Prediksi Granada vs Levante 14 Desember 2019

0
744
Prediksi Granada vs Levante 14 Desember 2019

Debatbola.com Pada match day ke 17 Liga Spanyol, Granada akan menjalani laga kandangnya dengan menghadapi Levante. Dengan menghelat laga di Estadio Nuevos Los Carmenes, tentunya Granada lebih diuntungkan dengan dukungan penuh publiknya.

Berdasarkan pada pencapaian di klasemen sementara, kedua kubu tampaknya ada pada situasi yang sama. Dimana Granada sendiri ada di posisi 9, sementara itu Levante berada di posisi 12, dengan perolehan poin yang masih sangat ketat, bisa dipastikan laga nanti berjalan dengan tensi yang sangat tinggi.

Prediksi Granada vs Levante 14 Desember 2019

  • Granada Sukses Akhiri Kebuntuan

Setelah mengelami rentetan hasil minus, Granada sukses mengakhiri kebuntuannya setelah mampu menang besar atas Deportivo Alaves pada laga sebelumnya. Kemenangan tersbut setidaknya membuat motivasi bermain dari Granada bakalan semakin meningkat.

Apalagi dengan ditunjang bermain di kandang sendiri, situasi ini bakalan semakin membuta Granada berada dalam situasi nyaman. Laga nanti sendiri seakan menjadi momentum yang tepat bagi Granada untuk bisa bangkit kembali ke papan atas di Liga Spanyol.

Pasalnya di awal musim Granada sempat berada di puncak, namun dengan kestabilan permainan yang menurun Granada terus melorot ke posisi 9. Dengan kembalinya memetik kemenangan di laga sebelumnya, tentu menjadi batu loncatan bagi Granada menuju pada tren terbaiknya.

  • Levante Kembali Alami Kekalahan Menyakitkan

Berbeda dengan Granada yang sukses kembali bangkit, Levante malah alami penurunan performa. Bahkan di dua laga sebelumnya Levante alami kekalahan beruntun, kekalahan ini terjadi saat Levante dibantai Getafe dan juga Valencia.

Dua kekalahan yang dirasakan oleh Levante, terasa begitu menyakitkan, pasalnya harus didasarkan dengan skor yang sangat telak. Bahkan kekalahan di laga derby saat menghadapi Valencia, setidaknya membuat kondisi mentalitas drop, mengingat laga tersebut merupakan laga yang sangat bergengsi.

Prediksi Granada vs Levante 14 Desember 2019

  • Adu Ketajaman Di Lini Depan

Terlepas dari adanya catatan minus menurut situs judi bola terpercaya, setidaknya kedua kubu memiliki hal yang sama baiknya dalam segi ketajaman di garis depan. Di kubu Granada Antonio Puertas menjadi sosok yang paling diandalkan karena sejauh ini telah sanggup mencetak gol sebanyak 4 gol.

Sedangkan di kubu Levante ada Roger Marti yang menjadi sosok paling berbahaya, sejauh ini Marti sendiri telah mampu mencetak 6 gol dan menjadi pemain paling subur di kubu Levante. Berdasarkan pada hal ini, tentu saja laga nanti berpotensi saling balas gol.

Musim lalu Granada Tampil Perkasa Kala Bertemu Levante

Berkaca pada catatan pertemuan, khususnya yang terjadi di musim lalu, Granada mampu menunjukkan dominasinya. Hal ini dikarenakan Granada selalu keluar sebagai pemenang, baik sebagai tim tuan rumah, maupun saat menjalani laga sebagai tim tamu.

Dengan melihat performa yang juga cukup meyakinkan di laga sebelumnya, Granada setidaknya memiliki kans untuk memperpanjang rekor baik ada pertemuannya dengan Levante. Dimana laga pada laga nanti sendiri, Granada berpotensi menang dengan skor 2-0 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Watford 14 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Granada vs Levante :

(Granada) : Rui Silva; Victor Diaz, Quini, José Martínez, Domingos Duarte, Gonalons, Vadillo , Antonio Puertas, Herrera, Soldado, Fernández.

Manager : Diego Martinez.

(Levante) : Fernandez; Coke, Miramon, Clerc, Falcón, Rochina, Radoja, Campaña, Morales, Bardhi, Martí.

Manager : Paco Lopez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Granada vs Levante
22/04/16LALGranada5-1Levante
13/12/15LALLevante1-2Granada
24/02/15LALLevante2-1Granada
25/09/14LALGranada0-1Levante
01/04/14LALGranada0-2Levante
  • 5 Laga Terakhir Granada
07/12/19LALGranada3-0Deportivo Alavés
01/12/19LALAthletic Club2-0Granada
24/11/19LALGranada1-1Atletico Madrid
09/11/19LALValencia2-0Granada
04/11/19LALGranada1-2Real Sociedad
  • 5 Laga Terakhir Levante
08/12/19LALLevante2-4Valencia
02/12/19LALGetafe4-0Levante
23/11/19LALLevante2-1Mallorca
10/11/19LALAthletic Club2-1Levante
02/11/19LALLevante3-1Barcelona

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here