Prediksi Gibraltar vs Belanda 22 November 2023

0
112
Prediksi Gibraltar vs Belanda 22 November 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan laga UEFA European Championship Qualifiers, Group B, Ronde ke-10 akan mempertemukan timnas Gibraltar dan timnas Belanda pada hari Rabu, 22 November 2023, Pukul 02.45 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Estádio Do Algarve.

Dalam pertandingan sebelumnya melawan Prancis, tim Gibraltar mengalami kekalahan telak dengan skor 14-0, membawa pulang pengalaman yang menantang namun berharga untuk dijadikan bekal menghadapi tantangan selanjutnya. Dalam pertandingan tersebut, Gibraltar menguasai hanya 27% permainan tanpa peluang menciptakan, sementara Prancis mendominasi dengan 73% permainan dan menciptakan 20 peluang yang mengancam gawang serta 14 peluang yang tidak mengarah ke gawang lawan.
Saat menuju laga krusial melawan Belanda dalam ajang European Championship, Qualification tim Gibraltar dengan tekun memeriksa kelemahan dan kelebihan dari pertandingan sebelumnya. Para pemain dan pelatih Gibraltar bertekad untuk memperlihatkan permainan yang lebih solid dan taktis. Pertandingan melawan Belanda dianggap sebagai ujian nyata bagi Gibraltar, dan dengan semangat yang membara, mereka siap menghadapi tantangan demi meraih kemenangan.
Menghadapi Irlandia dengan skor 1-0 dalam pertandingan sebelumnya, tim Belanda membawa pulang pengalaman yang dapat menjadi landasan penting dalam menghadapi ujian berikutnya. Dalam pertandingan tersebut, Belanda menguasai 55% permainan, Belanda mampu mendominasi permainan dari tim Irlandia yang berhasil menciptakan peluang yang mengancam gawang sebanyak 5 kali. Sedangkan pemain Irlandia menguasai 45% sisa pertandingan dan mendapatkan 1 peluang yang berbahaya.
Dengan melihat hasil pertandingan sebelumnya prediksi skor bola menyaksikan, para pemain dan pelatih Belanda berkomitmen untuk tampil lebih kuat dan mempertahankan tren positif dalam pertandingan berikutnya melawan Gibraltar dalam ajang European Championship, Qualification. Meskipun dihadapkan pada tantangan yang besar, semangat juang tim Belanda tetap berkobar, dan mereka berusaha untuk menampilkan performa terbaik guna meraih kemenangan.
HEAD TO HEAD (H2H) GIBRALTAR VS BELANDA
28 Mar 2023 – Belanda 3 : 0 Gibraltar – European Championship, Qualification
12 Okt 2021 – Belanda 6 : 0 Gibraltar – World Championship Qualification UEFA
31 Mar 2021 – Gibraltar 0 : 7 Belanda – World Championship Qualification UEFA
UPDATE BERITA TIMNAS GIBRALTAR
Di bawah arahan manajer Julio Ribas, klub sepakbola Gibraltar menunjukkan tekad dan kedisiplinan yang tinggi dalam persiapan menghadapi pertandingan krusial melawan Belanda pada 22 November 2023. Dengan penerapan taktik dan strategi dalam formasi 5-4-1, Julio Ribas berharap dapat mengoptimalkan potensi pemainnya untuk meraih kemenangan. Dayle Coleing, sebagai penjaga gawang utama, diharapkan akan menjadi benteng pertahanan yang kokoh. Lini pertahanan yang terdiri dari J. Sergeant, (c) R. A. Chipolina, E. J. Santos, A. Mouelhi, dan J. Chipolina siap menghadapi tantangan dengan kekuatan dan ketangguhan mereka.
Gelandang seperti Liam Walker, Nicholas Pozo, Evan de Haro, dan Lee Casciaro diharapkan akan memberikan kontrol dan kreativitas di lini tengah. Sementara itu, Tjay De Barr dipercayakan untuk menjadi pilar utama dalam mengarahkan serangan ke gawang lawan. Dengan peringkat 5 dalam klasemen sementara grup B European Championship, Qualification, Gibraltar tampaknya telah menunjukkan performa luar biasa dalam kompetisi ini, dan harapan tinggi terletak pada kekuatan dan sinergi tim untuk meraih hasil positif dalam pertandingan yang akan datang.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS GIBRALTAR
19 Nov 2023 – Prancis 14 : 0 Gibraltar – European Championship, Qualification
17 Okt 2023 – Gibraltar 0 : 4 Irlandia – European Championship, Qualification
12 Okt 2023 – Wales 4 : 0 Gibraltar – International Friendly
11 Sept 2023 – Yunani 5 : 0 Gibraltar – European Championship, Qualification
07 Sept 2023 – Malta 1 : 0 Gibraltar – International Friendly
UPDATE BERITA TIMNAS BELANDA
Di bawah arahan manajer Ronald Koeman, klub sepakbola Belanda telah menjalani persiapan intensif dalam menyongsong pertandingan selanjutnya melawan Gibraltar pada 22 November 2023. Dengan penempatan taktik dan strategi dalam formasi 3-4-2-1, Ronald Koeman berupaya mengoptimalkan kemampuan pemainnya untuk menghadapi lawan dengan efektif. Bart Verbruggen, sebagai penjaga gawang utama, diharapkan akan menjadi penjaga gawang yang handal.
Lini pertahanan dengan Stefan de Vrij, (c) Virgil van Dijk, Daley Blind siap menghadapi tantangan dengan ketangguhan mereka, membentuk barisan pertahanan yang kokoh. Gelandang bertahan seperti Denzel Dumfries, Jerdy Schouten, Tijjani Reijnders, Quilindschy Hartman diharapkan memberikan stabilitas di lini tengah, sementara Xavi Simons, Cody Gakpo akan memberikan kontribusi sebagai gelandang serang. Dalam urusan serangan, Wout Weghorst diharapkan akan memegang peran utama dalam mengeksekusi serangan ke arah gawang lawan. Dengan peringkat ke-2 dalam klasemen sementara grup B European Championship, Qualification, Belanda menunjukkan tekad dan niat kuat untuk bersaing secara kompetitif. Semua mata tertuju pada sinergi dan performa apik tim dalam pertandingan yang akan datang untuk meraih hasil positif.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS BELANDA
19 Nov 2023 – Belanda 1 : 0 Irlandia – European Championship, Qualification
17 Okt 2023 – Yunani 0 : 1 Belanda – European Championship, Qualification
14 Okt 2023 – Belanda 1 : 2 Prancis – European Championship, Qualification
11 Sept 2023 – Jerman 1 : 2 Belanda – European Championship, Qualification
08 Sept 2023 – Belanda 3 : 0 Yunani – European Championship, Qualification
PREDIKSI SKOR GIBRALTAR VS BELANDA
Pertemuan seru antara timnas Gibraltar dan timnas Belanda dalam  UEFA European Championship Qualifiers di Estádio Do Algarvepada 22 November 2023 menjadi sorotan para penggemar sepakbola. Dengan kickoff pada pukul 02.45 WIB, tensi dan ekspektasi mencapai puncak menjelang pertandingan yang diantisipasi sengit. Meskipun prediksi kuat menurut pasaran bola malam ini mengarah pada kemenangan Belanda dengan skor 0 – 5 berdasarkan performa impresif mereka, namun kita nantikan saja apakah akan terjadi lumbung goal lagi atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here