Prediksi Gimnàstic Tarragona vs Osasuna, Copa del Rey 5 Januari 2023

0
743
Prediksi Gimnàstic Tarragona vs Osasuna 5 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Copa Del Rey antara Gimnastic Tarragona menjamu Osasuna yang akan dihelat di Nou Estadi de Tarragona pada hari Kamis 5 Januari 2023. Kick off pada laga ini akan dilaksanakan ketika dini hari pukul 22.00 WIB.

Gimnastic Tarragona berhasil mendapatkan hasil kemenangan pada laga terakhir ketika melawan Malaga pada Copa Del Rey. Gimnastic Tarragona dapat menguasai pola permainan saat melawan Malaga pada pertandingan sebelumnya serta mampu menaklukkan dengan baik di laga itu.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Gimnastic Tarragona kontra Malaga, mereka menampilkan performa yang maksimal serta bisa melakukan serangan balik kepada Malaga kemudian mendapatkan skor 2:1 di laga tersebut. Dua gol dari Gimnastic Tarragona dicetak pada menit 13′ dan 81′ kemudian Malaga hanya bisa membalas satu gol di menit 32′ sehingga berakhir kemenangan untuk Gimnastic Tarragona.

Serangan lebih didominasi oleh Malaga dilihat dari statistik prediksi bola malam ini, Gimnastic Tarragona melakukan percobaan sebanyak 10 kali tendangan dengan 6 tembakan yang terarah ke gawang Malaga. Sementara dipihak Malaga memperoleh sebanyak 13 tembakan terdapat 3 tembakan melaju ke gawang Gimnastic Tarragona.

Secara penguasaan bola Malaga dengan 67% penguasaan bola sama dengan Gimnastic Tarragona juga mampu menguasai 33%. Laga berikutnya di Copa Del Rey, Gimnastic Tarragona akan menghadapi Osasuna dilaga pertandingan berikutnya. Taktik formasi yang dimainkan oleh pelatih Gimnastic Tarragona pada laga ini ialah 4-4-2.

Pertandingan terakhir di Laliga Santander Spain saat Osasuna kontra Athletic Bilbao, Osasuna mendgalami kekalahan dengan skor 0:2. Osasuna hanya mampu bermain bertahan serta tidak mendapatkan poin tambahan.

Pada laga tersebut Osasuna belum mampu menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Osasuna hanya bisa menguasai sampai dengan 48% di sepanjang laga serta melakukan percobaan tembakan dengan 11 kali tendangan diantaranya terdapat 3 tembakan mengarah ke gawang Athletic Bilbao serta mereka mampu bisa bermain bertahan.

Laga selanjutnya Osasuna akan menghadapi Gimnastic Tarragona pada hari Kamis 5 Januari 2023 pukul 22.00 WIB yang akan bertanding di Nou Estadi de Tarragona.

HEAD-TO-HEAD (H2H) GIMNASTIC TARRAGONA VS OSASUNA

(2019) Osasuna 1 – 0 Gimnastic Tarragona – Segunda Division
(2018) Gimnastic Tarragona 1 – 0 Osasuna – Segunda Division
(2018) Gimnastic Tarragona 0 – 2 Osasuna – Segunda Division
(2018) Osasuna 0 – 2 Gimnastic Tarragona – Segunda Division
(2016) Gimnastic Tarragona 2 – 3 Osasuna – Segunda Division

UPDATE BERITA TIM GIMNASTIC TARRAGONA

Pelatih Gimnastic Tarragona Raul Agne kemungkinan akan memakai formasi 4-4-2 dilaga menghadapi Osasuna pada hari Kamis. Striker andalan Gimnastic Tarragona yang akan dimainkan pada laga ini adalah A. Rey dengan Guillermo Fernandez. Duet penyerang andalan yang akan dimainkan diharapkan bisa mendapatkan hasil kemenangan bagi klub.

M. Alvarez Garcia, A. Gorostidi, M. Montalvo Antequera dan Javier Bonilla akan menjadi gelandang Gimnastic Tarragona pada laga ini. Sementara D. Parra Bove masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Gimnastic Tarragona. Empat bek yang akan diturunkan adalah J. Oriol, P. Domingo Ciuraneta, A. Quintanilla dan E. Montes.

PERTANDINGAN TERAKHIR GIMNASTIC TARRAGONA

23 Dec 2022 – Gimnastic Tarragona 2 – 1 Malaga – Copa del Rey
18 Dec 2022 – Alcoyano 1 – 1 Gimnastic Tarragona – Primera Division RFEF
12 Dec 2022 – Gimnastic Tarragona 1 – 0 Barcelona II – Primera Division RFEF
09 Dec 2022 – Osasuna II 3 – 0 Gimnastic Tarragona – Primera Division RFEF
05 Dec 2022 – Gimnastic Tarragona 0 – 1 Sabadell – Primera Division RFEF

UPDATE BERITA TIM OSASUNA

Pelatih Osasuna Jagoba Arrasate kemungkinan akan memakai taktik formasi 5-3-2 dilaga menghadapi Gimnastic Tarragona pada hari Kamis malam. Striker yang menjadi andalan Osasuna akan diturunkan pada laga ini adalah Ezequiel Avila dan Aimar Oroz. Dua penyerang sayap yang diberikan tanggung jawab memberi daya serangan dalam laga ini serta diharapkan menuai hasil maksimal.

Moi Gomez, Lucas Torro dan Jon Moncayola akan berperan sebagai gelandang Osasuna pada laga kali ini. sementara Aitor Fernandez masih akan didibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Osasuna. Lima bek yang akan diturunkan oleh Jagoba Arrasate antara lain adalah Manu Sanchez, Juan Cruz, David Garcia, Unai Garcia dan Ruben Pena.

PERTANDINGAN TERAKHIR OSASUNA

31 Dec 2022 – Real Sociedad 2 – 0 Osasuna – La Liga
22 Dec 2022 – Arnedo 1 – 3 Osasuna – Copa del Rey
14 Dec 2022 – Girona 1 – 1 Osasuna – Club Friendlies
13 Dec 2022 – Osasuna 3 – 0 Brest – Club Friendlies
10 Dec 2022 – Osasuna 1 – 1 Lorient – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR GIMNASTIC TARRAGONA VS OSASUNA

Pertandingan perebutan tiket penting antara Gimnastic Tarragona menghadapi Osasuna akan berlangsung di Nou Estadi de Tarragona pada hari Kamis dini hari nanti. Masing – masing tim akan menampilkan performa terbaik untuk meraih hasil kemenangan. Pada penampilan terakhir yang di pegang oleh Gimnastic Tarragona akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara Osasuna merupakan salah satu tim yang berada di posisi 9 klasemen sementara Liga Spanyol akan memberikan kejutan dalam laga kontra Gimnastic Tarragona dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Megabintang Osasuna yaitu Ezequiel Avila dan Aimar Oroz diandalkan untuk bisa menjadi pembeda pada pertandingan tersebut. Prediksi skor pada laga ini akan dimenangkan oleh Osasuna dengan skor 2 : 1 sampai akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here