Prediksi Gimcheon Sangmu vs Jeju United, Jadwal Bola Liga Korea 5 Juli 2022

0
109
Prediksi Gimcheon Sangmu vs Jeju United 5 Juli 2022

Debatbola.comLiga Korea melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan memainkan pertandingan pekan ke-20. Kasta teratas persepakbolaan negeri ginseng tersebut bakalan menghadirkan total enam pertarungan yang melibatkan 12 tim.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara Gimcheon Sangmu vs Jeju United. Kedua pasukan akan bertanding menggunakan Gimcheon Sports Complex, markas Gimcheon Sangmu sebagai venue. Direncanakan laga dimulai pada Selasa (5/7) pukul 17.00 WIB.

Gimcheon Sangmu Dalam Sembilan Laga Puasa Kemenangan

Gimcheon Sangmu kembali melanjutkan pertandingannya di Liga Korea dengan bermain di pekan ke-20. Skuat berjuluk The Phoenix ini dipastikan bakalan bermain dengan beban berat di markasnya sendiri menghadapi Jeju United.

Pasalnya mereka sudah dalam sembilan pertarungan bergelar tanpa kemenangan. Dimana kemenangan terakhir diraih pada saat melawan Gangwon pada awal Mei lalu. Akibatnya posisinya terus turun dan kini menempati peringkat sepuluh.

Jika mereka kembali meraih kekalahan atau hasil seri, posisinya terancam turun lagi ke peringkat sebelas. Di posisi tersebut kini ditempati oleh Suwon dengan selisih satu angka saja dari Gimcheon Sangmu.

Jeju United Ingin Ambil Alih Posisi Ketiga

Sementara Jeju United yang bertindak sebagai tim tamu kemungkinan besar akan diunggulkan menjadi pemenang. Pasalnya tim berjuluk The Mountaineers ini merupakan tim pertama yang berhasil mengalahkan Gimcheon Sangmu dan menginisiasi rangkaian laga tanpa kemenangannya.

Bertanding lagi melawan Gimcheon Sangmu di Liga Korea, keunggulan diperkirakan akan menjadi milik Jeju United. Pertandingan ini juga dapat menjadi kesempatan bagi The Mountaineers untuk kembali ke jalur kemenangan.

Karena sudah dalam tiga laga terakhirnya di Liga Korea, mereka berakhir tanpa kemenangan. Perolehan poin serupa dengan Pohang Steelers di peringkat ketiga membuat mereka berpeluang besar mengambil alih posisi tersebut jika meraih kemenangan.

Prediksi Pemain

Gimcheon Sangmu diperkirakan memainkan laga ini menggunakan sistem permainan 3-4-3 rancangan Kim Tae-wan. Pelatih kelahiran Busan tersebut diprediksi bakalan menurunkan Kim Ji-hyeon sebagai ujung tombak permainannya.

Di kedua sisi sang striker tersebut akan memuat nama Kwon Chang-hoon dan Seo Jin-su sebagai pengisi. Kedua pemain tersebut akan diberikan peran sebagai penyerang sayap dan diminta untuk membantu sang striker dalam menyerang.

Lini tengah Gimcheon Sangmu bakalan ditempati oleh empat orang pemain tim berposisi sebagai gelandang. Kang Yoon-seong dan Kim Han-gil dimainkan sebagai gelandang sayap. Lee Yeong-jae serta Han Chan-hee sebagai gelandang tengah.

Masuk ke lini pertahanan, Gimcheon Sangmu akan menjadikan tiga orang bek tengahnya sebagai pengisi. Ketiga posisi tersebut bakalan menjadi milik Chang-Rae Ha, Yeon Je-woon dan Song Ju-hun. Posisi kiper diberikan kepada Gu Sung-yun.

Sementara Jeju United akan bertandang memakai pola taktik serupa, 3-4-3 hasil racikan Nam Ki-il. Pelatih berusia 47 tahun ini akan menyerahkan posisi di lini depannya kepada tiga orang pemain miliknya.

Joo Min-kyu disiapkan mengisi posisi striker tengah dengan fokus mencetak gol. Kemudian ada dua pemain yang bermain di kedua sisinya yaitu Kim Bum-Soo serta Gerso Fernandes dengan fokus bermain yang sama.

Zona tengah menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain tim bertipe sebagai gelandang. Dua pemain pertama adalah gelandang sayap yang diserahkan kepada Ahn Hyun-Beom dan Jeong Woo-jae. Dilanjutkan Lee Chang-min serta Choi Young-jun sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan bakalan diisi oleh ketiga orang pemain bertahan. Oh-Kyu Kim, Kim Kyung-jae, dan Kim Bong-soo adalah ketiga orang yang masuk dalam rencana permainan sang pelatih. Terakhir posisi penjaga gawang diberikan kepada Kim Dong-jun.

Prediksi Skor Gimcheon Sangmu vs Jeju United

Laga pekan ke-20 Liga Korea ini kemungkinan besar menghadirkan Jeju United sebagai pemenangnya. Diprediksi tim berjuluk The Mountaineers tersebut dapat menutup pertarungan atas Gimcheon Sangmu dengan skor 0-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here