Prediksi Girona VS Espanyol : Siapkan Pasukan Terbaik Untuk Rebut Kemenangan

0
1230
Prediksi_Girona_vs_Espannyol_06_April_2019

Debatbola.com – Pada Kompetisi Divisi Primera pekan ke 31 ini, mempertemukan tim papan tengah, yang sama- sama memperebutkan posisi 12. Mereka dijadwalkan untuk memulai kick off babak pertama, pada pukul 18:00 WIB. Girona yang berperan sebagai tim tuan rumah, mempersiapkan diri untuk menjamu RCD Espanyol di Stadion Estadi Municipal de Montilivi (Girona).

Memperebutkan Posisi

Tampaknya Girona, memang sudah mempersiapkan beberapa pemain pelapis, untuk menghadapi klub sekelas Espanyol. Hal tersebut adalah keputusan pelatih Eusebio Sacristán, untuk tidak menurunkan pemain andalan mereka, yaitu Y. Bounou, C. Stuani dan Aday. Cederanya para pemain tersebut, kemungkinan besar akan memperngaruhi skema pertandingan mereka.

Meskipun pernah menang, melawan tim sekelas Barcelona dan Leganes, tampaknya konsistensi yang dimiliki mereka, kurang cukup baik. Terutama di 2 pekan terakhir, Girona harus puasa kemenangan. Oleh karena itu, pada pertandingan kandang ini, Girona harus dapat memangkan, agar mendapat posisi yang baik di klasemen sementara. Sejauh ini, mereka hanya mampu meraih 8 kemenangan, 10 kali imbang dan 12 kali menelan kekalahan. oleh karena itu, dengan poin 34, mereka harus puas berada di peringkat 14 pada klasemen sementara LaLiga.

Di sisi lain, dari pada kubu RCD Espanyol tampaknya sedang membangun rasa percaya diri pada setiap pemainnya. Mendapatkan imbang dan kekalahan dalam 2 laga sebelumnya, membuat Rubi, selaku pelatih harus memutar otak dan memperbaiki 2 lini, antara lini serang dan lini pertahanan mereka. dalam pertandingan kali ini pun, Espanyol tidak menurunkan beberapa pemain karena cidera. Mereka adalah Ó. Duarte, F. Ferreyra, P. Piatti dan David López. Dengan begitu, RCD Espanyol harus lebih banyak menurunkan para playmaker andalan mereka.

Sejauh ini, mereka mampu mengoleksi poin 35 dari 30 pertandingan. Dengan begitu posisi mereka berada di peringkat 13, pada klasemen sementara La Liga ini. Musim ini, memang tidak terlalu bagus untuk Espanyol, karena mereka harus menelan 13 kali kekalahan dan 8 kali imbang.

Girona VS Espanyol

Mengandalkan Penyerangan Dinamis

Sejauh ini, Girona selalu memainkan formasi 4 – 1 – 4 – 1, dengan formasi tersebut, tentu Rubi selaku pelatih, ingin berhasrat untuk mencetak gol lebih banyak. Formasi ini di isi oleh Doumbia sebagai penyerang tunggal atau bermain sebagai Targetman. Mendukung aksi Doumbia, maka 4 pemain gelandang serang, di isi oleh Portu, Pons, Garcia nomor 10 dan garcia nomor 23.

Setelah itu, terdapat gelandang tengah yaitu Douglas Luiz. Pada lini pertahanan, agen bola terpercaya memprediksi Girona bakal menurunkan 4 pilarnya, yaitu Muniesa, Espinosa, Guirado dan Porro. Mereka akan bekerjasama untuk melindungi area Kiper, yang di isi oleh Iraizoz. Meskipun mereka sempat kalah di pertandingan sebelumnya, Girona tetap percaya diri untuk menurunkan beberapa penyerang mereka dengan memainkan taktik terbuka.

Sementara itu, Espanyol sepertinya menurunkan pola penyerangan yang stabil, yaitu dengan formasi 4-3-3. Mereka tampaknya akan menggedor lini pertahanan Girona, dengan 3 penyerang sekaligus. Disisi penyerangan di isi oleh Lei, Iglesias dan Perez. 3 penyerang tersebut di sokong oleh 3 gelandang tengah, yaitu Darder, Roca dan Melendo.

Girona VS Espanyol

Mereka sepertinya sangat mampu untuk bermain sedikit melebar, agar mendapatkan kebebasan untuk menguasai lini tengah dari Girona. Dalam lini pertahanan mereka terdapat 4 pilar yaitu, Vila, Hermoso, Pereira dan Rosales. Kemungkinan besar Vila dan Rosales akan di instruksikan untuk bermain overlaping, ketika melakukan serangan balik. Sementara itu, penjaga gawang di isi oleh Lopez.

Dengan sekema tersebut sudah pasti Espanyol tidak menurunkan sedikitpun taktik untuk bertahan, terkecuali bila mereka sudah mendapatkan skor di menit- menit awal. Formasi tersebut bisa saja menjadi 4-4-2, dimana menjaga keseimbangan lini tengah mereka.

Dengan data di atas, sudah dipastikan bahwa kedua tim, memang berniat untuk saling serang, dan tidak mengendorkan lini tengah mereka. Namun, beberapa pemain mereka, tampaknya memiliki kemampuan yang seimbang. Maka prediksi liga spanyol malam hari ini antara Girona Vs RCD Espanyo tanggal 7 April 2019 ini, kemungkinan besar akan seimbang dengan skor 1 -1.

Big Match : Prediksi Skor Bayern Munchen vs Dortmund 06 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Girona vs Espanyol :

(Girona) : Iraizoz; Espinosa, Alcala, Muniesa, Borja Garcia, Portu, Pere Pons, Aleix Garcia, Douglas Luiz, Perdro Porro, Doumbia.
Manager : Eusebio Sacristan.

(Espanyol) : Diego Lopez; Rosales, Naldo, Mario Hermoso, Javi Lopez; Marc Roca; Hernan Perez, Melendo, Granero, Wu Lei; Borja Iglesias.
Manager : Rubi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Girona vs Espanyol
26/11/18LALEspanyol1-3Girona
22/04/18LALGirona0-2Espanyol
12/12/17LALEspanyol0-1Girona
16/08/15CLFGirona3-0Espanyol
06/08/14CLFGirona2-1Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Girona
03/04/19LALAtl Madrid2-0Girona
30/03/19LALLGirona1-2Athletic Bilbao
17/03/19LALLeganes0-2Girona
10/03/19LALGirona2-3Valencia
07/03/19SDCBarcelona0-1Girona
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
03/04/19LALEspanyol1-1Getafe
30/03/19LALBarcelona2-0Espanyol
17/03/19LALEspanyol0-1Sevilla
09/03/19LALAthletic Bilbao1-1Espanyol
02/03/19LALEspanyol3-1Real Valladolid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here