Prediksi Granada vs Valencia, Tuan Rumah Masih Sangat Rapuh

0
233

Debatbola.com – Liga Spanyol terus bergejolak walaupun beberapa saat lagi kompetisi ini baru saja menginjak pekan kedua. Sengitnya La Liga nampaknya akan tak jauh berbeda dibandingkan musim-musim yang lalu. Walaupun menang benar adanya bahwa La Liga baru saja kehilangan banyak nama bintangnya musim panas ini, tetapi itu semua bukanlah akhir dari perhelatan La Liga, pasalnya diperkirakan pamor kompetisi ini tetaplah kuat.

Dalam hal ini, pekan pertama kemarin agaknya sudah cukup kuat jadi pembuktian bahwa pagelaran La Liga Spanyol terbilang masih sangat panas. Banyaknya kartu merah serta banyaknya hasil skor yang di luar dugaan, seakan menjadi tanda bahwa La Liga belum tamat. Wajib diketahui juga bahwa pekan ini ada satu partai yang cukup jadi sorotan pada jornada kedua La Liga. Laga yang dimaksud tentunya adalah Granada vs Valencia, rencananya laga ini dihelat Minggu, 22 Agustus 2021 pukul 00.30 WIB.

Valencia pada laga ini nampaknya sedikit mendapat angin segar lantaran mendulang hasil sempurna pada laga perdana. Sedangkan kondisi berbeda dialami oleh kubu Granada, tim ini belum optimal pada jornada pertama. Dua kondisi yang berbeda ini agaknya semakin membuat partai Valencia kontra Granada kian menarik untuk ditonton. Diperkirakan Valencia dan Granada siap saling sikut demi mendapatkan poin penuh di jornada kedua La Liga ini.

Valencia Masih Sangat Riskan

Jika mengulas sedikit mengenai peta permainan dari Valencia, tentunya raksasa Spanyol ini terbilang masih sangat miris. Pasalnya secara kualitas permainannya, Valencia justru banyak alami kemerosotan yang terlihat saat pekan pertama.

Pada pekan pertama kemarin, Valencia memang menang dengan skor tipis dan berhasil mendulang angka penuh. Tetapi sangat disayangkan bahwa gol yang dicetak oleh kubu Valencia bukanlah dari open play, melainkan didapatkan karena hadiah titik putih. Praktis kini Valencia sedang banjir sorotan dan kritikan walaupun berhasil menang pada laga tersebut.

Kemudian jika dilihat dari data dan statistik, Valencia hanya mampu menciptakan dua kali tembakan ke arah gawang kala itu. Tak hanya itu, secara penguasaan bola skuad Valencia hanya bisa memperoleh 30% saja saat jornada ke satu.

Hal tersebut seakan menjadi alarm tanda bahaya bagi Valencia mengingat kualitas permainannya sudah banyak alami kemerosotan. Ini akan jadi suatu hal yang cukup membahayakan bagi Valencia jelang dipertemukan dengan Granada pekan ini. Partai Granada vs Valencia nanti diperkirakan sorotan akan lebih banyak mengarah ke kubu tim tamu.

Granada Juga Belum Optimal

Jika Valencia masih banyak problem, kubu Granada ini juga sedang senasib sama. Granada sendiri sedang cukup terpuruk pasca tak bisa meraih hasil maksimal di jornada pertama. Secara permainan, Granada juga belum bisa memuaskan mata para fans dan pendukungnya.

Granada dinilai masih belum sepenuhnya matang, baik secara taktik maupun penerapan formasinya. Tak hanya itu, efektivitas kubu Granada juga dinilai sangat belum terlihat akhir-akhir ini.

Otomatis ha;-hal tersebut diatas akan menjadi ancaman yang riskan bagi kubu Granada sebelum berjumpa dengan Valencia. Dalam hal ini, perbaikan secepatnya harus bisa diupayakan oleh jajaran pelatih Granada mumpung masih ada waktu.

Prediksi Skor Bola Liga Spanyol : Granada vs Valencia 22 Agustus 2021

Berbicara mengenai prediksi skor Granada vs Valencia, tentunya sangat sulit untuk ditebak lantaran kondisi kedua kubu hampir sama. Naik turun performa Valencia dan Granada membuat laga ini kian sulit untuk diprediksi. Namun sebagian besar bursa judi online memperkirakan partai Granada kontra Valencia akan selesai dengan hasil draw, yakni 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here