Prediksi Girona vs Sevilla

Debatbola.com – Girona mau tak mau harus mengunci kemenangan di setiap laga sisa di musim ini, terlebih lagi kini terjebak di zona degradasi. Namun rasanya di pekan ini Girona menghadapi hadangan terberat karena harus berhadapan dengan tim papan atas Sevilla. Kemenangan pastinya akan terasa sangat sulit, pasalnya Sevilla jauh lebih unggul baik itu dalam masalah kolektivitas pemain dan juga sejarah pertemuan kedua tim. Apabila Girona tidak sanggup memenangkan pertandingan di laga ini, maka peluang untuk keluar dari zona degradasi semakin berat.

Girona kini berada di zona degradasi dan tepat berada di posisi 18 dengan 34 poin, meskipun kini hanya terpaut 1 poin saja dari Real Valladolid, akan tetapi untuk bisa menyalib nya dirasa sangat sulit. Hal tersebut karena Girona harus kedatangan tamu yang jauh lebih tangguh dan kini tengah berada di papan atas klasemen sementara La Liga Spanyol. Bukan hanya itu, Girona juga kini tengah dalam situasi buruk karena belum pernah meraih kemenangan di beberapa pertandingan terakhir.

Sevilla di laga kali ini memiliki sebuah keuntungan untuk meraih poin penuh di laga tandang, karena menghadapi tim dari zona degradasi. Sevilla sendiri kini tengah berada di posisi 6 dengan perolehan 55 poin, berpoin sama dengan Getafe membuat kans untuk berada di zona liga champions kembali sangat terbuka. Apalagi bila sanggup mengunci kemenangan saat bertandang ke markas Girona, menyalib Getafe bisa sangat terbuka lebar. Namun sebaliknya bila sampai kalah, maka Valencia bisa memanfaatkan situasi dan menyalib Sevilla.

Girona vs Sevilla

Girona Hadapi Situasi Terberat

Menghadapi Sevilla menjadi sebuah masalah terberat, apalagi dengan kondisi yang sangat buruk kini tengah dialami. Dari 5 laga terakhir di La liga Girona belum pernah sekalipun meraih poin, semua hanya berakhir dengan kekalahan. Kekalahan atas Real Valladolid menegaskan bahwa Girona harus merosot ke zona degradasi dan bertukaran tempat dengan Real Valladolid. Apabila pada laga kali ini Girona gagal kembali mendulang poin, bisa jadi situasi bertambah lebih berat dihadapi pada setiap laga sisa di musim ini.

Dari catatan sejarah pertemuan tampaknya Girona kalah telah bersaing dengan Seviila, karena dari total 3 pertemuan terakhir Girona selalu kalah dari Sevilla. Saat berlaga di putaran pertama, Girona kalah dengan skor 2-0, laporan hasil dari agen judi online tersebut menunjukkan bahwa Sevilla jauh lebih unggul dari pada Girona. Terlebih lagi pada saat pertemuan di musim lalu dimana Girona juga harus kalah baik itu pada saat berlaga di kandang sendiri dan juga pada saat laga tandang. Kini setidaknya asa untuk mengurang rentetan buruk bisa terjadi apabila Girona mampu bermain baik dan keluar dari tekanan.

Namun ada sesuatu yang paling unik terlihat dari segi produktivitas pemain dimana Stuani mampu mencetak 18 gol di musim ini. Bahkan, torehan gol tersebut jauh lebih unggul bila dibandingkan dengan bomber dari Sevilla Wissam Ben Yeder yang baru mengemas 16 gol saja. Hal ini membuktikan bahwa Girona bisa membuat lini pertahanan lawan terancam. Bahkan bila Stuani dalam performa terbaik, tentunya Girona bisa meraih kemenangan.

Girona vs Sevilla

Sevilla Tengah dalam Tren Terbaik

Kemenangan 5-0 atas Rayo Vallecano menjadi sebuah bukti bahwa Sevilla tengah dalam tren terbaiknya. Dengan kemenangan tersebut kini perolehan poin pun jadi sama dengan Getafe sehingga membuat peluang masuk ke Liga Champions musim depan menjadi sangat terbuka lebar. Apabila di laga kali ini Sevilla mampu mengunci kemenangan lagi, bukan tidak mungkin bisa berada di posisi 4 besar dan mampu menyalib Getafe. Hal ini juga didukung dengan catatan pertemuan positif kala berhadapan dengan Girona yang membuat Sevila jauh lebih di unggulkan untuk meraih kemenangan.

Tersisa 4 laga di La liga membuat Sevilla harus senantiasa menjaga konsistensi untuk meraih poin penuh, karena bila satu kali saja tersandung dengan kekalahan, maka Getafe bisa melebarkan posisinya kembali. Apabila hal ini terjadi tentu saja Sevilla harus puas berada di Liga Europa untuk kompetisi musim depan.

Prediksi Skor : Girona 1 – 1 Sevilla

Baca Juga : Prediksi Skor Rayo Vallecano Vs Real Madrid 29 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Girona vs Sevilla :

(Girona) : Bounou; Ramalho, Espinosa, Muniesa, Juanpe, Raul Garcia, Borja Garcia, Portu, Alex, Granell, Pere Pons, Stuani.
Manager : Eusebio Sacristan.

(Sevilla) : Vaclík; Kjaer, Mercado, Sergio Escudero, Sergi Gomez, Jesus Navas, Banega, Vazquez, Amadou, Ben Yedder, Munir.
Manager : Joaquin Caparros.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Girona vs Sevilla
16/12/18 LAL Sevilla 2-0 Girona
11/02/18 LAL Sevilla 1-0 Girona
17/09/17 LAL Girona 0-1 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Girona
24/04/19 LAL Valladolid 1-0 Girona
20/04/19 LAL Celta Vigo 2-1 Girona
14/04/19 LAL Girona 0-1 Villarreal
06/04/19 LAL Girona 1-2 Espanyol
03/04/19 LAL Atl Madrid 2-0 Girona
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
26/04/19 LAL Sevilla 5-0 Vallecano
21/04/19 LAL Getafe 3-0 Sevilla
14/04/19 LAL Sevilla 3-2 Real Betis
07/04/19 LAL Valladolid 0-2 Sevilla
05/04/19 LAL Sevilla 2-0 Alaves

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here