Prediksi Granada VS Real Betis, Liga Spanyol 14 September 2021

0
228

Debatbola.com – Pertandingan La Liga Spanyol pekan ke empat akan menyuguhkan laga menarik antara Granada menghadapi Real Betis. Pertandingan kedua tim akan berlangsung pada Selasa (14/9) dini hari nanti pukul 02.00 WIB dengan persaingan ketat keduanya. Granada akan menyambut tim tamu di Stadion Los Carmenes dengan kemampuan mereka yang masih tak lebih unggul dibandingkan Betis.

Granada memang belum menunjukkan kemampuan mereka secara maksimal di pertandingan musim ini. Mereka bahkan hanya berada di posisi tujuh belas klasemen Liga Spanyol dengan hanya mendapatkan dua poin saja. Pertarungan Granada menghadapi Real Betis pun tampaknya akan berlangsung sengit mengingat persaingan keduanya cukup ketat.

Sementara itu, pencapaian Real Betis musim ini terbilang belum bisa diunggulkan. Berada di posisi ke empat belas klasemen, Betis pun mendapatkan dua poin dari tiga pekan yang telah berjalan. Di kesempatan kali ini, Real Betis pun sepertinya akan berusaha naik peringkat apabila mereka mampu mengejar tiga poin dari kandang Granada.

Data Statistik Granada VS Real Betis

Menghadapi musim ini, Granada memang harus menyiapkan banyak peluang manis. Mereka juga tak tampil maksimal di musim lalu, sehingga kali ini adalah masa yang tepat. Granada pun masih belum banyak menunjukkan kemampuannya. Konsistensi mereka dipertanyakan karena belum bisa berupaya maksimal menghadapi permainan di ajang ini.

Lima pertandingan terakhirnya, Granada hanya mengemas dua kali kemenangan di kompetisi berbeda. Menjalani ajang pramusim, Granada tampil dengan kemenangan mereka saat bertemu dengan Linense dan Malaga. Berlanjut pada dua catatan imbang yang diperoleh Granada ketika menghadapi Valencia dan Villarreal di ajang La Liga. Pekan lalu, mereka tumbang dari Rayo Vallecano.

Sementara catatan yang disuguhkan oleh Real Betis terlihat lebih apik dan konsisten. Bursa situs slot online mencatatkan pada lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Real Betis memperlihatkan kemenangan hanya satu kali di ajang berbeda. Pertandingan pramusim menghadapi AS Roma berhasil dimenangkan. Berlanjut pada laga kontra Mallorca dan Cadiz yang kemudian berakhir imbang.

Satu pertandingan yang terakhir menghadapi Real Madrid berlangsung dengan skor akhir 0-1. Kekalahan Betis ini terjadi pada laga pekan lalu di partai kandang La Liga Spanyol. Bukan hasil yang bagus meski masih bisa diunggulkan.

Kondisi Pemainnya

Pertandingan kali ini merupakan partai kandang yang akan dijalani oleh Granada. Permainan dari para penggawa tuan rumah diyakini akan berlangsung sengit pada laga tersebut. Mereka memang bukan tim unggulan, namun memiliki peluang untuk beradu taktik panas. Sang pelatih menurunkan skema permainan untuk tuan rumah di formasi 4-3-3.

Dengan menggunakan formasi demikian, maka tuan rumah akan memaksimalkan peran Bacca, Suarez, dan Antonio Puertas. Sementara di posisi tengah, ada performa seorang Angel Montoro, Gonalons, dan Milla pada pertandingan nanti. Peran dari Carlos Neva dkk akan dimanfaatkan sang pelatih di lini pertahanan tuan rumah.

Dari kubu tim tamu, Real Betis akan memaksimalkan formasi 4-2-3-1 pada pertandingan pekan nanti. Betis memiliki opsi untuk memainkan nama Juanmi di lini terdepan. Penampilan Ruibal dan Nabil Fekir masih menjadi andalan bersama Canales di posisi lini depan. Ada Rodriguez dan Guardado pada pertandingan yang berlangsung pekan nanti.

Lini pertahanan Real Betis kemungkinan bisa dimaksimalkan oleh Pezzella, Victor Ruiz, Miranda dan Martin Montoya dengan cukup baik. Hanya saja, peluang kemenangan yang dihasilkan bisa hanya menuai skor tipis di laga kali ini. Betis masih harus berusaha keras apabila ingin mendapatkan kemenangan dengan hasil sempurna.

Prediksi Skor Granada VS Real Betis: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here