Prediksi Granada vs Levante 2 November 2020

Debatbola.comGranada bakal menjamu Levante pada pekan kedelapan LaLiga Spanyol 2020/21, Senin (2/11/20), di Estadio Nuevo Los Carmenes. Dengan mentalitas kuat, tim tuan rumah diprediksi bisa meraih kemenangan meski harus berkutat dengan sedikit keletihan.

  • Rekor Sempurna Berkat Produktivitas

Granada adalah satu-satunya tim LaLiga musim ini yang selalu meraih kemenangan di tiga laga kandang perdananya (vs vs Alaves, 2-1; vs Athletic Bilbao, 2-0; vs Sevilla, 1-0). Hasil positif ini tercipta berkat kesuksesan mencetak gol pembuka keunggulan.

Mencetak gol bukanlah tugas sulit karena mereka hampir tak pernah absen menjebol gawang lawan dalam 17 laga kompetitif terakhir. Beberapa lawan yang mereka bobol pun bukan hanya tim lemah, tetapi juga tim papan atas sekelas Sevilla, Atletico Madrid, hingga Real Madrid.

Produktivitas Granada tercipta berkat fleksibilitas lini tengahnya. Kecerdasan melakukan rotasi posisi membuat mereka bisa menciptakan peluang dari segala situasi. Dalam skenario menyerang, duo Venezuela, yakni Yangel Herrera dan Darwin Machis, menjadi penampil terbaik belakangan ini; tentu berkat gol/assist yang mereka ciptakan juga.

Satu-satunya kegagalan Granada untuk mencetak gol hanya terjadi pada Jumat lalu. Mereka bermain imbang 0-0 ketika menjamu PAOK di laga kedua fase grup Liga Europa. Meski lebih mendominasi jalannya pertandingan, El Grana hanya sedang tampil tak se-efektif biasanya.

  • Punya Mentalitas Pemenang

Selain memenangkan seluruh laga kandang LaLiga sejauh musim ini, Granada sendiri juga bukan tim yang ‘jago kandang’. Ketika melawan ke markas lawan, mereka akrab dengan mencetak gol pembuka dan sanggup mengamankan poin (vs Getafe, 1-0; vs Cadiz, 1-1).

Salah satu laga yang mencerminkan mentalitas juara Granada terlihat di laga pembuka fase grup Liga Europa melawan PSV Eindhoven. Meski tertinggal sejak turun minum, mereka sanggup memutarbalikkan keadaan di babak kedua dan akhirnya menang 2-1.

Konsistensi meraih hasil positif ini memperlihatkan bahwa Granada memiliki mentalitas pemenang. Mereka selalu berusaha untuk mengambil inisiatif penguasaan pertandingan dalam situasi deadlock sekali pun; hingga kemudian mencoba sebanyak mungkin menciptakan peluang di depan gawang lawan.

Dengan performa apik tersebut, wajar saja jika Granada kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara LaLiga. Roberto Soldado dan kawan-kawan membuktikan diri bahwa mereka bukan hanya sekadar tim kuda hitam semata, tetapi juga pesaing kuat yang siap memperebutkan posisi finish di zona Eropa.

  • Terjerembap Akibat Lawan Tim Kuat

Penampilan Levante sepanjang tujuh pekan awal musim ini terbilang berat. Pasalnya, mereka harus bertemu dengan beberapa tim kuat secara beruntun. Dampaknya, mereka baru meraih empat poin (W1, D1, L4) dan masih berada di peringkat kedua terbawah. 

Pada pekan lalu, mereka sanggup meraih satu poin saat menjamu Celta Vigo (1-1). Dalam laga tersebut, Levante tampil lebih dominan dan berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-48 lewat penalti Marti Roger. Sayangnya, keunggulan mereka sirna empat menit kemudian akibat gol Sergio Carreira.

Satu-satunya kemenangan Levante musim ini sendiri tercipta ketika melawan Osasuna (2-1). Sedangkan, dalam empat laga lainnya, anak asuh Paco Lopez tak bisa berbuat banyak karena berhadapan dengan tim yang musim lalu finish sepuluh besar (vs Valencia, 2-4; vs Sevilla, 0-1; vs Real Madrid, 0-2; vs Athletic Bilbao, 0-2). 

Laga melawan Granada ini sepertinya tak akan berakhir baik. Pasalnya, tim tuan rumah sedang kuat-kuatnya, bahkan belum kalah di fase grup Liga Europa sejauh ini. Levante sepertinya akan bersusah payah; dan mungkin bakal kalah jika tertinggal lebih dulu.

  • Berjuang Atasi Keletihan

Granada diprediksi situs judi poker sanggup kembali meraih kemenangan dalam laga nanti. Hanya saja, keunggulan mereka atas Levante sepertinya hanya akan tipis saja. Pasalnya, El Grana diyakini tengah dilanda sedikit keletihan akibat tampil di dua kompetisi berbeda. 

Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur vs Brighton 2 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Granada vs Levante :

(Granada) : Rui Silva; Germán Sánchez, D. Foulquier, Vallejo, Carlos Neva, Montoro, Kenedy, Y. Eteki, Y. Herrera, Jorge Molina, L. Suárez.

Manager : Diego Martínez.

(Levante) : Aitor Fernández; Ó. Duarte, Postigo, Toño, Miramón, Rochina, Campaña, Morales, M. Malsa, Melero, Roger Martí.

Manager : Paco López.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Granada vs Levante
08/03/20LALLevante1-1Granada
14/12/19LALGranada1-2Levante
22/04/16LALGranada5-1Levante
13/12/15LALLevante1-2Granada
24/02/15LALLevante2-1Granada
  • 5 Laga Terakhir Granada
30/10/20UELGranada0-0PAOK
26/10/20LALGetafe0-1Granada
22/10/20UELPSV1-2Granada
17/10/20LALGranada1-0Sevilla
04/10/20LALCádiz1-1Granada
  • 5 Laga Terakhir Levante
27/10/20LALLevante1-1Celta Vigo
18/10/20LALAthletic Club2-0Levante
04/10/20LALLevante0-2Real Madrid
02/10/20LALSevilla1-0Levante
27/09/20LALOsasuna1-3Levante

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here