Prediksi Granada vs Sevilla

Debatbola.com – Pada laga keduanya di La Liga, Granada akan menghadapi Sevilla di kandangnya Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada. Setelah sukses melakukan pencapaian yang sangat luar biasa di laga perdananya, Granada akan mendapatkan ujian lebih berat.

Pasalnya Sevilla merupakan tim papan atas yang tentunya tidak akan mudah dikalahkan meskipun Granada sedikit diuntungkan dengan status kandangnya. Apalagi di laga sebelumnya Sevilla mampu meraih kemenangan pada saat bertandang ke Espanyol.

Pencapaian sempurna dari Sevilla tentu saja menjadi ancaman bagi Granada yang saat ini menjalani laga kandang. Terlebih lagi Granada memiliki satu problem, dimana Neider Lozano dan Alex Martinez dipastikan tidak bisa tampil akibat cedera yang dialaminya.

Prediksi Granada vs Sevilla

  • Granada Telah Diliputi Faktor Keberuntungan

Kesuksesan menahan imbang Villarreal di laga sebelumnya seakan menyiratkan, jika Granada diliputi faktor keberuntungan bisa menahan imbang 4-4 di markas Villarreal. Dua gol tercipta dihasilkan melalui sebuah gol bunuh diri dan penalti, tentu tidak akan sepenuhnya didapatkan terus dalam setiap laga.

Dari hal inilah laga menghadapi Sevilla, kesebelasan Granada bakalan memiliki sebuah masalah jika tidak bisa bermain secara kolektif. Terlalu bergantung pada Soldado bisa menjadi bumerang, karena bukan tidak mungkin kubu Sevilla telah mengetahui titik lemah dari Granada.

Terlepas dari adanya sebuah faktor keberuntungan yang meliputi tim, Granada memiliki Antonio Puertas yang cukup diandalkan dalam membangun serangan. Tentu kapasitas pemain bernomor punung 10 tersebut sangat diandalkan untuk bisa memberikan hasil manis dikandang.

Prediksi Granada vs Sevilla

  • Absennya Ever Banega Belum Berikan Efek

Ever Banega yang masih mendapat hukuman akumulasi kartu merah, tentunya merupakan pemain jangkar yang sangat diandalkan di lini tengah Sevilla. Namun absennya Banega di laga perdana sendiri, tampaknya tidak memberikan pengaruh yang terlalu signifikan.

Pasalnya kala Sevilla menghadapi Espanyol di laga perdana, justru lebih unggul dari sisi penguasaan bola. Bahkan dengan intensitas serangan yang telah diciptakan, membuat Sevilla mampu unggul dengan skor 0-2 di laga tandangnya.

Bekal kemenangan yang sempurna di laga perdana Liga Spanyol, Sevilla harus kehilangan salah satu pemainnya yang nyaris tidak tergantikan di musim lalu, yakni Ever Banega. Bila Sevilla telah membiasakan pola permainan tanpa adanya Ever Banega, bukan hal yang mustahil di kandang Granada bisa mencuri kemenangan kembali.

Prediksi Granada vs Sevilla

  • Kedua Tim Sudah Dua Musim Tidak Bertemu

Setidaknya Granada dan Sevilla belum bertemu dalam sebuah pertandingan resmi dalam 2 musim terakhir. Meskipun demikian keduanya telah saling berhadapan dalam sebuah laga uji coba di jeda kompetisi sebelumnya, dimana Grana mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Terlepas dari kekalahan tersebut, tentunya situs slot online melihat situasi saat ini jelas berbeda dimana Sevilla sendiri siap bermain dengan full tim. Berbeda dengan laga uji coba sebelumnya dimana banyak spekulasi yang dihadirkan, seperti dengan memasukkannya sederet pemain muda.

Dengan kondisi keduanya yang cukup baik karena mampu mencuri poin di laga sebelumnya. Besar kemungkinan laga kali ini bisa berakhir dengan skor imbang 1 – 1. Akan tetapi, melihat sebuah performa dan kedalaman pemain yang sedikit lebih unggul, prediksi skor 1 – 2 bakalan menjadi milik Sevilla.

Perkiraan Susunan Pemain Granada vs Sevilla :

(Granada) : Rui Silva, Victor Diaz, German Sanchez, Quini, Domingos Duarte, Montoro, Vadillo, Fede Vico, Antonio Puertas, Eteki, Soldado.
Manager : Diego Martinez.

(Sevilla) : Vaclik, Daniel Carrico, Diego Carlos, Reguilón, Navas, Fernando, Ocampos, Óliver Torres, Joan Jordán, Nolito, de Jong.
Manager : Lopetegui.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Granada vs Sevilla
10/08/19 CLF Granada 2-1 Sevilla
22/04/17 LAL Sevilla 2-0 Granada
03/12/16 LAL Granada 2-1 Sevilla
03/08/16 CLF Granada 0-2 Sevilla
08/05/16 LAL Sevilla 1-4 Granada
  • 5 Laga Terakhir Granada
18/08/19 LAL Villarreal 4-4 Granada
10/08/19 CLF Granada 2-1 Sevilla
05/08/19 CLF Granada 2-0 Las Palmas
03/08/19 CLF Granada 2-1 Real Valladolid
30/07/19 CLF Granada 1-0 Almeria
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
19/08/19 LAL Espanyol 0-2 Sevilla
11/08/19 CLF Extremadura UD 2-2 Sevilla
10/08/19 CLF Granada 2-1 Sevilla
03/08/19 CLF Hoffenheim 1-2 Sevilla
22/07/19 CLF Liverpool 1-2 Sevilla

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here