Prediksi Granada vs Osasuna 19 Oktober 2019

0
865
Prediksi Granada vs Osasuna 19 Oktober 2019

Debatbola.com – Granada akan menjalani laga ke 9 nya di Liga Spanyol dengan menjamu Osasuna di Estadio Nuevos Los Carmenes. Dengan situasi ini, Granada memiliki momentum yang tepat untuk menambah pundi – pundi poinnya, dengan dukungan penuh publiknya sendiri.

Hal ini penting untuk dimaksimalkan Granada, mengingat di laga sebelumnya arus mengalami kekalahan dari Real Madrid. Kekalahan tersebut membuat Granada gagal menduduki pemuncak klasemen dan kini harus puas di posisi 4 dan tertinggal 4 poin dari Real Madrid yang memiliki 18 poin.

Keadaan tersebut membuat situasi persaingan di Liga Spanyol semakin panas, pasalnya Osasuna yang kini berada di papan tengah berpotensi untuk langsung menyodok papan atas. Hal ini bisa diperoleh apabila mampu meriah kemenangan di laga nanti.

Namun tampaknya hal ini bakalan sulit didapatkan, mengingat Granada merupakan tim yang cukup menjanjikan di awal musim ini dan sulit dikalahkan dikandangnya. Terlepas dari hal tersebut, segala hal bisa terjadi mengingat Osasuna sendiri tengah memperbaiki performanya.

Prediksi Granada vs Osasuna 19 Oktober 2019

  • Kedua Kubu Mengandalkan Kreativitas di Lini Tengah

Ada hal yang sangat menarik dari kedua kubu yang saat ini saling berhadapan, dimana keduanya tidak mengandalkan seorang pemain target man dalam upaya mencetak gol. pasalnya dari catatan gol yang berhasil dilesatkan oleh kedua kubu, kebanyakan diciptakan oleh pemain lini kedua.

Seperti halnya di kubu Granada yang sejauh ini bukan hanya mengandalkan kreativitas dari Antonio Puertas dalam membangun serangan saja, namun juga mengharapkan kontribusinya mencetak gol. mengingat Puertas sendiri menjadi pencetak gol terbanyak di kubu Granada dengan 3 gol.

Begitu pun dengan kubu Osasuna, meskipun disana ada nama Ezequiel Avia di garis depan, namun sosok Robert Torres lah yang menjadi aktor penting dalam kesuksesan Osasuna meraih poin. Pasalnya bukan hanya mampu mencetak gol, assist dari Robert Torres juga menjadi yang terbanyak di kubu Osasuna.

Dari kecenderungan tersebut, tentu saja sorotan utama pada laga nanti adalah kinerja dari Antonio Puertas dan juga Robert Torres dalam mengatur ritme permainan. Tentu saja berdasarkan pencapaian di musim ini kubu Granada jauh bermain lebih kolektif dan lebih diunggulkan untuk menang di laga ini.

Prediksi Granada vs Osasuna 19 Oktober 2019

  • Granada Memiliki Catatan Manis Di kandangnya

Mengingat kedua kubu merupakan tim debutan yang baru promosi dari Divisi Segunda, tentu saja catatan pertemuan terakhir terjadi di kasa kedua Liga Spanyol. Berdasarkan catatan di musim lalu, ada sebuah kecenderungan dimana tim kandang selalu keluar sebagai pemenangan.

Dalam hal ini, tentu saja potensi bagi Granada untuk keluar sebagai pemenang di laga ini sangatlah terbuka. Apalagi berdasarkan kedalaman pemain, dan tingkat produktivitas di La Liga musim ini, kubu Granada lebih meyakinkan untuk bisa menghadirkan gol kemenangan.

Berdasarkan catatan tersebutlah, situs judi bola sangat logis jika laga nanti bisa lebih dikuasai oleh Granada. Untuk skor yang bisa terjadi, tampaknya skor 2-0 ataupun 3-1 cukup realistis menjadi skor akhir di laga krusial nanti.

Perkiraan Susunan Pemain Granada vs Osasuna :

(Granada) : Rui Silva; Diaz, Sanchez, Duarte, Montoro, Azeez, Puertas, Herrera, Machis, Soldado.

Manager : Diego Martinez.

(Osasuna) : Ruben; Aridane, Oier, Vidal, Estupinan, Fran Merida, Roberto Torres, Rubun Garcia, Avila, Adrian.

Manager : Arrasate.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Granada vs Osasuna
04/02/19SEDOsasuna1-4Granada
03/09/18SEDGranada3-1Osasuna
07/04/18SEDGranada3-1Osasuna
06/11/17SEDOsasuna0-0Granada
13/05/17LALOsasuna2-1Granada
  • 5 Laga Terakhir Granada
05/10/19LALReal Madrid4-2Granada
28/09/19LALGranada1-0Leganes
25/09/19LALReal Valladolid1-1Granada
22/09/19LALGranada2-0Barcelona
15/09/19LALCelta Vigo0-2Granada
  • 5 Laga Terakhir Osasuna
10/10/19CLFOsasuna0-0Real Sociedad
06/10/19LALOsasuna2-1Villarreal
29/09/19LALLevante1-1Osasuna
26/09/19LALReal Madrid2-0Osasuna
21/09/19LALOsasuna0-0Real Betis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here