu Marseille tidak menurunkan sederet pemain intinya pada laga nanti.

Kedua Kubu Pernah Bersua Di Ajang yang Sama

Meskipun berada pada kasta yang sangat berjauhan, namun setidaknya kedua kubu pernah saling bertemu di ajang yang sama. Pertemuan terakhir sendiri terjadi di musim 2016, dimana kala itu Granville dipaksa menyerah dengan skor 0-1 di kandangnya sendiri.

Dengan mengaitkannya pada situasi saat ini, tentu saja tidak menutup kemungkinan Granville bakalan mengalami hasil buruk kembali. Akan hal ini sangat layak jika Marseille mampu mencetak kemenangan meyakinkan 0-3 ataupun 0-3.

Baca Juga : Prediksi Schalke 04 vs Monchengladbach 18 Januari 2020

Perkiraan Susunan Granville vs Marseille :

(Granville) : Baltus; Ehua, Barbier, Akueson, Théault, Blondel, Behma, Theault, Mouaddib, Lamrabette, Ibayi.

Manager : Johan Gallon.

(Marseille) : Pelé; Sakai, Sarr, González, Ćaleta-Car, Payet, Strootman, Rongier, Lopez, Benedetto, Germain.

Manager : André Villas-Boas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Granville vs Marseille
04/03/16CDFGranville0-1Marseille
  • 5 Laga Terakhir Granville
12/01/20NA2Granville2-0Vitré
04/01/20CDFVersailles1-2Granville
15/12/19NA2Gobelins3-0Granville
08/12/19CDFStade Plabennec0-2Granville
01/12/19NA2Granville0-1Lorient II
  • 5 Laga Terakhir Marseille
11/01/20LI1Rennes0-1Marseille
05/01/20CDFTrélissac1-1Marseille
22/12/19LI1Marseille3-1Nîmes
14/12/19LI1Metz1-1Marseille
09/12/19LI1Marseille3-1Bordeaux

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here