Prediksi Gibraltar VS Latvia, Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 17 November 2021

0
71

Debatbola.com – Timnas Gibraltar akan menjalani duel terakhir di Grup G dengan melawan Timnas Latvia lanjutan dari babak kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk zona Eropa pada hari Rabu (17/11) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti di Stadion Victoria.

Gibraltar Akhiri Hasil Buruk

Menjadi tuan rumah di laga terakhir kualifikasi Grup G, Timnas Gibraltar masih belum bisa bangkit dari tren penampilan buruk mereka. Sejauh ini tim asuhan Julio Cesar Ribas ini masih terpuruk di dasar klasemen grup dan belum memiliki koleksi poin satupun. Dari sembilan laga yang sudah berlalu, tim ini mengalami kekalahan beruntun dan hanya menjadi lumbung poin bagi kontestan lainnya.

Tren negatif tersebut di atas akhirnya membuat Timnas Gibraltar harus kembali absen dari Piala Dunia. Di laga terakhir ini, Timnas Gibraltar masih dituntut untuk bisa mencatatkan poin terbaik sebagai laga perpisahan. Mereka harus bisa mengukir kemenangan di hadapan publik sendiri. Sebab dengan kemenangan tersebut, kekecewaan karena gagal lolos babak selanjutnya mungkin bisa sedikit terobati.

Sumber Foto : Sports Mole

Latvia Butuh Kemenangan

Pada laga kesembilan Grup G, Timnas Latvia sukses menjadi batu sandungan Timnas Norwegia setelah memainkan laga imbang. Bahkan tim asuhan Dainis Kazakevics ini sukses membuat Timnas Norwegia lengser ke peringkat ketiga dan kehilangan peluang di babak play-off. Meski demikian Timnas Latvia tetap gagal dan harus kembali absen pada gelaran Piala Dunia tahun depan.

Kini menyambut laga kontra Gibraltar, Timnas Latvia akan berjuang untuk menciptakan kemenangan. Suntikan tiga poin akan membuat mereka pulang dengan percaya diri. Selain itu, posisi mereka di peringkat kelima akan bertahan. Untuk itu skema permainan terbaik harus benar-benar dipersiapkan untuk menyambut laga pamungkas di Grup G yang akan datang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Gibraltar VS Latvia

Jika melihat lima laga terbaru yang pernah dimainkan Gibraltar di Grup G hasilnya sangat buruk. Mereka belum sekali pun mengantongi poin karena sudah mengalami lima kekalahan beruntun dari lawan. Setelah melewati kelima laga tersebut kesebelasan ini tercatat hanya memiliki koleksi satu gol. Akan tetapi gawang mereka tercatat sudah mengalami kebobolan sebanyak 23 kali dari lawan.

Di sisi lain, Latvia sebagai tim tamu di laga mendatang membawa rekor bertanding yang lebih baik dari lima laga terbaru di Grup G. Meski tidak memiliki rekor kemenangan, Timnas Latvia berhasil mengemas dua poin dari dua laga imbang. Sedangkan tiga laga lainnya juga berujung dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini, bursa agen sbobet mencatatkan Latvia mencetak satu gol dengan jumlah kebobolan mencapai lima kali.

Sumber Foto: Football Gibraltar

Prediksi Skor Gibraltar VS Latvia 17 November 2021

Dilihat dari hasil duel sebelumnya antara kedua tim, Timnas Gibraltar berhasil menumbangkan Timnas Latvia sebanyak satu kali dari total tiga pertemuan terakhir. Sedangkan dua laga lainnya Timnas Latvia yang keluar sebagai pemenang dengan menumbangkan Timnas Gibraltar. Melihat tren pertemuan ini, Latvia sebenarnya lebih unggul daripada Gibraltar.

Namun dilihat dari penampilan terbaru di Grup G, kedua kesebelasan memiliki masalah serupa dimana mereka hanya mampu menghasilkan satu gol. Akan tetapi Gibraltar memiliki catatan kebobolan yang lebih parah daripada Latvia dengan kebobolan 23 kali. Hal ini dapat menggambarkan jika barisan bertahan Gibraltar tengah berada dalam level terburuk. Bahkan dengan data tersebut Timnas Latvia berpeluang besar untuk memperpanjang rekor kekalahan Gibraltar di kompetisi kali ini.

Akan tetapi, faktor bermain di hadapan publik sendiri bisa jadi memberi motivasi tersendiri untuk Gibraltar mengakhiri tren buruk di laga ini. Secara keseluruhan, laga antara kedua kesebelasan ini adalah laga hiburan karena kedua kesebelasan sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya. Diprediksi laga antara Gibraltar kontra Latvia akan berakhir dengan skor 1 : 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here