Prediksi Granada vs Manchester United: Sinyal Buruk Bagi Tim Kejutan

0
337
Prediksi Granada vs Manchester United 9 April 2021

Debatbola.comGranada akan menjamu Manchester United pada leg pertama babak perempatfinal Liga Europa 2020/21, Jumat (9/4/21), di Estadio Nuevo Los Carmenes. Tim tamu diprediksi sanggup meraih hasil positif atas El Grana, yang menjadi kejutan besar di UEL musim ini.

  • Musim Debut Kian Fantastis

Kiprah Granada di Liga Europa musim ini bisa dibilang fantastis. Sebagai tim debutan, El Grana langsung bisa mencapai babak kualifikasi meski harus mengawali dari kualifikasi. Pencapaian yang sama sebelumnya hanya bisa ditorehkan RB Leipzig, pada 2017/18.

Tak main-main, salah satu lawan yang disingkirkan Granada di fase knock-out ialah Napoli. Granada benar-benar tampil beda sepanjang gelaran Liga Europa, sebagaimana motivasi para pemainnya untuk memberikan yang terbaik kepada fansnya begitu tinggi.

Sayangnya, tren performa Granada belakangan cenderung menurun. Khusus di LaLiga, tim yang bermarkas di Los Carmenes ini tiga kali kalah di empat laga terakhir (D1, L3). Akhir pekan lalu, El Grana ditaklukkan tangan Villarreal (0-3)

Hasil terakhir membuat Granada terlempar dari zona Eropa, tepatnya ke posisi sembilan klasemen sementara LaLiga. Rentetan hasil buruk di liga diyakini akan membuat tugas Granada untuk mengalahkan Manchester United jauh lebih sulit.

Adapun andalan Granada dalam laga nanti ialah Yangel Herrera. Gelandang serang asal Venezuela ini telah mencetak lima gol di UEL, dan produktivitasnya diharapkan dapat kembali terlihat.

Prediksi Granada vs Manchester United 9 April 2021
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2021/03/b3253-16152901992195-800.jpg
  • Percaya Diri dengan Rekor Tandang

Manchester United melaju ke fase ini usai sukses menyingkirkan salah satu tim favorit lain, AC Milan, dengan agregat 2-1. Kemenangan United di San Siro pada leg kedua ditentukan lewat gol jarak dekat Paul Pogba.

Jelang laga ini, kondisi kepercayaan diri United diyakini sedang sangat bagus. The Red Devils berhasil meraih kemenangan di laga terakhir melawan Brighton (2-1), sekaligus bertahan di posisi kedua klasemen sementara Premier League.

Laga melawan Granada nanti di atas kertas bisa diakhiri dengan baik oleh United. Pasalnya, rekor tandang United amat kuat, sebagaimana mereka hampir tak pernah kalah musim ini. Dalam laga terakhir melawan tim asal Spanyol pun (Real Sociedad), United bisa meraih kemenangan tandang dengan skor telak (4-0).

Sayangnya, United sendiri masih harus memecahkan rekor buruk. Dalam tiga penampilan terakhir di babak perempatfinal kancah Eropa, United selalu gagal memenangkan leg pertama. 

  • Tak Boleh Buang Waktu

Manchester United harus bisa mengeliminir keputusan yang tidak perlu. Dalam beberapa kesempatan, The Red Devils masih sering buang-buang waktu ketika menyerang. Alhasil, serangannya malah sering tertahan di kaki tim lawan.

United masih terlalu menggantungkan serangannya kepada Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal ini memang yang terbaik, sebagaimana ia memiliki kreativitas, ketahanan fisik, serta kecepatan. Namun, ini tidak baik untuk waktu lama, terlebih jika ia absen. 

Adapun di lini depan, Anthony Martial dan Marcus Rashford kabarnya bakal absen karena cedera. United pun tinggal memiliki Edinson Cavani dan Daniel James untuk menggedor gawang lawan. Pilihan yang tipis ini jadi sinyal bahaya bagi kondisi kebugarannya.

Sementara itu, agen judi online mencatatkan dalam beberapa pertandingan . Pertahanan MU untuk antisipasi bola udara United sangat lemah, terutama Victor Lindelof. Nama terakhir membuat United kebobolan satu gol di laga terakhir melawan Brighton; akibat miss-headernya di depan gawang. Lindelof harus bisa mengurangi kesalahannya jika takn ingin timnya terpeleset.

Prediksi Granada vs Manchester United 9 April 2021
Sumber : https://cdn.theathletic.com/app/uploads/2021/01/13033551/
  • Tuah Tandang

Manchester United diprediksi bisa mengalahkan Granada. Meski punya rekor yang buruk sepanjang leg pertama tiga perempatfinal Eropa terakhir, The Red Devils bakal terbantu dengan motivasi tinggi dari rekor tandang apiknya.

Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Slavia Praha 9 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Granada vs Manchester United :

(Granada) : Rui Silva; Víctor Díaz, Germán Sánchez, Quini, Domingos Duarte, Montoro, M. Gonalons, Antonio Puertas, Kenedy, Y. Herrera, Soldado.

Manager : Diego Martínez.

(Manchester United) : D. Henderson; Alex Telles, V. Lindelöf, H. Maguire, A. Wan-Bissaka, N. Matić, P. Pogba, Fred, D. van de Beek, A. Martial, M. Greenwood.

Manager : O. Solskjær.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Granada vs Manchester United

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Granada
03/04/21LALGranada0-3Villarreal
21/03/21LALValencia2-1Granada
19/03/21UELMolde2-1Granada
14/03/21LALGranada1-0Real Sociedad
12/03/21UELGranada2-0Molde
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
05/04/21PRLManchester United2-1Brighton & Hove Albion
22/03/21FACLeicester City3-1Manchester United
19/03/21UELMilan0-1Manchester United
15/03/21PRLManchester United1-0West Ham United
12/03/21UELManchester United1-1Milan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here