Prediksi Gibraltar vs Swiss 19 November 2019

Debatbola.comlaga pamungkas di Grup D, pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, menghadirkan pertemuan antara Gibraltar menghadapi Swiss. Dimana laga sendiri bakalan digelar di kandang kebesaran dari Gibraltar, Victoria Stadium.

Bagi Gibraltar peluang nya untuk lolos menapaki Piala Eropa 2020 sudah dipastikan sirna, mengingat Gibraltar sendiri saat ini berada di posisi juru kunci dengan belum memetik poin satu pun. Tentu saja dengan tinggal menyisakan 1 laga lagi, sangat mustahil bagi Gibraltar untuk menduduki posisi runner up.

Sedangkan bagi Swiss, hasil di laga pamungkasnya sangat menentukan nasibnya untuk bisa lolos ke pagelaran Piala Eropa 2020. Pasalnya Swiss yang kini berada di posisi runner up, masih berpotensi terkejar oleh Republik Irlandia yang hanya teraut 2 poin saja.

Situasi tersebut jelas bisa membuat Swiss bakalan bermain dengan menurunkan skuat terbaiknya, untuk bisa mengunci kemenangan di laga nanti. Karena dengan tambahan 3 poin, Swiss bisa dipastikan lolos dari babak kualifikasi tanpa berharap pada hasil di laga lainnya.

Prediksi Gibraltar vs Swiss 19 November 2019 1

  • Gibraltar Tim Terlemah Di Grup D

Dari posisi klasemen di Grup D, tentunya sudah menjadi gambaran jika Gibraltar merupakan tim terlemah. Karena sepanjang mengikuti babak kualifikasi Piala Eropa 2020, Gibraltar belum sekalipun memetik kemenangan, dimana dari 7 laganya semua berakhir dengan kekalahan.

Catatan memasukkan gol dari Gibraltar juga terbilang yang paling kecil, karena hanya sanggup mencetak 2 gol saja. Pencapaian ini seakan menyiratkan jika lini penyerangan dari Gibraltar juga sangat lemah, dimana catatan tersebut sendiri menjadi yang paling kecil di Grup D.

Bahkan catatan kemasukan gol dari Gibraltar juga sudah terlampau banyak, dimana dari 7 laga yang telah dijalaninya, Gibraltar telah kemasukan 25 gol. itu artinya rata – rata kemasukan gol dari Gibraltar per pertandingannya sangat tinggi, sekitar 3 gol untuk setiap laganya.

Berdasarkan pada catatan buruk tersbut, tentunya sudah dipastikan jika laga nanti bakalan lebih didominasi kubu Swiss. Meski Gibraltar di laga nanti bertindak sebagai tim kandang, namun status tersebut rasanya tidak akan menjamin Gibraltar mampu menundukkan Swiss di kadangnya.

Prediksi Gibraltar vs Swiss 19 November 2019 2

  • Swiss Berpotensi Besar Memetik Kemenangan Di Laga Nanti

Jika dibandingkan dengan Gibraltar, tentunya pencapaian dari Swiss di babak kualifikasi Piala Eropa jauh lebih mentereng. Bahkan Swiss juga menjadi tim unggulan dalam ulasan situs resmi judi bola khususnya di Grup D untuk bisa lolos ke perhelatan Piala Eropa 2020 nanti.

Apalagi dengan kedalaman pemain yang jauh lebih mumpuni ketimbang Gibraltar, laga nanti cenderung bisa berakhir dengan skor besar. Granit Xhaxa yang mengisi slot pemain tengah ditambah ketajaman dari Embolo dan Zakaria di garis depan, tentunya menjadi indikasi jika kekuatan dari Swiss sangat menakutkan.

Jika mengacu pada kedalaman pemain dan juga dari catatan pertemuan sebelumnya, Swiss bakalan menang mudah di laga nanti. Skor besar 0-3 ataupun juga 0-5 cukup realistis bisa dipetik Swiss di laga pamungkasnya.

Baca Juga : Prediksi Swedia vs Kepulauan Faroe 19 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Gibraltar vs Swiss :

(Gibraltar) : Goldwin; Chipolina, Mouelhi, Mascarenhas-Olivero, Chipolina, Britto, Walker, Sergeant, Hassan, Casciaro, De Barr.

Manager : J. Ribas.

(Swiss) : Sommer; Rodriguez, Schar, Benito, Elvedi, Mehmedi, Xhaka, Fernandes Zakaria, Seferovic, Embolo.

Manager : Vladimir Petkovic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Gibraltar vs Swiss
08/09/19 ECQ Swiss 4-0 Gibraltar
  • 5 Laga Terakhir Gibraltar
16/11/19 ECQ Denmark 6-0 Gibraltar
16/10/19 ECQ Gibraltar 2-3 Georgia
10/10/19 FRI Kosovo 1-0 Gibraltar
08/09/19 ECQ Swiss 4-0 Gibraltar
06/09/19 ECQ Gibraltar 0-6 Denmark
  • 5 Laga Terakhir Swiss
16/11/19 ECQ Swiss 1-0 Georgia
16/10/19 ECQ Swiss 2-0 Republic of Ireland
12/10/19 ECQ Denmark 1-0 Swiss
08/09/19 ECQ Swiss 4-0 Gibraltar
06/09/19 ECQ Republik Irlandia 1-1 Swiss

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here