Prediksi Getafe vs Valencia 23 Januari 2019

0
898
Prediksi Getafe vs Valencia 23 Januari 2019
Prediksi Getafe vs Valencia 23 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Getafe vs Valencia pada leg pertama perempat final Copa del Rey 2018/2019 akan berlangsung di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Kamis (23/1/2019) pukul 03.30 WIB.

Getafe berhasil lolos ke babak perempat final Copa del Rey 2018/2019, berkat menang agregat 2-1 dari Real Valladolid. Duel pertama kedua tim, Los Azulones menang skor tipis 1-0 dikandang lewat satu gol tunggal Angel Rodriguez. Pertemuan leg kedua yang berakhir seri 1-1 berkat satu gol Daniele Verde.

Prediksi Getafe vs Valencia 23 Januari 2019

Sementara untuk lawannya Valencia berhasil melaju ke babak perempat final lewat kemenangan agregat 4-2 melawan Sporting Gijon. Pertandingan leg pertama, Los Che menelan kekalahan 2-1 dari klub Division Segunda. Namun dalam laga leg kedua, Santi Mina dan Kolega mengklaim kemenangan telak 3-0 dikandang.

Baik Getafe maupun Valencia datang setelah mengamankan kelolosan ke babak perempat final Copa del Rey 2019, serta memenangkan pertandingan di Liga Spanyol. Pada laga terakhirnya, tim bersutan Jose Bordalas memetik kemenangan meyakinkan 4-0 atas Alaves. Duo penyerang seperti Jorge Molina dan Jamie Mata masing-masing mencetak dua gol di Coliseum Alfonso Perez.

Prediksi Getafe vs Valencia 23 Januari 2019

Sedangkan Valencia juga mencatatkan kemenangan dalam laga tandangnya melawan Celta Vigo. Kemenangan skor 1-2 di markas Celta Vigo itu, jelas memberikan suntikan yang tidak kalah pentingnya dalam lawatan mereka menghadapi Getafe. Dua gol dari Ferran Torres dan Rodrigo Moreno dari assist Kevin Gameiro sukses mengamankan kemenangan setelah sempat tertinggal di babak pertama.

Getafe dalam lima penampilan mereka bermain dikandang di semua kompetisi, meraih empat kemenangan dan satu kekalahan atas sang pemimpin Barcelona dengan skor 1-2. Sebaliknya, Valencia pada lima laga tandangnya mengukir satu kemenangan, tiga kali kalah dan satu kali hasil imbang.

Head to Head Getafe vs Valencia

  • Kedua tim mencatat 30 kali pertemuan head to head sebelumnya, dengan Valencia menjadi dominasi pemenang.
  • Valencia mengukir 16 kemenangan berbanding 9 kemenangan bagi Getafe, serta 5 hasil imbang.
  • Dua pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Coliseum Alfonso Perez, melihat tidak lebih dari dua gol tercipta.
  • Valencia muncul sebagai pemenang terakhir kali kedua tim saling berhadapan saat mereka menang 1-0 di liga pada bulan November.

Perkiraan Susunan Pemain

Getafe (4-4-2): David Soria; Damian Suarez, Djene Dakonam, Bruno Gonzalez, Vitorino Antunes; Francisco Portillo, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Amath Ndiaye; Angel Rodriguez, Jorge Molina. Pelatih: Jose Bordalas.

Valencia (4-4-2): Neto; José Gayá, Ezequiel Garay, Mouctar Diakhaby, Cristiano Piccini; Denis Cheryshev, Carlos Soler, Daniel Parejo, Daniel Wass; Santi Mina, Rodrigo Moreno. Pelatih: Marcelino.

Prediksi Getafe vs Valencia

Kondisi yang mengesankan dari Getafe baru-baru ini, jelas menjadi modal yang cukup penting bagi mereka jelang laga pertama perempat final menghadapi Valencia. Didepan para pendukungnya sendiri, tentu pasangan duet maut Angel Rodriguez dan Jorge Molina tidak akan menyiakan kesempatan besar mereka disini.

Melawan Valencia di Copa del Rey, tentu bukanlah hal yang mudah untuk pasukan Los Azulones. Pasalnya, dalam pertemuan head to head mereka jauh di bawah level kemenangan skuad Los Che baik laga kandang dan tandang.

Tim asuhan Marcelino Garcia diprekirakan akan menggunakan format 4-4-2, sebagai defensif pertahanan yang baik. Sehingga jelang pertarungan kedua tim di babak perempat final Copa del Rey 2018/2019, hasil imbang merupakan pilihan tepat disini. Prediksi Skor Getafe vs Valencia: 1-1

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Getafe vs Valencia berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here