Home Prediksi Liga Spanyol

Prediksi Granada vs Girona 19 September 2023

0
Prediksi Granada vs Girona 19 September 2023

Debatbola.com – Pada tanggal 19 September 2023, kompetisi La Liga akan berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes dengan pertandingan antara Granada dan Girona. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Selasa dengan kick-off pada pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya Granada mengalami kekalahan dengan skor 5 : 3 saat bertemu dengan Real Sociedad dalam kompetisi LaLiga sebelumnya. Meskipun menguasai bola hanya sebanyak 38%, Granada hanya mampu menciptakan 8 peluang berbahaya. Dari peluang itu, 1 di antaranya melebar dari gawang lawan, tetapi yang paling mencolok adalah 5 peluang yang mengancam gawang Real Sociedad, dan di antaranya berbuah 3 gol.

Di sisi lain, Real Socieadad mendominasi penguasaan bola dengan 62% dan menciptakan 15 peluang. Namun, pertahanan solid Granada berhasil menghalau beberapa peluang, seperti 7 peluang yang masih melebar dari target, dan hanya 6 peluang yang benar-benar mengancam gawang, mereka mampu mencetak 5 gol. Hasil ini akan memberikan pembelajaran kepada Granada saat mereka bersiap
menghadapi Girona pada hari Selasa tanggal 19 September 2023.

Sebelumnya Girona meraih kemenangan yang cukup sengit dengan skor akhir 1 : 0 ketika mereka bertanding melawan Las Palmas dalam kompetisi LaLiga sebelumnya. Meskipun menguasai bola sebanyak 46%, Girona mampu menciptakan 11 peluang. Dari jumlah tersebut, 1 peluang masih berhasil diblok oleh pemain Las Palmas, 4 peluang lainnya melebar dari gawang, dan 6 peluang mengancam gawang Las Palmas, yang berbuah 1 gol bagi Girona.

Di sisi lain prediksi bola akurat memandang, Las Palmas menguasai 54% penguasaan bola dan menciptakan 10 peluang. Dari peluang-peluang tersebut, 1 di antaranya melebar dari gawang, tetapi yang lebih mengesankan adalah 5 peluang yang mengancam gawang Girona namun tidak menciptakan gol sama sekali. Girona akan berusaha bangkit kembali dari pembelajaran dan pengalaman tersebut saat mereka menghadapi Granada pada hari Selasa tanggal 19 September 2023.

HEAD TO HEAD (H2H) GRANADA VS GIRONA

02 Maret 2011 – Girona 2 – 0 Granada – La Liga 2
03 Oktober 2010 – Granada 2 – 1 Girona – La Liga 2

UPDATE BERITA TERBARU TIM GRANADA

Pada hari Selasa dini hari nanti, Paco Lopez akan memimpin Granada dalam pertandingan melawan Girona. Tim ini telah melakukan persiapan yang matang dengan mengadopsi formasi 3-4-3. Dalam formasi ini, Myrto Uzuni, Lucas Boyé, Bryan Zaragoza akan menjadi penyerang utama tim, didukung.Sementara itu, lini tengah akan ditempati oleh José Callejón, Sergio Ruiz Alonso, Gerard Gumbau, Carlos Neva sebagai gelandang.

Di lini belakang, (c) Víctor Díaz, Miguel Rubio, Ignasi Miquel akan mengisi posisi sebagai pemain belakang, sementara Raúl Fernández akan diletakkan di bawah mistar gawang sebagai kiper. Saat ini, Granada menempati posisi ke-17 dalam klasemen sementara LaLiga dan dengan persiapan yang matang ini, mereka berharap dapat meraih hasil positif ketika menghadapi Girona.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM GRANADA

02 September 2023 – Real Sociedad 5 – 3 Granada – La Liga
27 Agustus 2023 – Granada 3 – 2 Mallorca – La Liga
22 Agustus 2023 – Granada 0 – 2 Rayo Vallecano – La Liga
15 Agustus 2023 – Atletico Madrid 3 – 1 Granada – La Liga
06 Agustus 2023 – Almeria 1 – 0 Granada – Club Friendly

UPDATE BERITA TERBARU TIM GIRONA

Michel akan memimpin Girona dalam pertandingan melawan Granada. Tim ini telah melakukan persiapan matang dengan mengadopsi formasi 4-1-4-1. Dalam formasi ini, (c) Cristhian Stuani akan menjadi penyerang utama, didukung oleh Viktor Tsygankov, Yangel Herrera, Iván Martín, Sáviodi yang bertanggung jawab di lini gelandang serang dan di lini gelandang bertahan hanya ada Aleix Garcia.

Sementara di lini belakang, Arnau Martínez, David López, Daley Blind, Miguel Gutiérrez akan bertanggung jawab atas pertahanan, dan Paulo Gazzaniga akan diletakkan di bawah mistar gawang sebagai kiper. Saat ini, Girona menempati posisi ke-4 dalam klasemen sementara LaLiga. Dengan persiapan yang matang ini, mereka berharap dapat meningkatkan performa mereka dan meraih hasil positif ketika bersua Granada.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM GIRONA

03 September 2023 – Girona 1 – 0 Las Palmas – La Liga
27 Agustus 2023 – Sevilla 1 – 2 Girona – La Liga
21 Agustus 2023 – Girona 3 – 0 Getafe – La Liga
12 Agustus 2023 – Real Sociedad 1 – 1 Girona – La Liga
07 Agustus 2023 – Girona 2 – 1 Lazio – Club Friendly

PREDIKSI SKOR GRANADA VS GIRONA

Pertandingan La Liga yang dinanti antara Granada dan Girona akan digelar di Estadio Nuevo Los Cármenes pada hari Selasa, tanggal 19 September 2023. Pertandingan Liga Spanyol ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Granada untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Granada memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version