Prediksi Granada vs Atletico Madrid 24 November 2019

0
739
Prediksi Granada vs Atletico Madrid 24 November 2019

Debatbola.comLaga krusial bakal tersaji pada pekan ke 14 di Liga Spanyol, kala Granada menghadapi Atletico Madrid di Estadio Nuevos Los Carmenes. Bagi Granada, laga kandangnya nanti menjadi peruntungan besar untuk bisa kembali ke papan atas.

  • Kedua Kubu Bersaing Di papan Atas

Saat ini Granada dan juga Atletico Madrid tengah bersaing ketat di papan atas, dimana kubu Granada ada di posisi 8 dengan raihan 20 poin. Sedangkan kubu Atletico Madrid berada di posisi 3 dengan 24 poin, mengingat selisih poin di papan atas terbilang sangat tipis, situasi ini membuat hasil di laga nanti sangat berpengaruh.

Bahkan Granada yang ada di posisi 8, bisa melesat ke posisi 5 besar dan bagi Atletico Madrid kemenangan di laga ini bisa membuatnya berada di puncak klasemen. Mengingat selisih poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen sementara hanya terpaut 1 poin saja.

Prediksi Granada vs Atletico Madrid 24 November 2019

  • Granada Alami Penurunan Performa

Setelah sempat mengejutkan di awal musim dengan menduduki posisi teratas, kini Granada berangsur mengalami penurunan performa. Akibat 3 kekalahan beruntun yang terjadi di laga sebelumnya, hal ini membuat Granada turun hingga ke posisi 8 Liga Spanyol.

Tidak mampunya menjaga kestabilan permainan, jelas menjadi indikasi bahwa Granada belum bisa beradaptasi kembali dengan situasi ketat di Liga utama Spanyol. Pasalnya Granada sendiri merupakan tim yang bar kembali promosi di musim ini.

  • Melasah Mulai Menghampiri Atletico Madrid

Atletico Madrid berada yang saat ini berada di 3 besar, tampaknya bisa terancam posisinya tidak aman. Mengingat catatan masalah dari agen judi bola terpercaya sudah mulai bermunculan, salah satunya adalah dengan adanya masalah cedera pemain dan juga akumulasi kartu.

Kondisi ini jelas bisa membuat kedalaman pemain di skuat Atletico Madrid jadi terganggu. Mengingat beberapa pemain seperti, Vrsaljko, Savic, Saul dan Partey dipastikan tidak akan bisa bermain, yang tentunya bisa membuat rotasi besar akan dilakukan.

Prediksi Granada vs Atletico Madrid 24 November 2019

  • Penampilan Alvaro Morata Semakin Membaik

Terlepas dari adanya masalah yang dihadapi, ada progres yang sangat positif telah ditunjukkan oleh kubu Atletico Madrid di beberapa laga sebelumnya. Salah satunya adalah dengan ketajaman yang mulai kembali ditunjukkan oleh Alvaro Morata di garis depan.

Hal tersebut terbilang sangat positif, mengingat sejauh ini ketajaman di lini depan merupakan masalah utama dari Atletico Madrid di musim ini. Dengan telah kembalinya performa yang menanjak dari Morata, setidaknya hal ini bisa menjadi bekal positif untuk laga nanti.

  • Atletico Madrid Tunjukkan Dominasi Pada Sejarah Pertemuan

Meski kedua kubu tidak bertemu di beberapa musim sebelumnya, namun dari sejarah pertemuan sendiri menunjukkan jika kubu Atletico Madrid jauh lebih dominan saat menghadapi Granada. Dimana kubu Atletico Madrid belum alami kekalahan dari 6 pertemuan terakhirnya.

Catatan impresif tersbut, tentunya ditunjang juga dengan performa saat ini yang sedikit lebih baik dari Granada. Akan hal ini, rasanya kubu Atletico Madrid lebih layak memetik kemenangan di laga nanti dengan skor 1-2, meskipun tidak menutup kemungkinan juga laga berakhir imbang 1-1.

Baca Juga : Prediksi RB Leipzig vs Koln 24 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Granada vs Atletico Madrid :

(Granada) : Rui Silva; Quini, Duarte, Sanchez, Neva, Azeez, Gonalons, Vadillo, Puertas, Herrera, Soldado.

Manager : Diego Martinez.

(Atletico Madrid) : Oblak; Trippier, Arias, Felipe, Hermoso, Lodi, Herrera, Lemar, Llorente, Morata, Correa.

Manager : Diego Simeone.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Granada vs Atletico Madrid
12/03/17LALGranada0-1Atletico Madrid
15/10/16LALAtletico Madrid7-1Granada
17/04/16LALAtletico Madrid3-0Granada
06/12/15LALGranada0-2Atletico Madrid
23/05/15LALGranada0-0Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Granada
09/11/19LALValencia2-0Granada
04/11/19LALGranada1-2Real Sociedad
01/11/19LALGetafe3-1Granada
27/10/19LALGranada1-0Real Betis
19/10/19LALGranada1-0Osasuna
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
10/11/19LALAtletico Madrid3-1Espanyol
07/11/19UCLBayer Leverkusen2-1Atletico Madrid
03/11/19LALSevilla1-1Atletico Madrid
30/10/19LALDeportivo Alaves1-1Atletico Madrid
27/10/19LALAtletico Madrid2-0Athletic Club

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here