Prediksi Granada vs Lokomotivi Tbilisi 25 September 2020

Debatbola.comGranada bakal menjamu Lokomotivi Tbilisi dalam babak ketiga kualifikasi Liga Europa 2020/21, Jumat (25/9/20), di Estadio Nuevo Los Carmenes. Tim tuan rumah diprediksi mampu lolos ke babak berikutnya dengan modal momentum kemenangan sejak akhir musim lalu.

  • Semakin Gemilang

Granada berhasil menjawab ekspektasi pendukungnya di kesempatan pertama berlaga di Liga Europa sepanjang sejarahnya. Dalam laga babak kedua, mereka membantai wakil Albania, Teuta, dengan skor 4-0.

Mereka bahkan baru saja menyabet kemenangan kedua LaLiga musim ini setelah menjungkalkan Deportivo Alaves (2-1) di kandang sendiri. Mereka tampil dominan dengan 56% ball possession meski akurasi tembakannya masih kurang menawan (3 shots on goal/10 percobaan).

Penampilan gemilang ini cukup meyakinkan demi meraih kemenangan di babak ketiga ini. Secara kasat mata, kekuatan mereka tentunya lebih baik ketimbang sang lawan. Sebagai gambaran, El Grana saja musim lalu hampir selalu meraih kemenangan ketika berhadapan dengan tim yang finish di bawahnya.

Kecerdikan komposisi line-up asuhan Diego Martinez bakal sangat krusial, mengingat musim ini mereka akan dipersulit dengan padatnya jadwal empat kompetisi sekaligus. Beberapa yang turun sebagai starter di laga melawan Alaves sepertinya bakal diistirahatkan.

  • Tunjukkan Karakter Pemenang

Entah mencetak gol terlebih dahulu atau tidak, Granada selalu bisa mencari cara untuk menang. Dalam delapan laga terakhir ketika mencetak gol pembuka keunggulan, Granada selalu meraih poin (W7, D1); salah satunya di laga terakhir melawan Alaves. 

Mencetak gol bukanlah tugas sulit karena mereka tak pernah absen menjebol gawang lawan dalam tujuh laga kompetitif terakhir. Beberapa lawan yang mereka bobol pun bukan hanya tim lemah, tetapi juga tim juara sekelas Real Madrid.

Granada juga punya semangat juang yang baik ketika tertinggal. Enam dari sepuluh kemenangan kandang terakhir terjadi setelah di babak pertama ketinggalan terlebih dahulu; atau sama kuat. Mereka kemudian unjuk kebolehan di babak kedua; seperti yang ditunjukkan saat mengalahkan Bilbao di pekan pembuka LaLiga musim ini (2-0).

  • Prestasi Terbaik Sepanjang Sejarah

Lokomotiv Tbilisi melaju ke babak ketiga kualifikasi Liga Europa 2020/21 setelah menyingkirkan wakil Rusia, Dynamo Moscow, dengan skor 2-1. Efektivitas penyelesaian akhir menjadi kunci kemenangan Tbilisi meski tak sanggup mendominasi penguasaan bola.

Kemenangan atas Dynamo Moscow itu sangatlah impresif karena sang lawan dihuni banyak pemain berpengalaman. Tbilisi, yang bermain di kandang sendiri, menahan serangan lawan di babak pertama sebelum akhirnya mencuri dua golnya di babak kedua.

Lolosnya Lokomotiv Tbilisi ke babak ketiga ini sekaligus menjadi pencapaian terbaik mereka; khususnya setelah kompetisi ini berganti format dan nama menjadi Liga Europa. Dulunya, mereka sebenarnya pernah menembus ronde pertama UEFA Cup (setara babak kedua). Namun, persaingan UEFA Cup saat itu tak lebih ketat karena diikuti lebih sedikit tim.

Berbicara kesiapan di laga nanti judi poker online melihat, Lokomotiv Tbilisi sudah lebih baik dalam hal bertahan. Ini membuat tim asuhan Levan Korghalidze hanya menelan satu kekalahan dalam lima laga kompetitif terakhir. Pertahanan setidaknya bisa membuat Tbilisi memberi perlawanan sengit; terutama di awal laga.

  • Tetap Menang Meski Rotasi

Granada diprediksi bisa mengalahkan Lokomotivi Tbilisi dalam laga ini, meski kemungkinan tidak akan dengan skor telak. Momentum kemenangan El Grana tentu akan menjaga motivasi dan ambisi mereka untuk bisa lolos ke fase grup nanti.

Hanya saja, dengan padatnya jadwal kompetisi, rotasi pemain bakal membuat Granada agak kesulitan; terutama dalam hal produktivitas. Mencetak dua gol saja kemungkinan sudah sangat cukup.

Baca Juga : Prediksi Galatasaray vs Hajduk Split 25 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Granada vs Lokomotivi Tbilisi :

(Granada) : Rui Silva; D. Foulquier, Carlos Neva, Quini, Domingos Duarte, M. Gonalons, Y. Eteki, R. Azeez, Montoro, Antoñín Cortés, D. Machís.

Manager : Diego Martínez.

(Lokomotivi Tbilisi) : L. Sherozia; T. Kapanadze, N. Tchanturia, N. Sandokhadze, J. Jinjolava, A. Andronikashvili, T. Shonia, D. Kirkitadze, T. Dzebniauri, M. Gavashelishvili, S. Shekiladze.

Manager : G. Tchiabrishvili.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Granada vs Lokomotivi Tbilisi

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Granada
20/09/20 LAL Granada 2-1 Deportivo Alavés
17/09/20 UEL Teuta Durrës 0-4 Granada
12/09/20 LAL Granada 2-0 Athletic Club
06/09/20 CLF Real Betis 3-2 Granada
31/08/20 CLF Málaga 0-0 Granada
  • 5 Laga Terakhir Lokomotivi Tbilisi
21/09/20 DKC Chikhura 2-1 Lokomotivi Tbilisi
18/09/20 UEL Lokomotivi Tbilisi 2-1 Dinamo Moscow
10/09/20 UEL Lokomotivi Tbilisi 4-1 Chikhura
28/08/20 UEL Lokomotivi Tbilisi 2-1 Universitatea Craiova
17/08/20 UEL Samtredia 0-0 Lokomotivi Tbilisi

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here