Prediksi Godoy Cruz vs Palmeiras : Godoy Cruz Akan Berikan Bahaya Bagi Palmeiras Jika Tak Bermain Konsisten

0
484
Prediksi Godoy Cruz vs Palmeiras

Debatbola.com – Godoy Cruz yang saat ini diarsiteki oleh Lucas Bernardi, harus beradu strategi dengan pelatih gaek Luiz Felipe Scolary yang menukangi Palmeiras. Keduanya harus bertemu di babak 16 besar Copa Libertadores, pada leg pertama nanti tim asal Argentina, Godoy Cruz memiliki kesempatan pertama menggunakan markasnya Estadio malvinas Argentinas.

Lucas Bernardi Minus Satu Pemain

Sang pelatih dari Godoy Cruz harus memutar otak kembali mengingat di babak penyisihan grup Copa Libertadores ada salah satu pemain yang harus terkena akumulasi kartu. Fabian Henriquez yang terkena kartu merah saat pertandingan terakhir penyisihan menghadapi Universidad Concepcion.

Pada laga tersebut sebenarnya anak asuh Bernardi bermain sangat bersih dan minim pelanggaran, namun sebuah insiden terjadi dimana Fabian Henriquez terlibat bentrok dengan pemain Universidad, Rubio. Hingga pada akhirnya kedua pemain tersebut dijatuhi kartu merah di penghujung laga.

Lucas Bernardi

Hal ini menjadi kerugian besar bagi Godoy Cruz, karena di satu sisi sang Arsitek Bernardi harus menyiapkan sebuah pemain yang bisa mengisi pos Henriquez. Peran dari pemain 25 tahun tersebut setidaknya cukup penting, mengingat Bernardi selalu mempercayakan lini tengahnya pada Henriquez.

Absennya pemain muda tersebut, tentu saja menjadi sebuah lubang di lini tengah. Kondisi ini pastinya sudah dicermati oleh Luis felipe Scolari yang menjadi lawan di laga nanti. Pelatih yang kini kerasan bersama Palmeiras tersebut memiliki banyak pengalaman untuk menyiasati kondisi lawan yang terluka.

Scolari Sangat fokus Persiapkan Pemain Inti

Sebagai Pelatih yang sarat pengalaman, Luis Felipe Scolari tentunya punya jurus tersendiri saat menyikapi laga krusial di kandang lawan. Namun sayangnya persiapan menuju ajang Copa Libertadores harus ternodai oleh dua kekalahan di laga – laga sebelumnya. Scolari tidak bisa menyiapkan pemain inti saat menghadapi Internasional di Copa Do Brazil.

Begitu pun juga saat menghadapi Ceara di Liga domestik, sang pelatih yang pernah menukangi Timnas Brazil dan Portugal itu, harus mengalami kekalahan menyakitkan. Meskipun demikian Palmeiras saat ini masih berada di puncak klasemen Seria A Brazil mengungguli Santos di posisi kedua.

Luis Felipe Scolari

Mengingat di ajang Liga masih cukup aman, agen bola resmi menyebutkan bahwa sang pelatih 70 tahun tersebut tengah mempersiapkan beberapa pemain intinya yang kebetulan diistirahatkan di laga terakhir. Ini menjadi sebuah persiapan penting, karena menyambangi markas Godoy Cruz di Mendoza, memerlukan banyak hal termasuk kesiapan fisik yang prima dari anak asuh Scolari.

Sejauh ini Scolari masih buta kekuatan dari tim asal Argentina yang saat ini akan dihadapi, pasalnya Godoy Cruz juga belum pernah bertemu dengan Palmeiras. Namun Scolari tampaknya bisa memaksimalkan keunggulan pemain tengahnya, apalagi Bernardi harus kehilangan pemain kesayangannya Henriquez yang bisa menjadi keuntungan dari Scolari.

Pasukan Bernardi Dalam Kondisi Fisik Yang Prima

Jelang menjamu anak asuh Scolari di Estadio Malvinas Argentinas di Mendoza, Godoy Cruz tampaknya dalam agenda yang lebih santai. Situasi inilah yang membuat kondisi fisik dari pasukan Bernardi lebih siap dari pada lawan yang akan dihadapi nanti. Apalagi ada beberapa pemain baru yang telah sukses didatangkan oleh Bernardi di bursa transfer.

Kondisi yang lebih baik dengan ditunjang bermain di Mendoza terlebih dahulu, membuat tim besutan Lucas Bernardi sedikit diuntungkan. Terlebih lagi Bernardi tampaknya juga menyiasati tidak hadirnya Henriquez, dengan merekrut beberapa pemain anyar.

Godoy Cruz vs Palmeiras

Bernardi Mulai Tambahkan Amunisi Kembali

Salah satu yang menyita perhatian di bura transfer adalah dengan menghadirkan pemain dari Belgrano, Juan Brunetta. Pemain 22 tahun tersebut menjadi pemain yang paling mahal yang didatangkan Bernardi di bursa transfer kali ini.

Bermain sebagai pemain tengah, Brunetta sangat cocok menggantikan peran dari Henriquez di lini tengah Godoy Cruz. Bukan tidak mungkin Bernardi langsung memainkan pemain barnya ini di Copa Libertadores, mengingat posisinya sendiri sangat vital di lini tengah.

Apalagi Bernardi juga memerlukan dengan segera sosok pengganti Henriquez, supaya tim besutannya tidak mengalami kekalahan di laga leg pertama. Pasalnya bila anak asuh dari Bernardi mengalami kekalahan, situasi bisa lebih berat saat nanti menyambangi Palmeiras.

Prediksi Skor Bola : Godoy Cruz 1 – 1 Palmeiras

Baca Juga : Prediksi LDU Quito Vs Olimpia, CONMEBOL Libertadores 24 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Godoy Cruz vs Palmeiras :

(Godoy Cruz) : Mehring; Cardona, Varela, Álvarez, Alanís, Henríquez, Andrada, Brunetta, Gutiérrez, García, Merentiel.
Manager : L. Bernardi.

(Palmeiras) : Weverton; Marcos Rocha, Diogo Barbosa, Gómez, Luan, Felipe Melo, Bruno Henrique, Lucas Lima, Zé Rafael, Dudu, Deyverson.
Manager : Luiz Felipe Scolari.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Godoy Cruz vs Palmeiras

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Godoy Cruz
15/07/19COAHuracán1-1PGodoy Cruz
10/05/19COLGodoy Cruz1-0Universidad Concepcion
06/05/19CDLBoca Juniors3-1Godoy Cruz
29/04/19CDLGodoy Cruz1-2Boca Juniors
24/04/19COLGodoy Cruz2-0Sporting Cristal
  • 5 Laga Terakhir Palmeiras
18/07/19CDBInternacionalP1-0Palmeiras
14/07/19SEASão Paulo1-1Palmeiras
11/07/19CDBPalmeiras1-0Internacional
05/07/19CLFPalmeiras2-2Operário PR
04/07/19CLFGuarani2-1Palmeiras

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here