Prediksi Getafe vs Villarreal

Debatbola.com – Getafe tentunya tidak ingin posisinya diduduki tim lain di akhir musim ini, karena bila hal tersebut terjadi maka kans untuk mendapatkan satu jatah tiket ke liga champions bisa hilang. Bahkan kini posisinya tersalib oleh Valencia, untuk itu di laga pamungkas kemenangan wajib diraih kala menjamu Villarreal, apalagi kini status dari kubu Getafe sendiri adalah sebagai tim kandang. Dengan demikian di laga kali ini setidaknya Getafe bisa mengamankan poin penuh terlebih lawan yang dihadapi berada dalam posisi yang buruk di musim ini.

Getafe harus terus berjuang sampai akhir musim supaya perolehan poinnya tetap aman, apalagi kini tengah berada di posisi 5 dengan 58 poin, perolehan poin tersebut jelas sangatlah krusial. Selain memiliki poin sama dengan Valencia di posisi 4, perolehan poin Getafe juga terpaut 2 poin saja dari Sevilla. Untuk itu kemenangan dan juga kekalahan bisa mempengaruhi posisi dari Getafe, baik itu bisa naik dan menyalib kembali Valencia ataupun juga tersalib oleh Sevilla. Dua kemungkinan tersebut bisa terjadi dan juga dialami oleh Getafe bila menyelesaikan laga pamungkas nya.

Berbeda halnya dengan Getafe yang tengah alami situasi genting dan memperebutkan kompetisi eropa, kubu Villarreal di musim ini tampaknya kurang begitu agresif. Bahkan harus terperosok di papan bawah dan hampir masuk ke zona degradasi di beberapa waktu musim ini. Kini Villarreal tengah berada di posisi 14 dengan 43, terpaut 6 poin dari zona degradasi membuat Villarreal tampak aman dan juga tenang menyikapi laga pamungkas di musim ini. Meskipun di laga pamungkas kali ini sudah tidak memiliki beban untuk menang, namun Villarreal harus menunjukkan sikap fair play dengan bermain sportif dan tidak memberikan kemenangan mudah bagi kubu Getafe.

Getafe vs Villarreal

Getafe harus Lupakan Kekalahan Sebelumnya

Kalah 2 -0 dari sang juara di musim ini, tampaknya Getafe terjerumus dalam situasi rumit karena posisinya kini mulai tersalib oleh Valencia. Apabila hal ini terus terjadi, tentu saja Getafe bisa kehilangan jatah masuk ke Liga Champions musim ini. lebih dari itu bahkan bila sampai Sevilla menang dan Getafe kalah di laga pamungkas nya, maka Getafe turun lagi ke posisi 6 dan hanya bisa masuk ke Liga Europa itu pun melalui jalur kualifikasi. Dengan demikian Getafe harus melupakan kekalahan di laga terakhirnya dan kembali mengunci kemenangan di laga kali ini.

Persaingan dengan kubu tamu Villarreal sendiri tampaknya bakalan sangat ketat bila berkaca pada catatan H2H, situs bola sbobet online terpercaya melaporkan dari 5 laga pertemuan terakhir Villarreal menang dua kali, sementara Getafe sukses menang 3 kali. Secara keseluruhan tim kandang memiliki kans untuk bisa menang, namun hal ini tidak terjadi di musim ini kala Getafe menang saat bertandang ke markas dari Villarreal di putaran pertama dengan kemenangan 1-2. Kemenangan tersebut menutup paradigma tersebut karena Villarreal dalam kondisi buruk di musim ini.

Getafe vs Villarreal

Villarreal Bisa Jaga Momentum

Kemenangan atas Eibar di laga terakhir dengan skor 1-0 sangatlah berharga bagi Villarreal di musim ini, hal ini dikarenakan Villarreal tengah dalam kondisi amat buruk di musim ini karena terus berada di papan bawah. Kini saatnya Villarreal menjaga momentum nya supaya terus menang dan menghadapi Getafe bisa menjadi pembuktian bagi Villareal dalam melakukan sebuah perbaikan di musim ini. Villarreal yang tidak bisa menembus kompetisi Eropa di musim depan tentunya sangat terpukul, karena di beberapa musim sebelumnya selalu aktif meramaikan persaingan di kompetisi eropa. Untuk itu kemenangan atas Getafe bisa menjadi obat pelipur lara bagi Villarreal dalam rangka memperbaiki permainan di musim depan.

Berbeda dengan situasi di musim lalu kini tampaknya kubu dari Villarreal kurang begitu menunjukkan permainan apik. Hal ini juga terlihat dari jumlah gol dari pemainnya dimana Yoko Ekambi hanya mampu mencetak 10 gol, torehan gol tersebut jelas berada di bawah dari koleksi gol bomber Getafe yakni Jaime Mata dan juga Jorge Molina yang sudah sama – sama mencetak 14 gol.

Prediksi Bola Malam Ini : Getafe 2 – 2 Villarreal

Baca Juga : Prediksi Sevilla Vs Athletic Bilbao, Liga Spanyol 18 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Villarreal :

(Getafe) : David Soria; Leandro Cabrera, Miquel, Djene, Damian Suarez; Olivera, Maksimovic, Mauro Arambarri, Foulquier; Jorge Molina, Angel Rodriguez.
Manager : Pepe Bordalas.

(Villarreal) : Asenjo; Mario Gaspar, Alvaro, Funes Mori, Quintilla; Fornals, Iborra; Chukwueze, Cazorla, Pedraza; Bacca.
Manager : Javier Calleja.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Getafe vs Villarreal
13/01/19 LAL Villarreal 1-2 Getafe
25/02/18 LAL Villarreal 1-0 Getafe
24/09/17 LAL Getafe 4-0 Villarreal
10/04/16 LAL Villarreal 2-0 Getafe
29/11/15 LAL Getafe 2-0 Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Getafe
12/05/19 LAL Barcelona 2-0 Getafe
05/05/19 LAL Getafe 2-0 Girona
28/04/19 LAL Real Sociedad 2-1 Getafe
26/04/19 LAL Getafe 0-0 Real Madrid
21/04/19 LAL Getafe 3-0 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
12/05/19 LAL Villarreal 1-0 Eibar
05/05/19 LAL Real Madrid 3-2 Villarreal
28/04/19 LAL Villarreal 1-1 Huesca
26/04/19 LAL Real Sociedad 0-1 Villarreal
21/04/19 LAL Villarreal 2-1 Leganes

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here