Prediksi Girona vs Athletic Bilbao : Peluang Girona Jadi Pemenang Lebih Besar

0
1088
Prediksi Girona vs Athletic Bilbao 30 Maret 2019

Debatbola.com – Hari Sabtu, tepatnya tanggal 30 Maret 2019, Girona selaku tuan rumah, akan menjamu Athletic Bilbao, dan melakukan kick-off babak pertamanya pukul 03:00 WIB. Pertandingan Liga Spanyol ini diselenggarakan di Stadion Montilivi, dimana Girona yang lebih di untungkan karena didukung langsung oleh ribuan pendukungnya.

Berusaha Memanfaatkan Peluang Tuan Rumah

Girona yang tentu mendapat kesempatan, berperan sebagai tuan rumah, tentu akan bertarung dengan kekuatan penuhnya. Pada laga sebelumnya saja, tepatnya tanggal 17 Maret 2019, tim Girona, mampu menekuk Leganes, dengan skor telak 0 – 2. Bila melihat data statistik, 5 pertandingan Girona terakhir, di lalui dengan lumayan bagus.

Catatan 1 kali kalah, 1 kali mendapatkan skor imbang dan 3 kali menang dengan salah satunya mengalahkan klub besar seperti Barcelona dengan skor tipis 1 – 0, merupakan modal yang penting untuk pertandingan kandang kali ini. Untuk pertandingan kali ini seharusnya Girona sudah menyiapkan strategi tim yang handal agar bisa membawa pulang kemenangan, serta bisa mengamankan 3 poin dalam pertandingan kali ini agar bisa meraih posisi yang aman dan terhindar dari degradasi.

Girona vs Ath.Bilbao

Melihat Girona yang mampu bermain efektif saat melawan Leganes, seharusnya terus menjadi bahan evaluasi yang penting. Kemenangan terakhir 2 – 0 saat bertandang ke kandang musuh, seharusnya mampu ditingkatkan lagi, terutama dari segi performa membenahi sayap kanan, untuk memberikan umpan- umpan terobosan di partai kandang ini.

Liga Prancis : Prediksi Skor Rennes vs Lyon 30 Maret 2019

Meskipun begitu Girona memang masih berada di posisi 12 pada klasemen sementara LaLiga. Dengan torehan 34 poin dari 28 total laga yang telah dilaluinya, Girona harus mampu mendapatkan poin lebih agar menembus ke jajaran 10 besar di Laliga ini. Girona pun bersaing tempat dengan club Espanyol, karena mereka mempunyai poin yang sama.

Girona memang harus bermain ngotot agar mereka bisa melampaui Real Sociedad dan Eibar untuk menerobos ke 10 Besar. Bermain sebagai tim tuan rumah tentu Girona lebih di unggulkan oleh agen judi bola setempat, akan tetapi mereka memang tidak boleh begitu saja menganggap remeh Athletico Bilbao yang berada lebih baik di posisi 9 klasemen sementara LaLiga.

Athletic Bilbao vs GironaMencoba Menang Untuk Menggapai 5 Besar

Athletic Bilbao memang berposisi sebagai tim tamu, dan memang perjuangan mereka sangat tidak mudah, melihat Girona yang mampu mengalahkan Tim sekelas Barcelona. Athletic Bilbao harus bermain bola-bola pendek bila melihat taktik Girona yang akan memainkan permainan melebar dan terbuka.

Pada laga sebelumnya melawan Atletico Madrid di tanggal 17 Maret 2019, Athletic Bilbao secara mengejutkan, mampu menekuk impian Atletico Madrid untuk mengejar Barcelona dengan skor yang cukup telah 2- 0. Meskipun begitu, Athletic Bilbao memang kurang konsisten bila melihat 5 pertandingan sebelumnya. Athletic Bilbao ternyata hanya memenangkan 2 kali pertandingan, dari 5 kali pertandingan domestiknya. Di pertandingan terakhir saja, saat melawan Eibar, hanya mampu berskor 3 sama beruntung laga tersebut hanyalah sebuah uji coba saja.

Liga Italia : Prediksi Skor Chievo vs Cagliari 30 Maret 2019

Hal itu memperlihatkan, meski lini depan Athletic Bilbao yang cukup produktif, tidak di imbangi dengan lini belakang mereka. Oleh sebab itu dalam pertandingan kali ini sangatlah riskan, apalagi Girona yang terkenal menghancurkan tim- tim papan atas. Pelatih Athletic Bilbao harus mampu mengembalikan performa yang baik saat melawan Atletico Madrid.

Athletic-Bilbao-vs-Girona 1

Menduduki peringkat 9 hasil perolehan 37 poin dari total 28 pertandingan, memang merupakan nilai yang kurang bagus dan biasa- biasa saja. Maka kesempatan menghadapi tim yang berada di bawah mereka ini, haruslah di hadapi dengan cara yang maksimal.

Pada pertandingan kali ini memang akan sangat seru di nikmati, terutama bagi penggemar liga Spanyol. Kedua tim antara Girona vs Athletic Bilbao, memang akan sangat ngotot, karena mereka sama- sama sedang merangkak untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di LaLiga ini. Kekalahan memang sangat dihindari oleh kedua tim karena masing- masing memang berada di posisi riskan tergeser oleh tim lainnya.

Dalam 3 pertemuan mereka, memang terlihat di dominasi oleh Athletic Bilbao. Namun, kekuatan dari setiap lini, tampaknya tidak jauh berbeda. Oleh karena itu, pertandingan ketat ini di prediksi bola malam hari ini akan menuai hasil imbang dengan skor 1- 1 dan kedua tim sama-sama pulang dengan tambahan satu poin.

Perkiraan Susunan Pemain Girona vs Athletic Bilbao :

(Girona) : Bounou ; Alcala ; Muniesa ; Juanpe ; Borja Garcia ; Portu ; Alex Granell ; Pere Pons ; Pedro Porro ; Valery ; Stuani.
Manager : Eusebio Sacristan

(Ath.Bilbao) : Herrerin ; De Marcos ; Yuri ; Yeray Alvarez ; Unai Nunez ; Raul Garcia ; San Jose ; Ibai Gomez ; Dani Garcia ; Muniain ; Inaki Williams.
Manager : Gaizka Garitano

Berikut Statistik Kedua Tim Dibawah Ini :

– H2H Girona vs Athletic Bilbao

11/12/18LALAth.Bilbao1-0Girona
05/02/18LALGirona2-0Ath.Bilbao
10/09/17LALAth.Bilbao2-0Girona

– 5 Laga Terakhir Girona

17/03/19LALLeganes0-2Girona
10/03/19LALGirona2-3Valencia
07/03/19SDCBarcelona0-1Girona
02/03/19LALRayo Vallecano0-2Girona
26/02/19LALGirona0-0Real Sociedad

– 5 Laga Terakhir Athletic Bilbao

21/03/19CLFAth.Bilbao3-3Eibar
17/03/19LALAth.Bilbao2-0Atl.Madrid
09/03/19LALAth.Bilbao1-1Espanyol
04/03/19LALValencia2-0Ath.Bilbao
24/02/19LALAth.Bilbao1-0Eibar

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here