Prediksi Girona vs Rayo Vallecano: Langkah Menegangkan Untuk Dapatkan Promosi

0
506
Prediksi Girona vs Rayo Vallecano 21 Juni 2021

Debatbola.com  –  Girona akan menjamu Rayo Vallecano dalam final play off leg ke-2 Laliga 2 Segunda Spanyol 2020/21, Senin (21/6/21) di Estadi Montilivi Stadium. Meskipun dapat dikatakan bahwa laga kali ini adalah laga penutupan play off leg kedua, tetapi perjuangan mereka belum berakhir sepenuhnya. Laga kali ini akan sangat menentukan nasib Rayo Vallecano.

  • Masih Tetap di Jalur yang Aman

Sejauh usaha tim Girona untuk menang tampaknya hal tersebut berbuah cukup manis. Adapun saat mereka berada di posisi kelima bukan berarti harapan mereka hilang sepenuhnya.

Tentunya mereka akan berjuang untuk memperebutkan kursi ketiga. Setelah sebelumnya kursi pertama dan kedua sudah dibooking oleh Espanyol dan Mallorca.

Kini Girona sangat merindukan liga utama yaitu LaLiga. Setelah mereka terdepak di akhir musim 2019 dan harus turun ke kasta kedua di musim 2020-2021 ini.

Namun sayangnya usaha mereka cukup sulit ketika Girona tidak mampu bertahan lebih baik dengan tim kasta kedua ini. Sehingga sangat pantas bila kini mereka hanya mampu mencapai posisi kelima.

Bila mereka mampu menang, memang akan merebut sedikit keberuntungannya dan mampu melaju untuk mendapatkan kursi promosi ketiga. Karena mereka hanya terpaut satu poin saja dari Rayo setelah sebelumnya mampu mereka hadapi dengan skor 2-1.

Namun itupun tergantung dari hasil pertandingan akhir di leg kedua ini. Tetapi sisi positifnya mereka mampu mengamankan kemenangan pertama dengan baik.

Pada akhir musim mereka memiliki selisih empat poin dari Rayo Vallecano. Tentunya hal tersebut membuktikan sedikit kualitas mereka dari lawannya.

Prediksi Girona vs Rayo Vallecano 21 Juni 2021
Sumber : http://www.brila.net/wp-content/uploads/2021/01/umar-1.jpg
  • Hadiah di Depan Mata

Tentunya perjuangan Girona belum berakhir karena mereka harus menjalani satu langkah lagi yang menegangkan. Jadi dapat disimpulkan bahwa laga ini begitu penting untuk nasibnya kedepan.

Karena yang paling penting adalah mempersiapkan diri untuk bertarung kembali di LaLiga musim depan. Girona sendiri sudah cukup susah payah untuk menghadapi salah satu tim yang berada dalam enam besar ini.

Memang bisa dikatakan bahwa menghadapi Rayo Vallecano adalah laga yang cukup ketat. Apalagi di leg pertama mereka hanya mampu menang tipis.

Untungnya pada leg kedua ini tentu akan sedikit lebih aman karena mereka mampu mendapatkan agregat yang baik. Konsisten dan memperbaiki fokus adalah kunci utama.

Adapun kekuatan yang dimiliki oleh Girona sejauh ini memang dapat dikatakan cukup baik. Hal itu berdasarkan lima pertandingan terakhir mereka dimana Girona mampu memenangkan empat laga dan satu kali imbang.

Pada akhir musim Girona mampu mengoleksi 20 kemenangan, 11 kali imbang dan 11 kali kekalahan dari total 42 pertandingan. Torehan tersebut membuat mereka bertengger aman di posisi ke-5 dengan 71 poin.

  • Kesempatan yang Hampir Berakhir

Hasil buruk yang dimiliki mereka di leg pertama adalah salah satu agenda terburuk Rayo Vallecano. Harapan mereka sedikit cukup menjauh untuk menggapai kursi ketiga promosi.

Namun bila keberuntungan memihak mereka tentu hasilnya akan lain. Minimal mereka harus mampu menang 2-1 agar mampu melanjutkan ke perpanjangan waktu atau babak adu penalti.

Semua ini tergantung dari kredibilitas dan kemampuan maksimal yang mereka tampilkan. Tentu saja kekalahan lalu dapat dijadikan evaluasi besar bagi kubu Rayo Vallecano.

Prediksi Girona vs Rayo Vallecano 21 Juni 2021
Sumber : https://icdn.football-espana.net/wp-content/uploads/2021/06/Rayo.jpg
  • Bermain Aman

Girona hanya butuh hasil imbang untuk lolos dan menjadi juara ketiga. Namun sepertinya Girona mengincar hasil yang maksimal untuk menguji kemampuan mereka. Tentunya Girona diprediksi judi bola online akan memenangkan laga kandang ini.

Baca Juga : Prediksi Venezuela vs Ekuador 21 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Girona vs Rayo Vallecano :

(Girona) : Juan Carlos; Juanpe, S. Bueno, Enric Franquesa, Yan Couto, Arnau Martinez, S. Cristóforo, Gumbau, Monchu, M. Sylla, N. Bustos.

Manager : : Francisco.

(Rayo Vallecano) : L. Zidane; L. Advíncula, E. Saveljich, Fran García, Catena, Álvaro García, Óscar Valentín, Santi Comesaña, Ó. Trejo, Y. Qasmi, Isi Palazón.

Manager : Andoni Iraola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Girona vs Rayo Vallecano
14/06/21SEDRayo Vallecano1-2Girona
10/04/21SEDRayo Vallecano2-1Girona
15/12/20SEDGirona0-0Rayo Vallecano
05/01/20SEDRayo Vallecano1-0Girona
08/09/19SEDGirona3-1Rayo Vallecano
  • 5 Laga Terakhir Girona
14/06/21SEDRayo Vallecano1-2Girona
06/06/21SEDAlmería0-0Girona
03/06/21SEDGirona3-0Almería
31/05/21SEDFC Cartagena1-1Girona
25/05/21SEDGirona1-0Alcorcón
  • 5 Laga Terakhir Rayo Vallecano
14/06/21SEDRayo Vallecano1-2Girona
07/06/21SEDLeganes1-2Rayo Vallecano
04/06/21SEDRayo Vallecano3-0Leganes
31/05/21SEDRayo Vallecano0-1Lugo
25/05/21SEDCastellón0-2Rayo Vallecano

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here