Prediksi Granada vs Real Valladolid 23 November 2020

Debatbola.comGranada akan menjamu Real Valladolid pada pekan kesepuluh LaLiga Spanyol 2020/21, Senin (23/11/20), di Estadio Nuevo Los Carmenes. Tim tuan rumah diprediksi sanggup kembali menambah tiga poin dalam laga nanti; terlebih jika bisa unggul dengan cepat.

  • Akhiri Rentetan Sempurna

Granada terpaksa memutus rentetan apiknya setelah kalah dari sang pemuncak klasemen LaLiga, Real Sociedad (0-2), pada laga terakhir. Dalam laga tersebut, El Granada kesulitan merebut momentum jalannya laga setelah ketinggalan dua gol di 30 menit pertama.

Padahal, sebelum kekalahan itu, Granada tak terkalahkan dalam delapan laga di semua kompetisi (W5, D3). Berkat hal itu pula, mereka memuncaki klasemen grup E Liga Europa dengan tujuh poin, serta masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan 14 poin.

Jelang berhadapan dengan Valladolid, Granada tentu punya modal yang sangat menarik. Mereka tak terkalahkan dari sang lawan di lima pertemuan terakhirnya (W3, D2). Tim asuhan Diego Martinez pun juga belum kunjung terkalahkan di lima laga kandang terakhirnya (W4, D1).

Kesempatan Granada untuk kembali ke jalur kemenangan sangatlah besar. Terlebih, pilar Granada yang dipanggil ke tim nasional masing-masing diselimuti kepercayaan diri tinggi setelah bisa meraih kemenangan; contohnya ialah Darwin Machis dan Yangel Herrera. Keduanya membawa Venezuela mengalahkan Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Prediksi Granada vs Real Valladolid 23 November 2020

  • Punya Mentalitas Pemenang

Konsistensi Granada meraih hasil positif memperlihatkan bahwa mereka memiliki mentalitas pemenang. Mereka selalu berusaha untuk mengambil inisiatif penguasaan pertandingan dalam situasi tertinggal sekali pun; hingga kemudian mencoba sebanyak mungkin menciptakan peluang di depan gawang lawan.

Salah satu laga yang mencerminkan mentalitas juara Granada terlihat di laga pembuka fase grup Liga Europa melawan PSV Eindhoven. Meski tertinggal sejak turun minum, mereka sanggup memutarbalikkan keadaan di babak kedua dan akhirnya menang 2-1. Impresifnya lagi, laga melawan PSV itu adalah debutnya di fase grup Liga Europa. 

Sejauh ini, Roberto Soldado dan kawan-kawan membuktikan diri bahwa mereka bukan sekadar tim kuda hitam semata, tetapi juga pesaing kuat yang siap memperebutkan posisi finish di zona Eropa; bahkan Liga Champions jika konsistensinya terjaga hingga akhir musim.

  • Habis Jika Tertinggal Duluan

Seperti musim lalu, Real Valladolid masih belum bisa lepas dari papan bawah. Mereka kini bahkan masih bertengger di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-18, dengan hanya mengemas enam poin dari tujuh laga (W1, D3, L5).

Sejak pekan perdana, Real Valladolid selalu meraih poin jika bisa membuka keunggulan di babak pertama (vs Real Sociedad, 1-1; vs Huesca, 2-2; vs Athletic Bilbao, 2-1). Membuka keunggulan atas tim kuat sangatlah penting, mengingat mereka sering lepas kendali di babak kedua.

Dalam laga terakhir judi bola online mencatat, kemenangan mereka atas Bilbao tercipta setelah mencetak gol penalti pada menit ke-19. Ini membuat Valladolid semakin kuat dan bisa menambah keunggulan sebelum kemasukan gol lawan empat menit sebelum laga usai. 

Sebaliknya, kemasukan gol terlebih dahulu akan sangat mengancam peluang kemenangan Valladolid. Pasalnya, dalam 15 laga terakhir ketika kebobolan duluan, mereka hanya bisa meraih dua poin (D3, L12). Kekalahan dari Alaves dan Villarreal (0-2) dalam tiga pekan terakhir ialah contohnya.

Prediksi Granada vs Real Valladolid 23 November 2020

  • Peluang Kembalinya Hasil Positif El Grana

Granada kemungkinan besar bisa menambah poin di laga ini; entah dengan kemenangan atau hasil imbang. Jika mencetak gol pembuka, mereka akan mengalahkan Real Valladolid dengan mudah. Akan tetapi, jika tertinggal sejak awal laga, mental pemenang mereka diyakini akan terjaga, dan minimal meraih satu poin.

Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Leicester City 23 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Granada vs Real Valladolid :

(Granada) : Ángel Jiménez; N. Pérez, Pepe Sánchez, Sergio Barcia, Kenedy, Y. Eteki, Ismael Ruiz, Soldado, Jorge Molina, D. Machís, L. Suárez.

Manager : Diego Martínez.

(Real Valladolid) : Jordi Masip; Nacho Martínez, Bruno, F. Orellana, Pablo Hervías, Rubén Alcaraz, Joaquín Fernández, Fede, Óscar Plano, Sergi Guardiola, Maranhão.

Manager : Sergio.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Granada vs Real Valladolid
29/08/20CLFGranada0-3Real Valladolid
16/02/20LALGranada2-1Real Valladolid
25/09/19LALReal Valladolid1-1Granada
03/08/19CLFGranada2-1Real Valladolid
10/02/18SEDGranada1-0Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Granada
08/11/20LALReal Sociedad2-0Granada
06/11/20UELOmonia Nicosia0-2Granada
02/11/20LALGranada1-1Levante
30/10/20UELGranada0-0PAOK
26/10/20LALGetafe0-1Granada
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
09/11/20LALReal Valladolid2-1Athletic Club
03/11/20LALVillarreal2-0Real Valladolid
25/10/20LALReal Valladolid0-2Deportivo Alavés
18/10/20LALHuesca2-2Real Valladolid
08/10/20CLFReal Valladolid2-2 PAthletic Club

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here