Prediksi Granada Vs Atletico Madrid, Bermodalkan Trend Positif, El Grana Siap Bungkam Los Colchoneros

0
178

Debatbola.com – Granada akan menjalani laga tunda pekan ke-9 Liga Spanyol, dimana mereka menghadapi Atletico Madrid yang bertanding di Nuevo Los Carmenes. Pertemuan kedua tim yang saling berseteru untuk memperjuangkan angka penuh ini, akan tersaji pada hari Kamis (23/12) mulai tengah malam pukul 01:00 WIB.

Statistik Pertemuan Terakhir Granada Vs Atletico Madrid

Dalam 5 pertemuan terakhir Liga Spanyol, Granada mengantongi 1 kali imbang dan sisanya mengalami 4 kekalahan saat menghadapi Atletico Madrid. Menjamu Atletico Madrid, Granada sebagai tuan rumah dipastikan akan menurunkan kesebelas pemain inti yang dipersiapkan untuk mencari angka penuh.

Granada di 4 laga terakhir di Liga Spanyol, telah memperoleh hasil yang mengesankan dengan 3 kemenangan dan 1 kali seri. Torehan tersebut akan menjadi modal bagi Granada memperbaiki posisinya, dimana saat ini mereka masih menduduki peringkat ke-15 dengan 19 poin.

Sedangkan Atletico Madrid yang unggul secara statistik pertemuan terakhirnya dengan Granada, pada pertemuan ini mereka berambisi ingin masuk ke-3 besar. Untuk menjalani laga tandang Kamis dini hari nanti, Atletico Madrid dipastikan akan memainkan skuad kekuatan penuh yang siap mengatasi Granada.

Atletico Madrid pada 4 laga terakhir di Liga Spanyol, tampil sangat buruk sehingga hanya menorehkan 1 kemenangan dan 3 kekalahan beruntun. Melihat hasil tersebut Atletico Madrid harus perbaiki performanya bila ingin mengejar ke-3 besar, dimana mereka menempati peringkat ke-5 dengan 29 poin.

Sumber Foto: ronaldo.com

Bermodalkan Trend Positif, Granada Siap Membungkam Atletico Madrid

Pelatih Robert Moreno yang menangani Granada, telah mempunyai taktik serta strategi paling jitu agar skuad bisa mengimbangi permainan Atletico Madrid. Robert Moreno tetap menurunkan tim yang bermain di pekan sebelumnya, sebab dirinya tidak mau para pemainnya kehilangan momentum performa terbaiknya.

Coach Robert Moreno tetap mengusung formasi 5 – 3 – 2, dan pada pertandingan nanti German Sanchez ditunjuk untuk mengenakan ban Kapten. Sektor penyerang, Robert Moreno akan menempatkan Butzke dan Bacca, lalu sektor tengah akan dihuni gelandang tengah Ruiz, Eteki serta Monchu.

Sebelum tim akan turun ke lapangan pertandingan, coach Robert Moreno memberi arahan terakhir kepada para pemainnya untuk tampil langsung menekan. Juru taktik berkebangsaan Spanyol ini, juga menekankan agar para pemainnya tetap menjaga konsentrasi tinggi sebab lawan kali sangat tangguh untuk diatasi.

Atletico Madrid Wajib Perbaiki Catatan Minor

Diego Simeone yang masih dipercayakan sebagai pelatih Atletico Madrid, akan merancang taktik serta strategi mujarab agar bisa mengangkat performa tim. Diego Simeone akan bekerja keras dalam mempersiapkan skuad yang tepat pada laga ini, sebab dirinya tak ingin kehilangan poin kembali.

Sumber Foto: 90min

Pelatih Diego Simeone kemungkinan mengusung format 3 – 1 – 4 – 2, dan pada laga nanti Jan Oblak akan ditunjuk sebagai Kapten. Sektor depan Diego Simeone menempatkan Cunha dan Joao Felix, lalu lini tengah dihuni Carrasco, Rodrigo De Paul, Lemar serta Trippier.

Sebelum skuad akan tampil di lapangan pertandingan, Diego Simeone menginstruksikan para pemainnya untuk wajib bangkit dari performa buruknya. Pelatih berpaspor Argentina ini, akan meminta para pemainnya tampil maksimal pada laga nanti, sebab lawan kali ini dalam performa terbaiknya.

Prediksi Skor Granada Vs Atletico Madrid

Pada pertandingan Kamis nanti, nampaknya dari paruh pertama hingga paruh kedua berakhir kedua tim akan tampil dengan tempo permainan cepat. Di sepanjang laga, sepertinya kedua tim cukup seimbang dalam penguasaan bola dimana keduanya sama-sama tidak ingin kalah pada laga ini.

Pada laga pekan ke-9 Liga Spanyol antara Granada kontra Atletico Madrid, sepertinya laga ini dimenangkan Granada dengan skor 2 – 1. Perseteruan sengit antara kedua tim yang berjuang mencari angka penuh ini akan sangat seru dan wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here