Prediksi Granada VS Alaves, Jadwal Liga Spanyol 04 Desember 2021

0
566

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Spanyol akan berlangsung pada akhir pekan nanti. Salah satu laga menarik yang disuguhkan adalah pertemuan antara Granada menghadapi Alaves. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Sabtu (4/12) dini hari mendatang, tepatnya pukul 03.00 WIB. Bertempat di Stadion Los Carmenes, kemungkinan laga ini akan berlangsung sengit dan membuat kedua tim sama kekuatannya.

Granada masih berada di posisi yang belum aman setelah hanya mampu mengemas dua belas poin sepanjang musim ini. Mereka berada di peringkat ke enam belas dengan total dua kali kemenangan saja. Masih terpaut dua angka lebih rendah dibandingkan tim tamu, tuan rumah masih memiliki kesempatan jika ingin mengejar posisi lebih baik.

Sementara itu, penampilan yang belum maksimal juga ditunjukkan oleh Alaves di musim ini. skuad tim tamu hanya unggul dengan empat belas poin yang mereka raih sepanjang empat belas pekan sebelumnya. Kali ini, mereka menempati posisi ke lima belas dan hanya satu tingkat lebih unggul dibandingkan Granada.

Statistik Kedua Tim : Granada VS Alaves

Pertemuan kedua tim juga menunjukkan banyak hasil imbang dalam head to head. Keduanya memiliki komposisi yang bagus di lini pertahanan, meski begitu hal ini terkadang juga masih menjadi masalah ketika bertemu dengan tim berbahaya di Spanyol lainnya. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Granada , bursa judi online terlengkap mencatatkan mereka mengemas dua kali kemenangan.

Sumber Foto: Granada FC

Sempat menang menghadapi Levante. Granada dikalahkan oleh Espanyol dalam pertandingan tandang mereka. Kemudian, hasil yang belum memuaskan juga terjadi saat menghadapi Real Madrid serta Athletic Bilbao yang berakhir imbang. Pada tengah pekan ini, Granada sukses menumbangkan CD Laguna dalam ajang Copa Del Rey dengan skor tujuh gol tanpa balas.

Selama lima pertandingan terakhirnya, Alaves mengemas dua kali kemenangan di statistik mereka. Sebelumnya, Alaves bermain imbang ketika bertemu dengan Barcelona. Pada laga berikutnya, mereka mengalahkan Levante di ajang yang sama.

Satu pertandingan imbang lainnya dialami saat bertemu dengan Sevilla di pertandingan Liga Spanyol. Tengah pekan ini, mereka juga berhasil mengalahkan Unami dalam putaran pertama Copa Del Rey dengan skor 0-3.

Kondisi Para Pemain Granada VS Alaves

Tuan rumah memiliki skuad yang cukup matang di pertemuan sebelumnya. Pada pertandingan kali ini, kemungkinan bagi Granada untuk kembali memainkan 4-4-2 sebagai taktik pertandingan bisa dipastikan. Tuan rumah akan menurunkan lagi nama Butzke Benavidez di lini depan bersama C. Bacca.

Ada performa A. Soro, Monchu, L. Milla serta Antonio di sektor tengah tuan rumah. Sementara barisan belakang untuk tim ini diisi oleh penampilan Carlos Neva, R. Torrente, P. Sanchez dan S. Arias untuk laga tersebut.

Sumber Foto: Diario AS

Dari kubu tim tamu, Alaves akan memainkan taktik 4-2-2-2 yang diarahkan sang pelatih. Pada strategi ini, sang pelatih mungkin tetap memainkan J. Guidetti dan M. Sylla untuk lini depan. Berikut juga dengan bantuan De La Fuente serta I. Martin di belakang mereka.

Penampilan lini tengah diisi oleh A. Balboa, serta Manu Garcia pada pertandingan tersebut. Sementara pada lini pertahanan, diprediksi nama J. Lopez, M. Miazga, Tachi, dan Saul Garcia akan mengisi peran pentingnya.

Dengan skema yang ditunjukkan oleh kedua tim, kemungkinan laga masih menghasilkan skor imbang hingga babak kedua berakhir. Skor imbang terlihat dari komposisi kedua tim yang masih canggung memainkan taktik di lini serang mereka dan hanya fokus untuk dua sektor lainnya.

Prediksi Skor Granada VS Alaves: 2 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here